TWICE Menangkan Trofi Keempat di Music Core

Oleh : Anisa Triyuli | Minggu, 22 April 2018 - 13:13 WIB

TWICE Menangkan Trofi Keempat di Music Core (Foto Soompi)
TWICE Menangkan Trofi Keempat di Music Core (Foto Soompi)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - TWICE girl grup yang di bentuk oleh JYP entertainment ini kembali membawa trofi kemenangan mereka untuk lagu ‘What Is Love?’ pada program musik.

'Lagu What Is Love?' yang baru saja dirilis juga berhasil merajai tangga lagu paling top.

Dilansir dari Soompi, Setelah mendapatkan trofi di tiga program musik , pada hari Sabtu (21/04/2018) girl grup JYP Entertainment kini kembali meraih trofi keempat di program ‘Music Core’.

TWICE berhasil mengalahkan boy grup yang tengah populer saat ini yakni, WINNER dan EXO-CBX yang saat ini dua boy grup tersebut tengah melakukan promosi di program musik.

TWICE memperoleh skor sebesar 8029 poin dari lagu 'What Is Love?', sedangkan EXO-CBX dengan lagu 'Blooming Day' mendapatkan 5025 poin serta WINNER dengan lagu 'Everyday' mendapatkan total skor sebesar 4155 poin.

Pada nominasi pemenang ‘Music Core’ hari ini juga sangat menarik perhatian, karena ketiganya merupakan artis dari agensi-agensi ternama Korea Selatan, yakni JYP Entertainment, SM Entertainment, dan YG Entertainment.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perry Warjiyo Gubernur Bank Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 28 Mei 2018 - 15:00 WIB

BI Antisipasi Modal Keluar Jelang Pertemuan FOMC

Bank Indonesia menyebutkan terus meningkatkan pengawasan dan mitigasi terhadap potensi keluarnya modal asing yang bisa menggerus nilai tukar rupiah terutama menjelang rapat Komite Pasar Terbuka…

Dealer Honda / http://idolosol.com

Senin, 28 Mei 2018 - 14:54 WIB

Honda Siapkan 114 Bengkel Siaga Hadapi Mudik Lebaran 2018

PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menghadirkan program Honda emergency service atau bengkel siaga Honda. Program ini dirancang untuk menemani konsumen Honda selama melakukan perjalanan mudik.…

Sinergi Enam Marketplace Besar dalam program Ramadhan Express Gerakan Ayo UMKM Jualan Online

Senin, 28 Mei 2018 - 14:36 WIB

Sinergi Enam Marketplace Besar Dorong UMKM Jualan Online

Kominfo bersama Kemenkop meluncurkan program Ramadhan Express Ayo UMKM Jualan online untuk gerak cepat bantu pedagang mikro dan kecil yang belum bisa mendapat akses ke pasar online yg sangat…

Menkeu Sri Mulyani (Foto Dok Industry.c.id)

Senin, 28 Mei 2018 - 14:30 WIB

Menkeu: BSF Aktif Bila Keadaan Ekonomi Waspada

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan inisiatif "Bond Stabilization Framework" (BSF) akan aktif apabila berdasarkan penilaian Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK) kondisi perekonomian…

Ilustrasi pekerja proyek infrastruktur pemerintah (Foto: Istimewa)

Senin, 28 Mei 2018 - 14:30 WIB

Gapensi Desak Pemerintah Libatkan Kontraktor Swasta Dalam Proyek Infrastruktur Nasional

Gabungan Pelaksana Konstruksi Indonesia (Gapensi) meminta Pemerintah melibatkan lebih banyak kontraktor swasta dalam proyek pembangunan infrastruktur nasional.