Belum 24 Jam, Tiket Konser Mariah Carey di Indonesia Ludes Terjual

Oleh : Dina Astria | Minggu, 22 April 2018 - 15:00 WIB

Penyanyi Mariah Carey (Foto: bbc.com)
Penyanyi Mariah Carey (Foto: bbc.com)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Diva internasional, Mariah Carey akan segera melangsungkan konsernya pada 6 November 2018 mendatang di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Tentunya, para penggemar Carey sangat antusias dan tidak sabar menunggu penampilan dari sang diva.

Dikabarkan, antusiasme para penggemar memang terlihat dari penjualan tiket presale yang sudah terjual habis hanya dalam waktu 5 menit.

Dilansir dari Metrotvnews, kabar ini disiarkan pada hari Rabu (18/4) kemarin pada pukul 12.45 WIB. Itu berarti tiket sudah ludes terjual hanya dalam waktu setengah hari sejak pembelian tiket presale dibuka. Pun, dalam penjualan tiket periode kedua kemarin dibuka pada 20 April dengan harga tiket reguler.

Harga tiket konser Mariah Carey ditaksir mulai dari harga Rp1 juta hingga Rp7 juta. Harga ini sesuai dengan denah pengaturan tempat duduk.

Ada pula tiket Super VVIP dengan harga yang dapat dipesan RSVP melalui telepon. Pada jenis tiket Super VVIP ini memiliki fasilitas Meet and Greet, serta makan malam langsung bersama Mariah Carey.

Pihak promotor meyakinkan, tentunya nominal harga yang ditawarkan untuk tiket Super VVIP tidak semahal saat konser Celine Dion yakni sebesar Rp25 juta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Direktur Utama PGN Jobi Triananda Hasjim (Foto Ist)

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 07:30 WIB

23 Siswa Maluku Dapat Pembekalan dari Dirut PGN

Direktur Utama PT Perusahaan Gas Negara Tbk, Jobi Triananda Hasjim memotivasi 23 Siswa Mengenal Nusantara (SMN) asal Maluku yang datang ke Riau.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Dok Industry.co.id)

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 07:15 WIB

Menteri BUMN Rini Salurkan Bantuan di Ternate Maluku Utara

Menteri BUMN Rini Soemarno menyalurkan bantuan bagi Basarnas dan para nelayan di Maluku Utara (Malut) yang sudah bekerja keras membantu proses penyelamatan para korban KMP Bandeng.

PT Taspen. (Foto: IST)

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 07:00 WIB

Manfaat PT Taspen Harus Bisa Dirasakan Masyarakat

Direktur Utama(Dirut) PT Taspen, Iqbal Latanro mengatakan, BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) diselenggarakan agar masyarakat selain mengenal juga merasakan manfaat dari program-program yang dibuat.

Yohanis Pemanjat Tiang Benderaemanjat Tiang Bendera di NTT (Foto Dok Industry,co,id)

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 06:35 WIB

Bocah Pemanjat Tiang Bendera NTT Diundang ke Jakarta

Johanes Adekalla, bocah pemanjat tiang bendera yang pengait talinya macet saat upacara HUT Ke-73 RI di Atambua, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur diundang ke Jakarta oleh Menpora Imam Nahrawi.

Merah Putih Berhasil Dikibarkan Elpala SMA 68 di Puncak Elbrus Rusia

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 05:38 WIB

Merah Putih Berhasil Dikibarkan Elpala SMA 68 di Puncak Elbrus Rusia

Tim Ekspedisi Garuda Muda berhasil mengibarkan Bendera Merah Putih di puncak Elbrus, Gunung yang memiliki ketinggian 5642 mdpl.