Belum 24 Jam, Tiket Konser Mariah Carey di Indonesia Ludes Terjual

Oleh : Dina Astria | Minggu, 22 April 2018 - 15:00 WIB

Penyanyi Mariah Carey (Foto: bbc.com)
Penyanyi Mariah Carey (Foto: bbc.com)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Diva internasional, Mariah Carey akan segera melangsungkan konsernya pada 6 November 2018 mendatang di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Tentunya, para penggemar Carey sangat antusias dan tidak sabar menunggu penampilan dari sang diva.

Dikabarkan, antusiasme para penggemar memang terlihat dari penjualan tiket presale yang sudah terjual habis hanya dalam waktu 5 menit.

Dilansir dari Metrotvnews, kabar ini disiarkan pada hari Rabu (18/4) kemarin pada pukul 12.45 WIB. Itu berarti tiket sudah ludes terjual hanya dalam waktu setengah hari sejak pembelian tiket presale dibuka. Pun, dalam penjualan tiket periode kedua kemarin dibuka pada 20 April dengan harga tiket reguler.

Harga tiket konser Mariah Carey ditaksir mulai dari harga Rp1 juta hingga Rp7 juta. Harga ini sesuai dengan denah pengaturan tempat duduk.

Ada pula tiket Super VVIP dengan harga yang dapat dipesan RSVP melalui telepon. Pada jenis tiket Super VVIP ini memiliki fasilitas Meet and Greet, serta makan malam langsung bersama Mariah Carey.

Pihak promotor meyakinkan, tentunya nominal harga yang ditawarkan untuk tiket Super VVIP tidak semahal saat konser Celine Dion yakni sebesar Rp25 juta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli (Foto Ist)

Minggu, 18 November 2018 - 12:18 WIB

Selaras Pemikiran Rizal Ramli, Pemerintah dan Bank Indonesia Wajibkan Eksportir Bawa Pulang Devisa

Rencana Bank Indonesia (BI) dalam menerbitkan aturan baru yang mewajibkan eksportir membawa devisa hasil ekspor (DHE) ke dalam negeri pada 1 Januari 2019 selaras dengan ide dan gagasan ekonom…

Peneliti berprestasi ke Taiwan

Minggu, 18 November 2018 - 11:15 WIB

Kementerian Pertanian Berangkatkan Peneliti Berprestasi ke Taiwan

INDUSTRY.co.id -

Taiwan Kementerian Pertanian memberangkatkan Peneliti Berprestasi untuk mempelajari inovasi teknologi pertanian modern khususnya bidang Hortikultura…

Petani Padi (Ilustrasi)

Minggu, 18 November 2018 - 10:46 WIB

Agroekologi Bisa Jadi Solusi Pertanian Masa Depan

Agroekologi sesungguhnya memiliki kemampuan menghasilkan produksi pertanian lebih tinggi dibanding pola pertanian konvensional. Sayangnya, agroekologi masih belum mendapatkan perhatian dan dukungan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:34 WIB

KTT APEC akan Bahas Konektivitas Untuk Pertumbuhan Inklusif

Konferensi Tingkat Tinggi Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) 2018 hari kedua, Minggu (18/11/2018) di Port Moresby, Papua Nugini, antara lain akan membahas konektivitas untuk pertumbuhan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:29 WIB

Presiden Jokowi Hadiri Pertemuan Dewan Bisnis APEC

Presiden Joko Widodo menghadiri pertemuan Dewan Bisnis Asia-Pacific Economic Cooperation atau APEC Business Advisory Council (ABAC) di Port Moresby, Papua Nugini, Sabtu (17/11/2018).