Vespa Sprint dan Primavera ABS Hadir Perdana di Gelaran IIMS 2018

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 21 April 2018 - 20:12 WIB

Piaggio hadir di IIMS 2018
Piaggio hadir di IIMS 2018

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menyusul perkenalan generasi terbaru Vespa Sprint dan Primavera 150 i-get ABS, PT Piaggio Indonesia menampilkan dua varian terpopuler ini di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 serta di acara tahunan terakbar dari komunitas Vespa, Indonesia Vespa Day 2018.

Menurut informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Sabtu (21/4/2018), keikutsertaan di kedua acara ini menekankan fokus dan komitmen PT Piaggio Indonesia terhadap Premiumization Roadmap Strategy.

Dalam kesempatan ini, PT Premier International selaku diler resmi dari empat brand : Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, menghadirkan konsep Motoplex di IIMS 2018 dan menjadikan Vespa Sprint dan Vespa Primavera 150 i-get ABS sebagai sajian utama.

Kedua skuter ini hadir bersama lini lengkap Piaggio, Aprilia, dan Moto Guzzimulai dari 19 hingga 29 April 2018. PT Piaggio Indonesia menawarkan program pembayaran cicilan 0% untuk pembelian sepeda motor Moto Guzzi.

Program ini dapat terlaksana berkat dukungan Mandiri Tunas Finance. Selama IIMS berlangsung, pengunjung dapat menikmati penawaran khusus sampai dengan Rp 5.000.000,- untuk pembelian skuter Vespa dan hingga Rp 3.000.000,- untuk pembelian sepeda motor Piaggio.

Selain itu, memperingati ulang tahun Vespa, PT Piaggio Indonesia berpartisipasi dalam acara komunitas tahunan, Indonesia Vespa Day yang akan diadakan di One Belpark Mall pada 22 April 2018.

Pada kesempatan ini, PT Piaggio Indonesia menghadirkan pesan penting 'Safety in Style' yang mengajak para pemilik skuter Vespa untuk menyebarkan budaya khas Vespa : berkendara aman dan penuh gaya di jalan raya.

PT Piaggio Indonesia juga mengadakan talkshow 'Safety in Style' bersama perwakilan PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal dan penggemar otomotif yang juga merupakan sosok televisi, Jujuk Margono. Kedua pembicara akan membahas tuntas tips berkendara aman sekaligus penuh gaya. Acara ini mempromosikan kampanye nasional 'Safety in Style' beserta kompetisi konten digital yang diadakan hingga 30 Juni 2018.

Piaggio juga mengadakan kampanye 'Safety in Style' merupakan program PT Piaggio Indonesia yang bertujuan untuk memberikan apresiasi para pelanggan sekaligus menyediakan platform agar mereka dapat memberikan inspirasi positif bagi pengendara lain di jalan. Melalui kontes konten digital, PT Piaggio Indonesia mendorong para penggunanya untuk menciptakan konten yang positif sekaligus kreatif.

Kompetisi ini telah dimulai sejak 10 April 2018 dan akan berakhir pada tanggal 30 Juni. Konten paling kreatif akan memperoleh hadiah menarik dari PT Piaggio Indonesia dan ditampilkan di laman media sosial PT Piaggio Indonesia. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…