Gelar Grand Open House, One Parc Puri Tawarkan Berbagai Program Promosi dan Hiburan

Oleh : Ridwan | Sabtu, 21 April 2018 - 15:15 WIB

Konferensi Pers Grand Open House One Parc Puri
Konferensi Pers Grand Open House One Parc Puri

INDUSTRY.co.id - Tangerang, ONE PARC PURI, sebuah kawasan hunian terpadu yang menghadirkan perkantoran, unit apartemen, dan ritel dalam satu kawasan, hari ini menggelar Grand Open House untuk publik di Sales Gallery Show Unit ONE PARC PURI yang berlokasi di dalam kawasan Metland Cyber City, Karang Tengah, Tangerang. 

Kegiatan ini diramaikan dengan beberapa program seperti Live Music, Celebrity Bazaar, Beauty Class, Lego & Robotic Competition, Food Truck, serta Giant Balloon Ride.

“Hari ini kami menggelar Grand Open House sebagai bagian dari kegiatan promosi kami. Kami ingin menjaga antusiasme konsumen terhadap produk yang kami tawarkan. Kami harap konsumen bisa menikmati berbagai program yang kami hadirkan baik program hiburan maupun program promosi penjualan kami,” terang Olivia Surodjo, Direktur PT Metland Karyadeka Ascendas (MKA), sebagai pengembang ONE PARC PURI di Tangerang, Sabtu (21/4/2018).

Salah satu kategori pada program Lego & Robotic Competition adalah lomba untuk ayah dan anak yang menggambarkan family bonding. “Kebersamaan keluarga juga menjadi salah satu poin penting yang kami tawarkan di ONE PARC PURI,” tegas Olivia.

Salah satu kegiatan yang menarik pada program kali ini adalah kesempatan menaiki balon gas raksasa dan melihat kawasan sekitar ONE PARC PURI dari ketinggian. 

Kelvin Soo selaku General Manager Ascendas-Singbridge mengatakan, melalui balon gas raksasa ini para konsumen bisa melihat secara langsung kawasan sekitar ONE PARC PURI dari ketinggian dan mendapatkan gambaran dari apa yang akan mereka lihat dari apartemen mereka. 

"Kami harap ini bisa membantu mereka memutuskan unit mana yang akan mereka pilih sesuai dengan best viewdari ketinggian tersebut, selain akan memberikan gambaran keseluruhan kawasan ONE PARC PURI di dalam perspektif makro Metland Cyber City," katanya. 

Selama dua hari, 21-22 April 2018, ONE PARC PURI menawarkan program promosi seperti Lucky Dip, Door Prize, Free kitchen set, dan kemudahan cara bayar dengan cicilan mulai Rp2 juta rupiah serta Grand Prize berupa satu unit apartemen. 

Pada kesempatan ini, konsumen juga bisa melihat secara langsung produk-produk yang ditawarkan oleh ONE PARC PURI yaitu unit apartemen dengan tipe Studio, One-Bedroom, Two-Bedroom dan Two-Bedroom+. Apartemen tipe Studio dan One-Bedroom masing-masing memiliki luas hingga 35 meter persegi dan 50 meter persegi, sementara tipe Two-Bedroom dan Two-Bedroom+ hadir dengan luas masing-masing mencapai 56 meter persegi dan 71 meter persegi.

Selain itu, kegiatan Grand Open House ini diramaikan dengan Celebrity Bazaar antara lain produk selebriti tanah air Ivan Gunawan, Daniel Mananta, Al El Dul, Raffi Ahmad, dan Rumah Selebriti (Ari Wibowo, Sandra Dewi, Farah Quinn). 

Para pengunjung juga bisa menikmati sajian yang dihadirkan oleh rangkaian Food Truck seperti Palestina Street Food, Jakarta Food Truck, Chatime, Bhineka, dan Dimsum Inc.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…

Tupperware luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series.

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:47 WIB

Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru Untuk Meriahkan Ramadan

Sebagai Premium Housewares Solutions nomor 1 di Indonesia, Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia menyambut Ramadan di tahun ini.