Kritikus Musik Korea Sebut Jungkook BTS Sangat Memikat

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 21 April 2018 - 17:15 WIB

Jungkook BTS. (Foto: Allkpop)
Jungkook BTS. (Foto: Allkpop)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Salah satu kritikus musik asal Korea Selatan yakni Kim Young Dae kembali memposting video komentar di akun YouTube miliknya pada 13 April lalu. Dalam postingannya kali ini, ia membahas lagu terbaru dari boyband BTS berjudul ‘Euphoria’ yang dirilis pada 5 April kemarin.

Kim Young Dae mengaku bahwa dirinya sangat terkesan dengan suara salah satu member BTS, Jungkook.

“Menurutku, suara Jungkook sangat memikat. Itulah mengapa ia bisa dikatakan lebih unggul jika dibandingkan dengan penyanyi-penyanyi lain di usianya,” ungkap Kim Young Dae dalam videonya.

Kim Young Dae juga menambahkan, bahwa Jungkook adalah penyanyi yang dapat menyampaikan cerita dari lagu dengan baik. Bukan hanya melalui lirik, tetapi juga melalui pengucapan dan nada.

“Ia punya pesona yang bisa membawa pendengar larut dalam cerita melalui lagu yang ia nyanyikan,” tambah Young Dae.

Kim Young Dae berharap, Jungkook BTS bisa lebih menunjukkan kemampuannya dalam bernyanyi, karena ia tahu bahwa Jungkook merupakan penyanyi yang luar biasa, bukan hanya sebagai vokalis utama BTS, namun sebagai penyanyi individu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi PLTA Batangtoru di Medan

Kamis, 21 Februari 2019 - 21:42 WIB

Warga Batangtoru: Percayakan Keselamatan Orangutan Kepada Kami, Mereka Keluarga Kami Ratusan Tahun

Medan Masyarakat di sekitar lokasi pembangunan PLTA Batang Toru, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, terus menyuarakan dukungan terhadap proyek energi bersih terbarukan itu. Mereka menuding, penolakan…

Pejualan Indihome di masyarakat.

Kamis, 21 Februari 2019 - 21:33 WIB

Telkom Umumkan Pemenang Grand Prize IndiHome Family Vaganza

Jakarta Bertempat di Trans TV Jakarta, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melaksanakan pengundian Grand Prize Program IndiHome, dalam sebuah acara bertajuk Grand Prize - IndiHome Family…

Kebun Kelapa Sawit (Ist)

Kamis, 21 Februari 2019 - 21:00 WIB

Dukungan Pemda Penting Bagi Industri Sawit

Keberadaan perkebunan dan industri sawit sebagai investasi padat karya telah menjadi solusi Pemerintah untuk mendorong peningkatan lapangan kerja serta penyerapan tenaga kerja daerah.

KAI bekerjasama dengan Gerakan Suluh Kebangsaan mengadakan Jelajah Kebangsaan dengan rute dari Merak ke Banyuwangi, 18-22 Februari 2019.

Kamis, 21 Februari 2019 - 19:51 WIB

KAI Jadi Tuan Rumah Kegiatan Jelajah Kebangsaan

PT Kereta Api Indonesia (Persero) senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dapat memajukan dan mencerdaskan bangsa.

Foto Ilustrasi Kawasan Kumuh

Kamis, 21 Februari 2019 - 19:33 WIB

Tahun Ini, Pemerintah Bakal Tata Kawasan Kumuh Capai 24 Ribu Hektar

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-Pera) akan melakukan melaksanakan penataan terhadap 888 hektare (ha) kawasan kumuh pada 2019.