Kritikus Musik Korea Sebut Jungkook BTS Sangat Memikat

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 21 April 2018 - 17:15 WIB

Jungkook BTS. (Foto: Allkpop)
Jungkook BTS. (Foto: Allkpop)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Salah satu kritikus musik asal Korea Selatan yakni Kim Young Dae kembali memposting video komentar di akun YouTube miliknya pada 13 April lalu. Dalam postingannya kali ini, ia membahas lagu terbaru dari boyband BTS berjudul ‘Euphoria’ yang dirilis pada 5 April kemarin.

Kim Young Dae mengaku bahwa dirinya sangat terkesan dengan suara salah satu member BTS, Jungkook.

“Menurutku, suara Jungkook sangat memikat. Itulah mengapa ia bisa dikatakan lebih unggul jika dibandingkan dengan penyanyi-penyanyi lain di usianya,” ungkap Kim Young Dae dalam videonya.

Kim Young Dae juga menambahkan, bahwa Jungkook adalah penyanyi yang dapat menyampaikan cerita dari lagu dengan baik. Bukan hanya melalui lirik, tetapi juga melalui pengucapan dan nada.

“Ia punya pesona yang bisa membawa pendengar larut dalam cerita melalui lagu yang ia nyanyikan,” tambah Young Dae.

Kim Young Dae berharap, Jungkook BTS bisa lebih menunjukkan kemampuannya dalam bernyanyi, karena ia tahu bahwa Jungkook merupakan penyanyi yang luar biasa, bukan hanya sebagai vokalis utama BTS, namun sebagai penyanyi individu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BKPM

Selasa, 14 Agustus 2018 - 14:00 WIB

BKPM Catat Investasi Semester 1/2018 Rp 361,6 Triliun

Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) mencatat realisasi investasi sepanjang semester pertama 2018 mencapai Rp361,6 triliun.

Ilustrasi Alplikasi Fintech, Modalku

Selasa, 14 Agustus 2018 - 13:41 WIB

Grup Modalku Berhasil Salurkan Pinjaman Sebesar Rp 2 Triliun di Asia Tenggara

Sejak pertama didirikan, Grup Modalku telah mencapai total pencairan modal usaha sebesar lebih dari Rp 2 triliun ke lebih dari 7.000 pinjaman UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) di wilayah…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat berfoto bersama penerima penghargaan Kemenperin (Foto: Dok. Industry.co id)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 13:30 WIB

Menperin Berikan Tujuh Kategori Penghargaan Kepada Unit Satuan Kerja di Lingkungan Kemenperin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) kembali menggelar acara "Penganugerahan Penghargaan Kementerian Perindustrian" yang digelar di Ruang Garuda Kemenperin, Jakarta.

Kemenperin Salurkan Bantuan untuk Pengungsi Gempa NTB (Foto Humas)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 13:23 WIB

Kemenperin Salurkan Bantuan untuk Pengungsi Gempa NTB

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menyalurkan sejumlah bantuan untuk para penggungsi akibat gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kampus Shopee Edukasi Pengusaha Yogyakarta (Foto Dok Industry.coid)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 13:15 WIB

Kampus Shopee Edukasi Pengusaha Yogyakarta

Shopee, platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan, berkolaborasi dengan Facebook untuk menggelar kelas lanjutan dari Kampus Shopee di salah satu komunitas penjual terbesar di…