Peluncuran Album Baru, Lima Tower di Jepang Bersinar dengan Warna SHINee

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 21 April 2018 - 10:00 WIB

Lima Tower di Jepang Bersinar dengan Warna SHINee (Istimewa)
Lima Tower di Jepang Bersinar dengan Warna SHINee (Istimewa)

INDUSTRY.co.id, Jepang - Beberapa hari lalu, boy band asuhan SM Entertainment, SHINee baru saja merilis album Jepang yang berjudul "From Now On". Album Jepang yang baru dirilis pada tanggal (18/4/2018) tersebut berisikan lagu-lagu hits SHINee yang perah dirilis di Jepang seperti  Replay, Dazzling Girl, 1000 years always by your side, Fire, Breaking News, Boys Meet U, Lucky Star, DxDxD, Kimi No Seide hingga Get The Treasure.

Uniknya, untuk memeriahkan atas peluncuran album tersebut lima tower di lima kota yang berbeda di Jepang bercahaya dengan warna SHINee yaitu pearl, aqua dan hijau. Lima tower tersebut yaitu Kobe Port Tower,Tokyo Tower, Nagoya TV Tower, Sapporo TV Tower dan Fukuoka Tower.

Dikutip dari akun sosial media Line, KSense, Jumat (20/4/2018) cahaya keindahan dari ke lima tower tersebut menarik perhatian para fans dan warga Jepang.

Para fans pun mengatakan jika tower tersebut bagaikan lightstick terbesar SHINee dan sangat terharu atas projek yang disiapkan UMJ selaku agensi SHINee di Jepang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian, Ngakan Timur Antara.

Senin, 28 Mei 2018 - 10:15 WIB

Tingkatkan Daya Saing Industri Alas Kaki, Balai Kemenperin Ciptakan Alat Digital Uji Suhu Pengerutan Kulit Penyamakan

Sebagai unit pelayanan teknis di bawah Balai Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian, BBKKPtelah berhasilmembuatalat uji suhupengerutan untukkulit penyamakan dengan…

Bandar Udara Trunojoyo (Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:10 WIB

Kemenhub Kucurkan Dana Sebesar Rp 29 Miliar Bangun Terminal Penumpang Bandara Trunojoyo

Anggaran pembangunan terminal penumpang itu sekarang masuk dalam tahap lelang.

Rest Area (Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:04 WIB

Hadapi Mudik Lebaran, Jasamarga Properti Resmikan Rest Area Surabaya-Mojokerto

Baru- baru ini, PT Jasamarga Properti anak usaha PT Jasamarga (Persero) Tbk yang bergerak dibidang usaha non tol meresmikan tempat istirahat dan pelayanan (TIP) atau rest area Km 725 A arah…

PT Pelni (Persero)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:00 WIB

PT Pelni Siapkan 26 Armada Anggutan Lebaran 2018

PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Baubau, Sulawesi Tenggara, menyiapkan 26 armada kapal secara nasional untuk melayani angkutan lebaran tahun 2018, di 91 pelabuhan.

Pertamina (Foto: Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 09:59 WIB

Pertamina Akan Tempatkan SPBU Modular Saat Ramadhan dan Lebaran 2018

PT Pertamina akan menempatkan beberapa stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) modular atau bergerak di sejumlah jalur transportasi darat yang tidak terdapat SPBU permanen saat Ramadan dan…