Tauzia Hotel Hadirkan Yello Hotel di Palangkaraya, Kalteng

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 20 April 2018 - 14:30 WIB

Off Da Wall YELLO Hotel Manggarai
Off Da Wall YELLO Hotel Manggarai

INDUSTRY.co.id, Palangkaraya - TAUZIA Hotel Management terus menambah jajaran hotel yang dikelolanya di seluruh Indonesia, hari ini satu lagi hotel di kelas ekonomis bertambah dengan dilangsungkannya kick off meeting menandai dimulainya proyek pembangunan YELLO Hotel Palangkaraya, Kalimantan Tengah yang akan dibuka di tahun 2020.

YELLO Hotel Palangkaraya nantinya akan memiliki 115 kamar, empat ruang rapat dan restauran yang buka 24 jam yang dikenal luas dengan nama Wok ‘N’ Tok. Hotel yang berlokasi tidak jauh dari airport di Jl. Galaksi Raya, Menteng ini akan menjadi YELLO Hotels yang pertama di Pulau Kalimantan.

Sesuai dengan konsep YELLO Hotels yang mengusung urban art dan pendekatan kreatif dengan unsur lokal di dunia perhotelan, YELLO Hotel Palangkaraya akan membawa warna kuning yang cerah dan seni mural beserta musik hip hop ke ibukota provinsi Kalimantan Tengah ini. Nantinya diharapkan akan menjadi wadah bagi para artis lokal untuk berekspresi dan berkolaborasi sesuai dengan spirit Get Wired yang adalah tagline dari YELLO Hotels.

“Disetiap pembukaan YELLO Hotel kami selalu mengadakan kompetisi Off Da Wall yang merupakan kompetisi street art yang ditunggu-tunggu dan berlangsung secara live dengan mengundang artis mural internasional, hasil dari kompetisi mural tersebut akan kami pamerkan di area publik mapun kamar hotel bahkan di dinding luar hotel untuk menjadi atraksi utama. Kami tidak sabar untuk mengadakan kegiatan ini juga di kota Palangkaraya, kota yang terus berkembang dan menjadi destinasi bisnis dan wisata," pungkasnya Narantara Sitepu, Brand Manager YELLO Hotels.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kingston Partner Gathering, Kamis (21/3/2019)

Jumat, 22 Maret 2019 - 23:00 WIB

Perkuat Pasar, Kingston Miliki Puluhan Mitra Reseller di Indonesia

Kingston Technology, salah satu pemimpin dunia dalam solusi produk dan teknologi penyimpanan memori, secara bersama-sama dengan para mitra penjualan mengumumkan program mitra resmi di Indonesia.

Suasana diskusi yang bertajuk “Kasus Privatisasi JICT Jilid II (2015-2039), Kemana Pemerintah dan KPK” yang digelar Serikat Pekerja (SP) JICT di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta, Kamis (21/03/2019) petang.

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:49 WIB

Pakar Hukum UGM: Perpanjangan Kontrak Pelindo II dan Hutchison Ports Tetap Sah

Oce Madril, pakar Tindak Pidana Korupsi Universitas Gajah Mada (UGM), menilai perjanjian perpanjangan kontrak PT Jakarta International Container Terminal (JICT) antara PT Pelindo II dan Hutchison…

Tommy Soeharto Ketum Partai Berkarya (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:00 WIB

Tommy Soeharto: Kami Hadir Memberi Bukti, Bukan Janji

Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto mengatakan partainya berkomitmen memberi solusi dan bukti, bukan janji, untuk meningkatkan produksi pangan nasional.

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Jumat, 22 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong IKM Logam Perluas Kemitraan Dengan Perusahaan Otomotif

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menegah dan Aneka (IKMA) meenggelar acara Kick-Off IKM dalam Supply Chain Industri Otomotif Nasional.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto ketika mengunjungi sentra IKM logam Ngingas, Sidoarjo, Jawa Timur

Jumat, 22 Maret 2019 - 18:18 WIB

IKM Siap Berkontribusi dalam Rantai Pasok Industri Otomotif Nasional

Industri Kecil Menengah (IKM) siap berkontribusi dalam rantai pasok industri otomotif nasional yang diwujudkan melalui keberhasilan Koperasi Batur Jaya (KBJ) yang sejak awal Januari 2019 berhasil…