Sambut Hari Kartini, Novotel Bandung Gelar Girl Power 2.1

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 20 April 2018 - 13:00 WIB

Novotel Bandung Mempersembahkan Girl Power2.I Untuk Kartini Zaman Now
Novotel Bandung Mempersembahkan Girl Power2.I Untuk Kartini Zaman Now

INDUSTRY.co.id, Bandung - Menyambut peringatan Hari Kartini pada 21 April 2018, Novotel Bandung mengangkat tema Girl Power dengan inspirasi Kartini Zaman Now.

“Dengan tema girl power ini, Novotel Bandung mendukung para wanita masa kini atau Kartini Zaman Now supaya dapat terus menginspirasi dengan hal-hal yang positif untuk lingkungan sekitarnya, oleh karena itu kami dengan bangga mempersembahkan GIRL POWER 2.1 Tribute To Kartini’s Day”, jelas Vanjou Asst. Marcomm Manager Novotel Bandung melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id

GIRL POWER 2.1 Tribute To Kartini’s Day tahun 2018 ini mengajak para Kartini Zaman Now untuk berbagi inspirasi dan cerita melalui Girl Power 2.1 Photo Contest di Instagram dan promo Girl Power 2.1 di The Square Restaurant Novotel Bandung.  

Girl Power 2.1 Photo Contest diadakan pada periode 16 – 29 April 2018 dan pengumuman pemenang pada 30 April 2018, syaratnya upload foto tema girl power dengan dua hashtag wajib #NovotelBandung #NovotelBandungKartiniMoment dan akan berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa pemeriksaan gratis Paps Mear berikut konsultasi dokter senilai total Rp 1 juta di RSU Hermina Arcamanik juga hadiah menarik lainnya termasuk paket kecantikan La Tulipe dan All You Can Eat BBQ Voucher di Novotel Bandung. Untuk informasi lengkapnya silahkan cek di akun Instagram @novotelbandung.

Khusus untuk para wanita pada tanggal 21 April 2018, The Square Restaurant menawarkan promo Girl Power 2.1, yaitu dengan membeli 2 menu makanan, dapatkan gratis 1 menu dessert.

Ayo rayakan momen spesial GIRL POWER 2.1 Tribute To Kartini’s Day bersama Novotel Bandung sekarang juga, ikuti photo contest-nya dan nikmati promo di The Square Restaurant.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…