Sambut Hari Kartini, Novotel Bandung Gelar Girl Power 2.1

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 20 April 2018 - 13:00 WIB

Novotel Bandung Mempersembahkan Girl Power2.I Untuk Kartini Zaman Now
Novotel Bandung Mempersembahkan Girl Power2.I Untuk Kartini Zaman Now

INDUSTRY.co.id, Bandung - Menyambut peringatan Hari Kartini pada 21 April 2018, Novotel Bandung mengangkat tema Girl Power dengan inspirasi Kartini Zaman Now.

“Dengan tema girl power ini, Novotel Bandung mendukung para wanita masa kini atau Kartini Zaman Now supaya dapat terus menginspirasi dengan hal-hal yang positif untuk lingkungan sekitarnya, oleh karena itu kami dengan bangga mempersembahkan GIRL POWER 2.1 Tribute To Kartini’s Day”, jelas Vanjou Asst. Marcomm Manager Novotel Bandung melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id

GIRL POWER 2.1 Tribute To Kartini’s Day tahun 2018 ini mengajak para Kartini Zaman Now untuk berbagi inspirasi dan cerita melalui Girl Power 2.1 Photo Contest di Instagram dan promo Girl Power 2.1 di The Square Restaurant Novotel Bandung.  

Girl Power 2.1 Photo Contest diadakan pada periode 16 – 29 April 2018 dan pengumuman pemenang pada 30 April 2018, syaratnya upload foto tema girl power dengan dua hashtag wajib #NovotelBandung #NovotelBandungKartiniMoment dan akan berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa pemeriksaan gratis Paps Mear berikut konsultasi dokter senilai total Rp 1 juta di RSU Hermina Arcamanik juga hadiah menarik lainnya termasuk paket kecantikan La Tulipe dan All You Can Eat BBQ Voucher di Novotel Bandung. Untuk informasi lengkapnya silahkan cek di akun Instagram @novotelbandung.

Khusus untuk para wanita pada tanggal 21 April 2018, The Square Restaurant menawarkan promo Girl Power 2.1, yaitu dengan membeli 2 menu makanan, dapatkan gratis 1 menu dessert.

Ayo rayakan momen spesial GIRL POWER 2.1 Tribute To Kartini’s Day bersama Novotel Bandung sekarang juga, ikuti photo contest-nya dan nikmati promo di The Square Restaurant.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pejualan Indihome di masyarakat.

Senin, 25 Maret 2019 - 20:24 WIB

The Next IndiHome Luncurkan Digital Movement

Jakarta - IndiHome sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berkiprah turut serta membangun masyarakat digital Indonesia. The Next IndiHome membawa…

Dok Foto (Samsung)

Senin, 25 Maret 2019 - 20:15 WIB

Samsung Menghadirkan Produk Terbaru yang Meningkatkan Pengalaman Hidup Terkoneksi

Samsung Electronics Co., Ltd hari ini memperlihatkan inovasi terbarunya serta menguraikan visi dan strategi perusahaan untuk pengalaman Internet of Things (IoT) yang cerdas di Samsung Forum…

Rapat Komite Kebijakan Menetapkan Plafon Kredit Usaha Rakyat (KUR) dihadiri oleh, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri BUMN Rini Sumarno, Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Dirut Perum Jamkrindo Diding S Anwar (Ahmad Fadli/INDUSTRY.co.id)

Senin, 25 Maret 2019 - 19:01 WIB

Bunga Dipangkas, Kucuran KUR capai 17% hingga akhir Februari

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mencatat, hingga Februari 2019, penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) mencapai 17% dari target tahun ini.

Dok Vivo mobile Indonesia

Senin, 25 Maret 2019 - 18:00 WIB

Vivo Umumkan Kolaborasi dengan Tencent Games dan PUBG Corporation untuk PUBG MOBILE Club Open 2019

Vivo mengumumkan kemitraan dengan mobile game – Player Unknown's Battlegrounds Mobile (PUBG MOBILE) yang dikembangkan oleh Tencent Games dan PUBG Corporation, sebagai sponsor utama dari PUBG…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto meninjau proses pengemasan nanas dalam kaleng di pabrik PT Great Giant Pinapple,Lampung (Foto: Kemenperin)

Senin, 25 Maret 2019 - 17:15 WIB

Menperin Siapkan Tiga Strategi Jitu Dongkrak Industri Mamin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah meyiapkan tiga strategi jitu guna memacu pertumbuhan industri makanan dan minuman berbasis industri 4.0.