Scarf Hijab InnekeMarini Hadir Warnai Muslim Fashion 2018

Oleh : Anisa Triyuli | Jumat, 20 April 2018 - 10:46 WIB

Marini Zumarni Founder IM (Foto Anisa)
Marini Zumarni Founder IM (Foto Anisa)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dalam pagelaran Muslim Fashion Festival Indonesia 2018. Turut menghadirkan berbagai brand-brand fashion muslim di Indonesia salah satunya brand fashion yang baru dirintis oleh aktris ternama Indonesia Marini Zumarni dan Inneke Koesherawati.

Brand fashion yang diberi nama IM (Inneke Marini) ini menawarkan Scarf hijab untuk wanita Muslim di Indonesia.

"Bisnis fashion Scarf hijab ini alhamdulillah sudah berjalan dua bulan, bisnis ini juga berawal dari aku kan bikin buku hi darl, dari bikin buku itu kayanya jendela bisnis aku sama Inneke bermula terus bagus apresiasinya dimasyarakat" kata Marini Zumarni Founder IM, Kamis (19/4/2018).

Bukan hanya menjual brand fashion Scarf saja namun usahanya ini juga turut melakukan kegiatan sosial yang baik.

"Kita ingin selain kita berjualan kita ingin melakukan kegiatan atau aksi sosialnya jadi mengajak orang dengan membeli Scarf ini ia sudah turut menyumbangkan, sehingga hasil penjualannya ini kita sumbangkan untuk anak-anak hafidz Qur'an dan pembangunan masjid, selain itu kita juga jadi mengajak orang untuk berhijab", ungkapnya saat pembukaan Muslim Fashion Festival (Muffest) 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta

10% penjualan InnekeMarini Scarf disumbangkan untuk anak-anak hafidz Qur'an dan pembangunan masjid. Selama dua bulan ini IM sudah menjual produknya lebih dari 5 ribu. Penjualannya pun dilakukan melalui online dan juga offline di bazzar-bazzar. Untuk onlinenya sudah ada beberapa reseller di beberapa daerah.

"Ciri khas dari Scarf IM ini beragam jadi ada nuansanya seperti floral, mosaic, monochrome, nuansa alam, scraf ini juga aku design juga walaupun gak jago gambar tapi bisa mempadupadankan warna jadi bisa dikolaborasi dengan team creative kita", paparnya.

Produk InnekeMarini Scarf berkisar mulai dari harga 270 ribu hingga 350 ribu.

"Kenapa kita harganya segitu karena kualitas bahannya premium jadi bahannya tidak panas dan kita juga sudah digital printing, cetaknya pun kita eksklusif untuk Scarfnya", imbuhnya.

Dengan Bisnis InnekeMarini Scarf, bukan hanya menjual produk tetapi juga menjadi syiar dan aksi sosial yang dilakukan. Misi dari IM scraf ini mengajak wanita muslimah bisa turut membantu dalam kebaikan dan tetap tampil fashion dengan hijab. 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BKPM

Selasa, 14 Agustus 2018 - 14:00 WIB

BKPM Catat Investasi Semester 1/2018 Rp 361,6 Triliun

Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) mencatat realisasi investasi sepanjang semester pertama 2018 mencapai Rp361,6 triliun.

Ilustrasi Alplikasi Fintech, Modalku

Selasa, 14 Agustus 2018 - 13:41 WIB

Grup Modalku Berhasil Salurkan Pinjaman Sebesar Rp 2 Triliun di Asia Tenggara

Sejak pertama didirikan, Grup Modalku telah mencapai total pencairan modal usaha sebesar lebih dari Rp 2 triliun ke lebih dari 7.000 pinjaman UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) di wilayah…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat berfoto bersama penerima penghargaan Kemenperin (Foto: Dok. Industry.co id)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 13:30 WIB

Menperin Berikan Tujuh Kategori Penghargaan Kepada Unit Satuan Kerja di Lingkungan Kemenperin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) kembali menggelar acara "Penganugerahan Penghargaan Kementerian Perindustrian" yang digelar di Ruang Garuda Kemenperin, Jakarta.

Kemenperin Salurkan Bantuan untuk Pengungsi Gempa NTB (Foto Humas)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 13:23 WIB

Kemenperin Salurkan Bantuan untuk Pengungsi Gempa NTB

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menyalurkan sejumlah bantuan untuk para penggungsi akibat gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kampus Shopee Edukasi Pengusaha Yogyakarta (Foto Dok Industry.coid)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 13:15 WIB

Kampus Shopee Edukasi Pengusaha Yogyakarta

Shopee, platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan, berkolaborasi dengan Facebook untuk menggelar kelas lanjutan dari Kampus Shopee di salah satu komunitas penjual terbesar di…