Scarf Hijab InnekeMarini Hadir Warnai Muslim Fashion 2018

Oleh : Anisa Triyuli | Jumat, 20 April 2018 - 10:46 WIB

Marini Zumarni Founder IM (Foto Anisa)
Marini Zumarni Founder IM (Foto Anisa)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dalam pagelaran Muslim Fashion Festival Indonesia 2018. Turut menghadirkan berbagai brand-brand fashion muslim di Indonesia salah satunya brand fashion yang baru dirintis oleh aktris ternama Indonesia Marini Zumarni dan Inneke Koesherawati.

Brand fashion yang diberi nama IM (Inneke Marini) ini menawarkan Scarf hijab untuk wanita Muslim di Indonesia.

"Bisnis fashion Scarf hijab ini alhamdulillah sudah berjalan dua bulan, bisnis ini juga berawal dari aku kan bikin buku hi darl, dari bikin buku itu kayanya jendela bisnis aku sama Inneke bermula terus bagus apresiasinya dimasyarakat" kata Marini Zumarni Founder IM, Kamis (19/4/2018).

Bukan hanya menjual brand fashion Scarf saja namun usahanya ini juga turut melakukan kegiatan sosial yang baik.

"Kita ingin selain kita berjualan kita ingin melakukan kegiatan atau aksi sosialnya jadi mengajak orang dengan membeli Scarf ini ia sudah turut menyumbangkan, sehingga hasil penjualannya ini kita sumbangkan untuk anak-anak hafidz Qur'an dan pembangunan masjid, selain itu kita juga jadi mengajak orang untuk berhijab", ungkapnya saat pembukaan Muslim Fashion Festival (Muffest) 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta

10% penjualan InnekeMarini Scarf disumbangkan untuk anak-anak hafidz Qur'an dan pembangunan masjid. Selama dua bulan ini IM sudah menjual produknya lebih dari 5 ribu. Penjualannya pun dilakukan melalui online dan juga offline di bazzar-bazzar. Untuk onlinenya sudah ada beberapa reseller di beberapa daerah.

"Ciri khas dari Scarf IM ini beragam jadi ada nuansanya seperti floral, mosaic, monochrome, nuansa alam, scraf ini juga aku design juga walaupun gak jago gambar tapi bisa mempadupadankan warna jadi bisa dikolaborasi dengan team creative kita", paparnya.

Produk InnekeMarini Scarf berkisar mulai dari harga 270 ribu hingga 350 ribu.

"Kenapa kita harganya segitu karena kualitas bahannya premium jadi bahannya tidak panas dan kita juga sudah digital printing, cetaknya pun kita eksklusif untuk Scarfnya", imbuhnya.

Dengan Bisnis InnekeMarini Scarf, bukan hanya menjual produk tetapi juga menjadi syiar dan aksi sosial yang dilakukan. Misi dari IM scraf ini mengajak wanita muslimah bisa turut membantu dalam kebaikan dan tetap tampil fashion dengan hijab. 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BGR Logistics Jalin Kerjasama Dengan INKA

Jumat, 18 Januari 2019 - 15:58 WIB

BGR Logistics Jalin Kerjasama Dengan INKA Terkait Pemanfaatan Sumber Daya Perusahaan

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyedia jasa logistik menandatangani nota kesepahaman dengan PT Industri Kereta Api (Persero) atau INKA tentang…

BAZNAS Kembali Raih Sertifikat ISO 9001-2015

Jumat, 18 Januari 2019 - 14:30 WIB

BAZNAS Kembali Raih Sertifikat ISO 9001-2015

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) mempertahankan prestasi dan kembali memperoleh sertifikat ISO 9001-2015 dari Worldwide Quality Assurance (WQA), sebuah lembaga sertifikasi manajemen berstandar…

Empat Mahasiswa SIA UBSI Juarai Zahir Accounting Competition

Jumat, 18 Januari 2019 - 14:00 WIB

Berprestasi, Empat Mahasiswa SIA UBSI Juarai Zahir Accounting Competition

Empat mahasiswa SIA UBSI yaitu Martina Ayu Wigati, Sari Indriyani, Muhammad Yamin dan Siti Nuraeni Bariati berhasil menjadi Juara 1 Kategori Analisa Keuangan di Gunadarma All About Competition…

Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan P. Roeslani saat menemui Presiden Komite Organisasi Luar Negeri Musiad Ibrahim Uyar (Foto: Kadin)

Jumat, 18 Januari 2019 - 13:55 WIB

Kunjungi Kadin, Musiad Jajaki Kerja Sama Bisnis

Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) siap menjalin kerja sama bisnis dan perdagangan dengan Mustakil Sanayici ve Isadamlari Dernegi (Musiad) atau Asosiasi Pebisnis dan Industri Independen…

Stephanie Tangkilisan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 18 Januari 2019 - 11:59 WIB

Politik Identitas VS Hoaks Jelang Pemilu 2019

Pertanyaan-pertanyaan yang umumnya timbul adalah apakah isu politik identitas dan hoaks benar-benar akan menurunkan kualitas demokrasi Indonesia di Pemilu nanti?