Scarf Hijab InnekeMarini Hadir Warnai Muslim Fashion 2018

Oleh : Anisa Triyuli | Jumat, 20 April 2018 - 10:46 WIB

Marini Zumarni Founder IM (Foto Anisa)
Marini Zumarni Founder IM (Foto Anisa)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dalam pagelaran Muslim Fashion Festival Indonesia 2018. Turut menghadirkan berbagai brand-brand fashion muslim di Indonesia salah satunya brand fashion yang baru dirintis oleh aktris ternama Indonesia Marini Zumarni dan Inneke Koesherawati.

Brand fashion yang diberi nama IM (Inneke Marini) ini menawarkan Scarf hijab untuk wanita Muslim di Indonesia.

"Bisnis fashion Scarf hijab ini alhamdulillah sudah berjalan dua bulan, bisnis ini juga berawal dari aku kan bikin buku hi darl, dari bikin buku itu kayanya jendela bisnis aku sama Inneke bermula terus bagus apresiasinya dimasyarakat" kata Marini Zumarni Founder IM, Kamis (19/4/2018).

Bukan hanya menjual brand fashion Scarf saja namun usahanya ini juga turut melakukan kegiatan sosial yang baik.

"Kita ingin selain kita berjualan kita ingin melakukan kegiatan atau aksi sosialnya jadi mengajak orang dengan membeli Scarf ini ia sudah turut menyumbangkan, sehingga hasil penjualannya ini kita sumbangkan untuk anak-anak hafidz Qur'an dan pembangunan masjid, selain itu kita juga jadi mengajak orang untuk berhijab", ungkapnya saat pembukaan Muslim Fashion Festival (Muffest) 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta

10% penjualan InnekeMarini Scarf disumbangkan untuk anak-anak hafidz Qur'an dan pembangunan masjid. Selama dua bulan ini IM sudah menjual produknya lebih dari 5 ribu. Penjualannya pun dilakukan melalui online dan juga offline di bazzar-bazzar. Untuk onlinenya sudah ada beberapa reseller di beberapa daerah.

"Ciri khas dari Scarf IM ini beragam jadi ada nuansanya seperti floral, mosaic, monochrome, nuansa alam, scraf ini juga aku design juga walaupun gak jago gambar tapi bisa mempadupadankan warna jadi bisa dikolaborasi dengan team creative kita", paparnya.

Produk InnekeMarini Scarf berkisar mulai dari harga 270 ribu hingga 350 ribu.

"Kenapa kita harganya segitu karena kualitas bahannya premium jadi bahannya tidak panas dan kita juga sudah digital printing, cetaknya pun kita eksklusif untuk Scarfnya", imbuhnya.

Dengan Bisnis InnekeMarini Scarf, bukan hanya menjual produk tetapi juga menjadi syiar dan aksi sosial yang dilakukan. Misi dari IM scraf ini mengajak wanita muslimah bisa turut membantu dalam kebaikan dan tetap tampil fashion dengan hijab. 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…

Tupperware luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series.

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:47 WIB

Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru Untuk Meriahkan Ramadan

Sebagai Premium Housewares Solutions nomor 1 di Indonesia, Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia menyambut Ramadan di tahun ini.