Rano Karno Angkat 'Si Doel Anak Sekolah' ke Layar Lebar

Oleh : Hariyanto | Senin, 23 Januari 2017 - 15:05 WIB

Para Pemeran Film Si Doel Anak Sekolah (Foto: iya)
Para Pemeran Film Si Doel Anak Sekolah (Foto: iya)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Sinetron keluarga 'Si Doel Anak Sekolahan' yang sempat fenomenal pada era 90-an bakal diangkat ke layar lebar. Rano Karno sebagai sutradara sekaligus pemain berniat mengangkat kisah Si Doel kembali.

Hal itu disampaikan oleh Suti Karno, adik kandung sekaligus pemeran tokoh Atun dalam serial 'Si Doel Anak Sekolahan'.

"Mas Rano sih rencana mau buat. Mak Nyak (salah satu tokoh) sekarang kan sakit. Kita sempat setting karena Mak Nyak kan enggak mungkin kita bawa keluar. Cuma sekarang kesibukan Mas Rano sendiri jadi masih sulit dilanjutkan," kata Suti saat dijumpai di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Suti mengatakan, nantinya para pemain akan tetap dipertahankan sesuai dengan tokoh pada cerita awal. Hanya saja ia belum bisa memastikan kapan akan dimulai produksinya.

"Si Doel enggak ada ganti pemain. Kalau tiba-tiba ada ganti pemain kan enggak lucu," kata Suti.

Sementara itu mengenai sejumlah pemain yang sudah tutup usia, menurut Atun hal itu tidak akan digantikan oleh pemain lain. Sebut saja diantaranya Benyamin, Pak Tile, Basuki, dan Aminah Cendrakasih (Mak Nyak) yang sudah meninggal dunia.

"Si Doel itu enggak pernah ganti karakter. Yang meninggal ya sudah kita ceritakan meninggal. Meninggal itu sudah biasa," tandasnya. (Hry/Adc)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BEST (Foto Ist)

Jumat, 24 November 2017 - 18:42 WIB

Penjualan Tanah Bekasi Fajar Industrial Estate Telah Lampaui Target 2017

PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BEST), perusahaan pengelola kawasan industri MM2100, hingga akhir November 2017 telah menjual lahan seluas 42 hektar. Padahal target penjualan tanah 2017…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi Sekjen Kemenperin Haris Munandar

Jumat, 24 November 2017 - 18:09 WIB

2018, Pertumbuhan Manufaktur Masih Ditopang Sektor Konsumsi

Industri makanan dan minuman diproyeksi masih menjadi salah satu sektor andalan penopang pertumbuhan manufaktur dan ekonomi nasional pada tahun depan. Peran penting sektor strategis ini terlihat…

Menuju Holding BUMN Industri Pertambangan

Jumat, 24 November 2017 - 18:00 WIB

Holding Tambang akan Resmi Efektif Akhir November

Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN Fajar Harry Sampurno mengatakan Holding BUMN Tambang akan resmi efektif mulai akhir November 2017.

PT Vivo Energy Indonesia (Ist)

Jumat, 24 November 2017 - 17:30 WIB

Vivo Energy Indonesia Akan Bangun 3 Kilang Minyak di Indonesia

PT Vivo Energy Indonesia semakin serius menggarap bisnis hilir migas dengan membangun sebanyak 3 kilang minyak di Indonesia mulai tahun depan.

Kikan Terlibat Drama Musikal Kolosal Tekad Indonesia Jaya,

Jumat, 24 November 2017 - 17:16 WIB

Demi Perannya di Drama Kolosal Kikan Ingin Dibenci Setengah Mati

Demi Penghayatan perannya dalam Drama Kolosal yang bertajuk Tekad Indonesia Jaya yang akan dipentaskan di The Kasablanka Hall Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu 25 November 2017 pukul 20.00 WIB,…