Berburu Tiket Pesawat Murah ke Jepang dan Amerika di HSBC-ANA Travel Fair

Oleh : Dina Astria | Kamis, 19 April 2018 - 21:05 WIB

Pembukaan HSBC-ANA Travel Fair 2018 pada hari Kamis (19/4) di Central Park Mall, Jakarta. (Dina Astria/Industry.co.id)
Pembukaan HSBC-ANA Travel Fair 2018 pada hari Kamis (19/4) di Central Park Mall, Jakarta. (Dina Astria/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Tahun 2018 memang menjadi tahun yang sangat istimewa, pasalnya, masyarakat Indonesia bisa menikmati waktu liburan long weekend terbanyak pada tahun ini. Apalagi, sebentar lagi kita akan menyambut libur lebaran yang cukup lama setelah Pemerintah menambah tiga hari cuti bersama yakni mulai 11 hingga 19 Juni 2018. Tentunya, ini merupakan kabar gembira untuk siapapun yang sudah merencanakan liburan khususnya ke destinasi Jepang dan Amerika.

Mengetahui hal itu, HSBC bersama All Nippon Airways (ANA) mengadakan travel fair pertamanya  di Indonesia bertajuk HSBC-ANA Travel Fair 2018 yang diadakan di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta. Pameran ini sudah berlangsung mulai hari Kamis (19/4) hingga 22 April mendatang.

HSBC-ANA Travel Fair 2018 menawarkan lebih dari 40 rute mancanegara, terutama tujuan ke Jepang dan Amerika Utara dengan harga yang sangat spesial. Salah satunya, rute Jakarta–Tokyo pulang-pergi (pp) mulai dari Rp4,5 juta, untuk kelas ekonomi dengan pesawat bintang lima dari All Nippon Airways.

Tak hanya itu, HSBC sebagai bank partner menawarkan beragam promo spesial. Mulai dari cashback Rp1 juta, cashback Rp500 ribu, cicilan nol persen hingga 12 bulan, dan bunga cicilan rendah hingga 24 bulan.

“Di bulan April ini, pengunjung dimanjakan oleh HSBC poin multiplayer yang bonus poinnya bisa didapat lebih dari satu juta poin. Itu setara dengan satu tiket gratis ke Tokyo,” jelas Dewi Tuegeh, Head of Customer Value Management HSBC di jumpa pers hari Kamis (19/4) siang tadi.

Dalam HSBC-ANA Travel Fair 2018 ini juga terdapat 10 agent travel terbesar di Indonesia dengan menawarkan penjualan tiket dan beragam paket perjalanan wisata.

Selain menawarkan beragam tiket dan paket perjalanan wisata, di HSBC-ANA Travel Fair 2018 ini juga banyak sekali bonus yang bisa didapat. Seperti misalnya, bonus untuk mendapatkan kamera go pro, koper, voucher menginap di Bali, tiket gratis ke Tokyo, hingga bonus free wifi router kuota 1GB yang bisa dipakai di lebih dari 40 negara.

Sebelumnya, maskapai penerbangan All Nippon Airways dari Jakarta ke Jepang dioperasikan tiga kali dalam sehari. Sedangkan, untuk penerbangan ke Amerika Utara dan destinasi lainnya bisa melakukan transit di Tokyo, Haneda atau Narita.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kingston Partner Gathering, Kamis (21/3/2019)

Jumat, 22 Maret 2019 - 23:00 WIB

Perkuat Pasar, Kingston Miliki Puluhan Mitra Reseller di Indonesia

Kingston Technology, salah satu pemimpin dunia dalam solusi produk dan teknologi penyimpanan memori, secara bersama-sama dengan para mitra penjualan mengumumkan program mitra resmi di Indonesia.

Suasana diskusi yang bertajuk “Kasus Privatisasi JICT Jilid II (2015-2039), Kemana Pemerintah dan KPK” yang digelar Serikat Pekerja (SP) JICT di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta, Kamis (21/03/2019) petang.

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:49 WIB

Pakar Hukum UGM: Perpanjangan Kontrak Pelindo II dan Hutchison Ports Tetap Sah

Oce Madril, pakar Tindak Pidana Korupsi Universitas Gajah Mada (UGM), menilai perjanjian perpanjangan kontrak PT Jakarta International Container Terminal (JICT) antara PT Pelindo II dan Hutchison…

Tommy Soeharto Ketum Partai Berkarya (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:00 WIB

Tommy Soeharto: Kami Hadir Memberi Bukti, Bukan Janji

Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto mengatakan partainya berkomitmen memberi solusi dan bukti, bukan janji, untuk meningkatkan produksi pangan nasional.

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Jumat, 22 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong IKM Logam Perluas Kemitraan Dengan Perusahaan Otomotif

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menegah dan Aneka (IKMA) meenggelar acara Kick-Off IKM dalam Supply Chain Industri Otomotif Nasional.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto ketika mengunjungi sentra IKM logam Ngingas, Sidoarjo, Jawa Timur

Jumat, 22 Maret 2019 - 18:18 WIB

IKM Siap Berkontribusi dalam Rantai Pasok Industri Otomotif Nasional

Industri Kecil Menengah (IKM) siap berkontribusi dalam rantai pasok industri otomotif nasional yang diwujudkan melalui keberhasilan Koperasi Batur Jaya (KBJ) yang sejak awal Januari 2019 berhasil…