Berburu Tiket Pesawat Murah ke Jepang dan Amerika di HSBC-ANA Travel Fair

Oleh : Dina Astria | Kamis, 19 April 2018 - 21:05 WIB

Pembukaan HSBC-ANA Travel Fair 2018 pada hari Kamis (19/4) di Central Park Mall, Jakarta. (Dina Astria/Industry.co.id)
Pembukaan HSBC-ANA Travel Fair 2018 pada hari Kamis (19/4) di Central Park Mall, Jakarta. (Dina Astria/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Tahun 2018 memang menjadi tahun yang sangat istimewa, pasalnya, masyarakat Indonesia bisa menikmati waktu liburan long weekend terbanyak pada tahun ini. Apalagi, sebentar lagi kita akan menyambut libur lebaran yang cukup lama setelah Pemerintah menambah tiga hari cuti bersama yakni mulai 11 hingga 19 Juni 2018. Tentunya, ini merupakan kabar gembira untuk siapapun yang sudah merencanakan liburan khususnya ke destinasi Jepang dan Amerika.

Mengetahui hal itu, HSBC bersama All Nippon Airways (ANA) mengadakan travel fair pertamanya  di Indonesia bertajuk HSBC-ANA Travel Fair 2018 yang diadakan di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta. Pameran ini sudah berlangsung mulai hari Kamis (19/4) hingga 22 April mendatang.

HSBC-ANA Travel Fair 2018 menawarkan lebih dari 40 rute mancanegara, terutama tujuan ke Jepang dan Amerika Utara dengan harga yang sangat spesial. Salah satunya, rute Jakarta–Tokyo pulang-pergi (pp) mulai dari Rp4,5 juta, untuk kelas ekonomi dengan pesawat bintang lima dari All Nippon Airways.

Tak hanya itu, HSBC sebagai bank partner menawarkan beragam promo spesial. Mulai dari cashback Rp1 juta, cashback Rp500 ribu, cicilan nol persen hingga 12 bulan, dan bunga cicilan rendah hingga 24 bulan.

“Di bulan April ini, pengunjung dimanjakan oleh HSBC poin multiplayer yang bonus poinnya bisa didapat lebih dari satu juta poin. Itu setara dengan satu tiket gratis ke Tokyo,” jelas Dewi Tuegeh, Head of Customer Value Management HSBC di jumpa pers hari Kamis (19/4) siang tadi.

Dalam HSBC-ANA Travel Fair 2018 ini juga terdapat 10 agent travel terbesar di Indonesia dengan menawarkan penjualan tiket dan beragam paket perjalanan wisata.

Selain menawarkan beragam tiket dan paket perjalanan wisata, di HSBC-ANA Travel Fair 2018 ini juga banyak sekali bonus yang bisa didapat. Seperti misalnya, bonus untuk mendapatkan kamera go pro, koper, voucher menginap di Bali, tiket gratis ke Tokyo, hingga bonus free wifi router kuota 1GB yang bisa dipakai di lebih dari 40 negara.

Sebelumnya, maskapai penerbangan All Nippon Airways dari Jakarta ke Jepang dioperasikan tiga kali dalam sehari. Sedangkan, untuk penerbangan ke Amerika Utara dan destinasi lainnya bisa melakukan transit di Tokyo, Haneda atau Narita.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Girl grup Arize rilis single keempat, Say Yes.

Sabtu, 20 April 2024 - 08:10 WIB

Formasi Baru, Girl Grup Arize Percaya Diri Rilis Single Say Yes

Dalam single Say Yes, girl grup Arize tampil dalam formasi baru. Berempat dengan beberapa diantaranya wajah baru yang memiliki kemampuan saling melengkapi.

Sabtu, 20 April 2024 - 07:24 WIB

Leet Media Luncurkan “Pertamina Renjana Cita Srikandi” yang disupport oleh Pertamina, Siap Dukung Pemberdayaan Perempuan

Dalam rangka mendorong pemberdayaan perempuan Indonesia, Leet Media dengan bangga mempersembahkan Pertamina Renjana Cita Srikandi, yang akan dilaksanakan pada tanggal 17-19 Mei 2024 di Senayan…

Omega Hotel Management Segera Meluncurkan Restoran Indonesia "Ramela - Cultural Taste of Indonesia"

Sabtu, 20 April 2024 - 06:12 WIB

Omega Hotel Management Segera Meluncurkan Restoran Indonesia "Ramela - Cultural Taste of Indonesia"

Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, "Ramela - Cultural Taste of Indonesia". Restoran ini akan menjadi…

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Sabtu, 20 April 2024 - 05:12 WIB

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Menjelang acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Logistik Komandan Korps Marinir (Aslog Dankormar) dilaksanakan memorandum Serah Terima Jabatan dari pejabat lama Kolonel Marinir Tri Subandiyana,…

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Sabtu, 20 April 2024 - 05:04 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan Perdana Menteri Inggris Raya (1997-2007) dan Executive Chairman Tony Blair Institute, Mr. Tony Blair, di Kementerian Pertahanan, Jakarta,…