Credit Agricole CIB Resmikan Kantor Perwakilan di Jakarta

Oleh : Anisa Triyuli | Selasa, 17 April 2018 - 13:50 WIB

Credit Agricole CIB Resmikan Kantor Perwakilan di Jakarta
Credit Agricole CIB Resmikan Kantor Perwakilan di Jakarta

INDUSTRY.co.id - Jakarta -CrditAgricole CIB, corporate dan investment bank yang merupakan bagian dariCreditAgricole Group, telah meresmikan kantor perwakilannya di Indonesia pada (12/4/2018)

CrditAgricole CIB, corporate dan investment banksebuah perusahaan asal Perancis yang bergerak di sektor financial. Bank dengan peringkat ke-13 di dunia berdasarkan Tier One Capital (The Banker, July 2017).

Michel Roy, Senior Regional Officer, Crdit Agricole CIB Asia-Pacific, Selasa (17/4/2018) mengatakan, Pembukaan kantor perwakilan ini merupakan langkah penting kami untuk mendukung pertumbuhan regional dengan menggunakan keahlian kami dalam solusi finansial, capital market, advisory dan bidang-bidang lainnya bagi para nasabah di Indonesia dan internasional.

Saat ini Crdit Agricole CIB hadir di 9 negara yakni (Australia, China, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Singapura, Korea Selatan dan Taiwan).di wilayah Asia Pasifik.

Franck Passillier, Chief Representative, Crdit Agricole CIB Indonesia, menambahkan,Kehadiran kami di Indonesia memperkokoh hubungan kami dengan pemerintah dan perusahaan-perusahaan Indonesia serta nasabah-nasabah kami dari luar negeri yang telah menjalankan bisnis di Indonesia.

Crdit Agricole CIB menyediakan layanan dan produk finansial yang komprehensif untuk memenuhi beragam kebutuhan nasabah dalam berbagai industri di Indonesia, antara lain Structured Finance (proyek pembiayaan untuk industri Energi dan Infrastruktur, Aviasi, Pelayaran, Telekomunikasi dan Pembiayaan Akuisisi), Perdagangan Internasional dan Pembiayaan Ekspor, Pembiayaan Komoditas, Corporate Banking, Fixed Income dan Foreign Exchange, Penerbitan Obligasi dan Advisory.

"Ke depannya kami akan dapat menyediakan layanan yang lebih dinamis agar mereka lebih dapat berpartisipasi dalam pembangunan di Indonesia, yang merupakan Negara dengan perekonomian terbesar di ASEAN (Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara). pungkasnya

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…