'Avengers: Infinity War', Pertarungan Paling Mematikan Setelah 10 Tahun Perjalanan Marvel

Oleh : Dina Astria | Selasa, 17 April 2018 - 16:05 WIB

Film Avengers: Infinity War.
Film Avengers: Infinity War.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Para pecinta film pastinya tidak sabar menanti jadwal tayang salah satu film yang paling ditunggu-tunggu pada tahun ini, yakni ‘Avengers: Infinity War’. Film garapan dari Marvel Studios ini rencananya akan tayang serentak pada tanggal 25 April mendatang di Indonesia.

Bercerita mengenai pertarungan paling mematikan bersama jajaran superhero Marvel mulai dari Iron Man, Doctor Strange, Captain America, Black Panther, Spider Man, Black Widow, Thor, Guardians of the Galaxy Squad, Loki hingga Hulk yang mengorbankan segala cara untuk mengalahkan Thanos dan menggagalkan rencananya menghancurkan alam semesta.

Film ini merupakan perayaan 10 tahun perjalanan cinematic dan keseluruhan film dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

“Film ini merupakan grand final dari 10 tahun perjalanan film Marvel. Penantian yang sangat luar biasa bagi semua kru, hingga para pemain film,” ungkap sang sutradara, Joe Russo, saat ditemui Industry.co.id melalui digital press conference di Plaza Senayan pada hari Senin (16/4) kemarin.

Digital press conference tak lupa dihadiri oleh dua pemeran film ‘Avengers: InfinityWar’, Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange dan Karen Gillan sebagai Nebula.

“Kamu harus menonton film ‘Avengers: Infinity War’ ini! Aku yakin film ini super incredible,” yakin Karen Gillan juga saat itu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 21 Oktober 2018 - 20:31 WIB

Masuk Tahun Kelima Jokowi-JK, Moeldoko Ajak Kembangkan Politik Cinta Kasih

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menegaskan, seandainya saja bangsa kita dikelola dengan cinta kasih, maka politik kita pun akan menjadi politik yang sejuk, jauh dari rasa kebencian dan memusuhi.…

FOUNDA Startup Baru Ajak Milennials Berbisnis (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 21 Oktober 2018 - 18:00 WIB

FOUNDA Startup Baru Ajak Milennials Berbisnis

Dalam rangka meningkatkan kesadaran berwirausaha pada kalangan milennials, FOUNDA sebagai perusahaan rintisan atau startup hadir dengan tujuan untuk menciptakan founder muda (Founda) dengan…

Direktur Jenderal IKM Kemenperin Gati Wibawaningsih saat berfoto bersama 27 pelaku usaha kreatif dalam program Creative Business Incubator (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Minggu, 21 Oktober 2018 - 17:30 WIB

Ciptakan Pengusaha Muda di Sektor Ekonomi Kreatif, Kemenperin Gelar Creative Business Incubator

Direktorat Jenderal Industri Kecil dan Menengah (IKM) Kementerian Perindustrian melalui Bali Creative Industry Center (BCIC) menggelar program "Creative Business Incubator (CBI)".

Andrew Keily Juarai Ajang Herbalife Bali International Triathlon 2018 (Foto Rizki Meirino)

Minggu, 21 Oktober 2018 - 17:00 WIB

Andrew Keily Juarai Ajang Herbalife Bali International Triathlon 2018

Herbalife Bali International Triathlon 2018 telah selesai digelar di Pantai Mertasari, Sanur, Bali, Minggu (21/10/2018). Dalam kategori Olympic Distance Course Pria, Triatlit asal Amerika Serikat,…

HM Sampoerna Tbk Dukung Pemberdayaan UKM di Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 21 Oktober 2018 - 16:30 WIB

HM Sampoerna Tbk Dukung Pemberdayaan UKM di Indonesia

PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) memiliki komitmen yang besar untuk mendukung upaya peningkatan pertumbuhan ekonomi kerakyatan melalui pemberdayaan sektor Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia.…