'Avengers: Infinity War', Pertarungan Paling Mematikan Setelah 10 Tahun Perjalanan Marvel

Oleh : Dina Astria | Selasa, 17 April 2018 - 16:05 WIB

Film Avengers: Infinity War.
Film Avengers: Infinity War.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Para pecinta film pastinya tidak sabar menanti jadwal tayang salah satu film yang paling ditunggu-tunggu pada tahun ini, yakni ‘Avengers: Infinity War’. Film garapan dari Marvel Studios ini rencananya akan tayang serentak pada tanggal 25 April mendatang di Indonesia.

Bercerita mengenai pertarungan paling mematikan bersama jajaran superhero Marvel mulai dari Iron Man, Doctor Strange, Captain America, Black Panther, Spider Man, Black Widow, Thor, Guardians of the Galaxy Squad, Loki hingga Hulk yang mengorbankan segala cara untuk mengalahkan Thanos dan menggagalkan rencananya menghancurkan alam semesta.

Film ini merupakan perayaan 10 tahun perjalanan cinematic dan keseluruhan film dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

“Film ini merupakan grand final dari 10 tahun perjalanan film Marvel. Penantian yang sangat luar biasa bagi semua kru, hingga para pemain film,” ungkap sang sutradara, Joe Russo, saat ditemui Industry.co.id melalui digital press conference di Plaza Senayan pada hari Senin (16/4) kemarin.

Digital press conference tak lupa dihadiri oleh dua pemeran film ‘Avengers: InfinityWar’, Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange dan Karen Gillan sebagai Nebula.

“Kamu harus menonton film ‘Avengers: Infinity War’ ini! Aku yakin film ini super incredible,” yakin Karen Gillan juga saat itu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Waskita Karya Tbk (WSKT) (Foto Ist)

Jumat, 18 Januari 2019 - 08:30 WIB

Waskita Karya Targetkan Total Kontrak Baru Rp55 Triliun

PT Waskita Karya (Persero) Tbk atau Waskita Karya akan menargetkan total kontrak baru sekitar Rp55 triliun selama tahun 2019.

Band Saint Loco Formasi Baru bersama Produser Nagaswara, Rahayu Kertawiguna

Jumat, 18 Januari 2019 - 08:28 WIB

Band Saint Loco Muncul Lagi Dengan Format Musik Lebih Segar

Lama menghilang Grup band Saint Loco eksis lagi. Grup band aliran hiprock itu baru saja merilis single berjudul Nakal diawal tahun 2019 ini. Grup band yang kini beranggotakan, Berry Manoch (Rapper),…

Dirut BRI Suprajarto (Foto Rizki Meirino)

Jumat, 18 Januari 2019 - 07:30 WIB

Taspen Gandeng BRI untuk Sejahterakan ASN dan Pensiunan dalam Program Sejahtera di Purnatugas

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk kembali tunjukkan dukungannya pada sektor pemberdayaan kesejahteraan masyarakat melalui partisipasinya pada acara Program Wirausaha ASN dan Pensiunan…

Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo (Foto Ist)

Jumat, 18 Januari 2019 - 06:30 WIB

BI Yakin Pasar Tidak "Wait and See" Jelang Pemilu

Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo meyakini dunia usaha dan investor tidak akan ragu dan memilih menunggu (wait and see) untuk mengeksekusi kegiatan bisnis, meskipun di dalam negeri sedang…

Beras (Foto/Rizki Meirino)

Jumat, 18 Januari 2019 - 06:18 WIB

Kaltara Eksport Beras dan Krayan ke Malaysia

Jakarta - Padi Adan adalah salah satu komoditi yang menjadi andalan dari wilayah perbatasa Krayan Prop.Kaltara. Padi Adan sendiri merupakan bibit lokal hasil budidaya masyarakat di dataran tinggi…