'Avengers: Infinity War', Pertarungan Paling Mematikan Setelah 10 Tahun Perjalanan Marvel

Oleh : Dina Astria | Selasa, 17 April 2018 - 16:05 WIB

Film Avengers: Infinity War.
Film Avengers: Infinity War.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Para pecinta film pastinya tidak sabar menanti jadwal tayang salah satu film yang paling ditunggu-tunggu pada tahun ini, yakni ‘Avengers: Infinity War’. Film garapan dari Marvel Studios ini rencananya akan tayang serentak pada tanggal 25 April mendatang di Indonesia.

Bercerita mengenai pertarungan paling mematikan bersama jajaran superhero Marvel mulai dari Iron Man, Doctor Strange, Captain America, Black Panther, Spider Man, Black Widow, Thor, Guardians of the Galaxy Squad, Loki hingga Hulk yang mengorbankan segala cara untuk mengalahkan Thanos dan menggagalkan rencananya menghancurkan alam semesta.

Film ini merupakan perayaan 10 tahun perjalanan cinematic dan keseluruhan film dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

“Film ini merupakan grand final dari 10 tahun perjalanan film Marvel. Penantian yang sangat luar biasa bagi semua kru, hingga para pemain film,” ungkap sang sutradara, Joe Russo, saat ditemui Industry.co.id melalui digital press conference di Plaza Senayan pada hari Senin (16/4) kemarin.

Digital press conference tak lupa dihadiri oleh dua pemeran film ‘Avengers: InfinityWar’, Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange dan Karen Gillan sebagai Nebula.

“Kamu harus menonton film ‘Avengers: Infinity War’ ini! Aku yakin film ini super incredible,” yakin Karen Gillan juga saat itu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menhub Budi Karya Sumadi (Industry.co.id)

Minggu, 22 April 2018 - 06:47 WIB

Kemenhub Segera Keluarkan PeraturanTerkait Taksi Daring

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia akan mengeluarkan aturan baru dalam bentuk peraturan menteri terkait taksi "online" atau berbasis daring.

Bank Indonesia

Minggu, 22 April 2018 - 06:43 WIB

Bank Indonesia Menilai Ekonomi Nasional Tetap Solid

Bank Indonesia menilai bahwa perekonomian nasional masih tetap solid ditopang kondisi domestik dan eksternal yang masih baik.

Bank Indonesia

Minggu, 22 April 2018 - 06:39 WIB

Sentimen Suku Bunga FED Menahan Rupiah

Ekonom Bank UOB, Enrico Tanuwidjaja menilai bahwa sentimen kenaikan suku bunga bank sentral Amerika Serikat (The Fed) masih menjadi salah satu faktor yang menahan apresiasi rupiah terhadap dolar…

Keseruan IIMS berpusat di Center Piece of Carni hadir lebih lengkap melalui program aktivitas seru dan beragam. Tidak hanya bangunan unik, tapi sejumlah kegiatan seperti Life-in 360 dan Trick Art, Barber Shop, Buka Garasi, IIMS Library

Minggu, 22 April 2018 - 06:22 WIB

Berikut Ragam Keseruan bagi Pengunjung di IIMS 2018

IIMS 2018 memiliki banyak acara seru salah satunya di Center Piece of Carni. Berbeda dari tahun lalu, Center Piece of Carni hadir lebih lengkap melalui program aktivitas seru dan beragam.

Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) bekerjasama dengan Dyandra Promosindo untuk kedua kalinya kembali menggelar REI Mega Expo yang berlangsung dari 19-29 April 2018 di Hall C3, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Minggu, 22 April 2018 - 05:45 WIB

REI Targetkan Transaksi Rp 5 Triliun di Ajang REI Mega Expo 2018

Diikuti oleh sedikitnya 25 pengembang Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) membidik transaksi Rp 5 triliun dalam pameran REI Mega Expo yang berlangsung dari 19-29 April 2018 di Hall…