Wanna One akan Kolaborasi Bareng Penyanyi Papan Atas

Oleh : Anisa Triyuli | Selasa, 17 April 2018 - 12:45 WIB

Boy group Wanna One (Foto : Soompi)
Boy group Wanna One (Foto : Soompi)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Wanna One boy grup yang satu ini akan berkolaborasi dengan sederet penyanyi papan atas dalam sebuah album spesial.

Dilansir dari Soompi, Agensi YMC Entertainment mengungkapkan bahwa boy group Wanna One akan merilis album baru sebagai unit yang berbeda dan akan berkolaborasi dengan empat penyanyi yang berbeda.

“Wanna One tengah mempersiapkan lagu unit yang akan berkolaborasi bersama 4 penyanyi berbeda. Proses kolaborasi khusus Wanna One bersama artis lain dan perilisan lagu unit akan terungkap pada program reality show mereka,” ungkapnya.

Keempat artis ini dikabarkan terdiri dari Zico Block B, Dynamic Duo, Nell dan Heize. Album spesial ini nantinya akan dirilis pada bulan Juni mendatang tentunya para penggemar bisa menyaksikan proses persiapan album spesial ini melalui program reality show baru Wanna One di Mnet.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PLTS Ilustrasi (ist)

Minggu, 18 November 2018 - 09:00 WIB

Kementerian ESDM Survei Pembangunan PLTS di Pos Perbatasan

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menyurvei untuk studi kelayakan dan desain rekayasa rinci (detail enginering design/DED) pembangunan pembangkit listrik tenaga surya (PLTS)…

Ilustrasi Biodiesel 20 Persen (B20)

Minggu, 18 November 2018 - 08:00 WIB

BI: Penggunaan B20 Bisa Kurangi Defisit Transaksi Berjalan

Deputi Gubenur Bank Indonesia Dody Budi Waluyo mengatakan kewajiban penggunaan biodiesel 20 persenn (B20), yang sudah dicanangkan pemerintah, bisa mengurangi defisit neraca transaksi berjalan…

Presiden Ri Joko Widodo dan Presiden Xi Jinping (Foto: Istimewa)

Minggu, 18 November 2018 - 07:00 WIB

Presiden Jokowi-Presiden Xi Bahas Perkembangan Ekonomi Digital

Presiden Joko Widodo bertemu dengan Presiden Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Xi Jinping dan membahas perdagangan hingga ekonomi digital dalam pertemuan bilateral yang digelar di sela KTT APEC.

Tanaman kopi (foto Industry.co.id)

Minggu, 18 November 2018 - 06:37 WIB

Aceh Tengah Targetkan Produksi Kopi 800 Kh/Ha

Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah melalui Dinas Pertanian daerah setempat menargetkan produksi komoditas kopi di kawasan tersebut mencapai 800 kilogram per hektare pada 2018.

Menlu Retno Marsudi (Foto Istimewa)

Minggu, 18 November 2018 - 06:00 WIB

Impinan APEC Diharapkan Bantu Negara-Negara Pasifik

Para pemimpin Kerja Sama Ekonomi Asia Pasifik (APEC) diharapkan membantu negara-negara di Kepulauan Pasifik menghadapi dampak perubahan iklim dan menangani isu-isu kelautan.