BTS Gandeng Unicef Jepang Sebar Kampanye #EndViolence

Oleh : Dina Astria | Selasa, 17 April 2018 - 17:50 WIB

BTS dengan Unicef Jepang dalam kampanye #EndViolence. (Foto: Asiaone)
BTS dengan Unicef Jepang dalam kampanye #EndViolence. (Foto: Asiaone)

INDUSTRY.co.id - Jepang - Bangtan Boys atau BTS dan agensi mereka, BigHit Entertainment baru-baru ini menandatangani kontrak kerjasama dengan Unicef Jepang, dalam menyuarakan kampanye anti kekerasan terhadap anak-anak dan kalangan remaja di Jepang, dengan kampanye bertajuk #EndViolence.

Kerjasama yang diselenggarakan ini merupakan kerjasama global pertama bagi boyband BTS dengan negara selain Korea Selatan.

Unicef Jepang nantinya akan membuka website resmi spesial untuk membantu kampanye sosial BTS dan BigHit Entertainment, selain itu akan membuat booth spesial di beberapa tempat tur fan-meeting BTS di Jepang yakni di Yokohama Hall dan Osaka Hall untuk menjual beragam souvenir dan merchandise dari kampanye mereka.

Seluruh penjualan dari aksi kegiatan yang dilakukan BTS dan BigHit tersebut akan disumbangkan kepada Unicef Jepang sebagai bentuk dukungan dari BTS.

“Aku merasa senang dapat memiliki kesempatan untuk kembali mengkampanyekan #EndViolence kepada dunia,” ungkap sang leader BTS, RM saat itu.

Sebelumnya, pada bulan November tahun lalu, BTS juga mengadakan kampanye dengan Unicef Korea bertajuk Love Yourself di Korea Selatan.

“Cintai dirimu sendiri dulu, lalu dengan cinta kalian tersebut, mari membuat sebuah dunia yang jauh lebih indah. Kami begitu senang dapat menyebarkan kampanye ini bersama Unicef Jepang,” tutup RM.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi pelayanan Jamkrindo. (Foto: Istimewa)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 21:54 WIB

Perum Jamkrindo Terima 30 Mahasiswa Program Magang

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia meneriman sebanyak 30 orang Mahasiswa magang dari Vokasi Universitas Indonesia, Universitas Negeri…

Agus Harmurti Yudhoyono (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 21:00 WIB

Terima Kasih AHY, GN, RR, dan MMD!

Kita dapat menilai budi pekerti seseorang dari kenyataan sikap diri menghadapi musibah yang menimpa.

Melany Dian Risiyantie,

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:34 WIB

Melany Dian Risiyantie Nilai Artis Nyaleg Punya Nilai Positif & Negatif

Dalam Daftar Calon Sementara (DCS) Legislatif yang sudah diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Senin, 13/8, kemarin terdapat 54 orang nama artis atau selebritas. Hal ini menunjukkan dunia…

Kementerian PUPR terapkan teknologi RISHA

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:32 WIB

Kementerian PUPR Terapkan Teknologi RISHA Rekonstruksi Rumah di Lombok

Konstruksi rumah tahan gempa diperlukan sebagai mitigasi bencana karena wilayah Lombok termasuk salah satu wilayah rawan gempa.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur (Foto Ist)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:20 WIB

Beda Koalisi dengan Jokowi, Asman Abnur Bukan Lagi Menteri Aparatur Negara

Wakil Ketua Umum DPP PAN, Viva Yoga Mauladi, mengonfirmasi Asman Abnur telah mengundurkan diri dari Kabinet Kerja. Dengan begitu, Abnur bukan lagi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi…