BTS Gandeng Unicef Jepang Sebar Kampanye #EndViolence

Oleh : Dina Astria | Selasa, 17 April 2018 - 17:50 WIB

BTS dengan Unicef Jepang dalam kampanye #EndViolence. (Foto: Asiaone)
BTS dengan Unicef Jepang dalam kampanye #EndViolence. (Foto: Asiaone)

INDUSTRY.co.id - Jepang - Bangtan Boys atau BTS dan agensi mereka, BigHit Entertainment baru-baru ini menandatangani kontrak kerjasama dengan Unicef Jepang, dalam menyuarakan kampanye anti kekerasan terhadap anak-anak dan kalangan remaja di Jepang, dengan kampanye bertajuk #EndViolence.

Kerjasama yang diselenggarakan ini merupakan kerjasama global pertama bagi boyband BTS dengan negara selain Korea Selatan.

Unicef Jepang nantinya akan membuka website resmi spesial untuk membantu kampanye sosial BTS dan BigHit Entertainment, selain itu akan membuat booth spesial di beberapa tempat tur fan-meeting BTS di Jepang yakni di Yokohama Hall dan Osaka Hall untuk menjual beragam souvenir dan merchandise dari kampanye mereka.

Seluruh penjualan dari aksi kegiatan yang dilakukan BTS dan BigHit tersebut akan disumbangkan kepada Unicef Jepang sebagai bentuk dukungan dari BTS.

“Aku merasa senang dapat memiliki kesempatan untuk kembali mengkampanyekan #EndViolence kepada dunia,” ungkap sang leader BTS, RM saat itu.

Sebelumnya, pada bulan November tahun lalu, BTS juga mengadakan kampanye dengan Unicef Korea bertajuk Love Yourself di Korea Selatan.

“Cintai dirimu sendiri dulu, lalu dengan cinta kalian tersebut, mari membuat sebuah dunia yang jauh lebih indah. Kami begitu senang dapat menyebarkan kampanye ini bersama Unicef Jepang,” tutup RM.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Dian Rachmawan (kedua dari kiri), President (ASEAN) Cisco Systems Naveen Menon (kedua dari kanan), Managing Director (ASEAN) Cisco Systems Dharmesh Malhotra (paling kanan) dan Vice President Enterprise Bu

Senin, 21 Mei 2018 - 22:42 WIB

Telkom dan Cisco Mendukung Transformasi Digital BUMN

INDUSTRY.co.id - Jakarta-PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) dan Cisco International Limited (Cisco) sepakat untuk mendukung transformasi digital BUMN. Kesepakatan dua perusahaan tersebut…

Tito Sulistio, Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia (Foto Dok Industry.c.id)

Senin, 21 Mei 2018 - 21:46 WIB

MSCI Dikhawatirkan Bakal Turunkan Bobot Investasi Indonesia

Setelah mendepak beberapa saham Indonesia yang terdapat di MSCI Small Cap Indeks beberapa waktu lalu, Morgan Stanley kini mulai memasukkan 302 saham baru yang diambil dari indeks bursa saham…

PTAIA Financial (AIA),salah satu perusahaan asuransi jiwa di Indonesia, memperkenalkan produk baru untuk perlindungan jiwa khusus dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, yaitu Asuransi Kecelakaan Gratis.

Senin, 21 Mei 2018 - 21:28 WIB

AIA Berikan Asuransi Jiwa Cuma-Cuma untuk Para Pemudik

PT AIA Financial, salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia,memperkenalkan produk baru untuk perlindungan jiwa khusus dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, yaitu Asuransi Kecelakaan…

Kris Wijoyo Soepandji berikan orasi GETANKAS: Geopolitik, Ketahanan Nasional, dan Kemerdekaan Sejati (Foto: Jababeka)

Senin, 21 Mei 2018 - 19:39 WIB

Paham Geopolitik Dibutuhkan untuk Samakan Persepsi Bangsa

Pengajar Dasar-Dasar Ilmu Hukum di Fakultas Hukum Universitas Indonesia (FHUI) Kris Wijoyo Soepandji, mengatakan bahwa dunia saat ini memasuki perang generasi keempat. Perang generasi keempat…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 21 Mei 2018 - 19:28 WIB

Penjualan Tunas Baru Lampung Ditargetkan Tumbuh 10-15% pada 2018

Penjualan PT Tunas Baru Lampung Tbk (TBLA) ditargetkan antara Rp9,87-10,31 triliun pada 2018, atau diharapkan tumbuh antara 10-15% dibandingkan dengan realisasi penjualan perseroan pada 2017…