BTS Gandeng Unicef Jepang Sebar Kampanye #EndViolence

Oleh : Dina Astria | Selasa, 17 April 2018 - 17:50 WIB

BTS dengan Unicef Jepang dalam kampanye #EndViolence. (Foto: Asiaone)
BTS dengan Unicef Jepang dalam kampanye #EndViolence. (Foto: Asiaone)

INDUSTRY.co.id - Jepang - Bangtan Boys atau BTS dan agensi mereka, BigHit Entertainment baru-baru ini menandatangani kontrak kerjasama dengan Unicef Jepang, dalam menyuarakan kampanye anti kekerasan terhadap anak-anak dan kalangan remaja di Jepang, dengan kampanye bertajuk #EndViolence.

Kerjasama yang diselenggarakan ini merupakan kerjasama global pertama bagi boyband BTS dengan negara selain Korea Selatan.

Unicef Jepang nantinya akan membuka website resmi spesial untuk membantu kampanye sosial BTS dan BigHit Entertainment, selain itu akan membuat booth spesial di beberapa tempat tur fan-meeting BTS di Jepang yakni di Yokohama Hall dan Osaka Hall untuk menjual beragam souvenir dan merchandise dari kampanye mereka.

Seluruh penjualan dari aksi kegiatan yang dilakukan BTS dan BigHit tersebut akan disumbangkan kepada Unicef Jepang sebagai bentuk dukungan dari BTS.

“Aku merasa senang dapat memiliki kesempatan untuk kembali mengkampanyekan #EndViolence kepada dunia,” ungkap sang leader BTS, RM saat itu.

Sebelumnya, pada bulan November tahun lalu, BTS juga mengadakan kampanye dengan Unicef Korea bertajuk Love Yourself di Korea Selatan.

“Cintai dirimu sendiri dulu, lalu dengan cinta kalian tersebut, mari membuat sebuah dunia yang jauh lebih indah. Kami begitu senang dapat menyebarkan kampanye ini bersama Unicef Jepang,” tutup RM.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…

Tupperware luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series.

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:47 WIB

Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru Untuk Meriahkan Ramadan

Sebagai Premium Housewares Solutions nomor 1 di Indonesia, Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia menyambut Ramadan di tahun ini.