Pembukaan HARRIS Villa, Satu-Satunya Villa Berstandar Hotel Bintang 4 di Kota Malang

Oleh : Dina Astria | Selasa, 17 April 2018 - 10:20 WIB

HARRIS Hotel & Conventions Malang meluncurkan HARRIS Villa.
HARRIS Hotel & Conventions Malang meluncurkan HARRIS Villa.

INDUSTRY.co.id - Malang - HARRIS Hotel & Conventions Malang meluncurkan HARRIS Villa, salah satu fasilitas unit tambahan yang dikelola oleh HARRIS Hotel & Conventions Malang. Harris Villa, satu-satunya Villa dengan fasilitas & layanan bintang 4 di Malang terletak di wilayah HARRIS Hotel & Conventions Malang di Perumahan Riverside Malang. Kompleks HARRIS Villa terdiri dari 26 unit dengan luas 120 m2 per Villa. Selama periode pembukaan, HARRIS Villa ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1.188.000 / malam / villa. HARRIS Villa adalah satu-satunya Villa berkonsep Luxury yang ditawarkan di wilayah Kota Malang. HARRIS Villa sendiri terdiri dari 2 kamar tidur, satu tempat tidur twin dan 1 tempat tidur ukuran king dan dilengkapi dengan dapur berserta peralatan memasak untuk memastikan kenyamanan tamu selama menginap dan beberapa peralatan tambahan seperti paket BBQ Set dan kursi bayi. Selain itu, Villa ini tampak sempurna dikombinasikan dengan adanya private whirlpool.

"Perayaan ditandai dengan Pesta Pembukaan Bersama beserta pengumuman pemenang Lomba Photo Hunt HARRIS Villa Malang yang diadakan Desember lalu," kata Ires Mariska, Marcomm Manager HARRIS Hotel & Conventions Malang, "Hadiah total untuk kompetisi adalah 58 juta rupiah dan kompetisi ini diikuti oleh 125 fotografer dari dalam dan luar kota Malang. ”

Kompetisi Photohunt adalah salah satu Brand Activation yang menjadi ciri khas dari Brand HARRIS. Kompetisi ini diselenggarakan di setiap pembukaan hotel untuk mengakomodasi fotografer lokal dan nasional untuk mengeksplorasi dan mempertajam kreativitas mereka.

"Sebagai satu-satunya Villa dengan fasilitas Hotel Bintang 4 di Kota Malang, kami yakin bahwa HARRIS Villa adalah pilihan yang tepat untuk keluarga, tamu lama menginap untuk perjalanan bisnis mereka di kota Malang, bahkan untuk pasangan yang ingin menghabiskan liburan romantis", tambah Jerome Taillard sebagai General Manager HARRIS Hotel & Conventions Malang.

HARRIS Hotel & Conventions Malang memiliki lokasi yang sangat strategis dan aman di tengah kompleks perumahan Riverside yang berada hanya 10 menit dari Araya Golf Course, 15 menit dari pusat kota, 20 menit dari bandar Udara Abdul Rahman Saleh dan hanya 30 menit dari pusat pariwisata, Kota Batu. Hadir dengan fasilitas terlengkap dan terbesar bertaraf internasional, memiliki total kamar 229, Ruang pertemuan terbesar yang bisa memuat 1500 orang, satu-satunya hotel di Kota Malang dengan 3 kolam renang, kid’s club, wedding chapel, dan tipe kamar dengan spesifikasi yang berbeda-beda.

HARRIS Hotel & Conventions Malang akan menjadi pilihan tepat baik untuk berlibur maupun keperluan bisnis karena lokasi yang sangat strategis serta fasilitas yang disediakan bagi para tamu baik dari dalam maupun luar negeri, individual maupun untuk keluarga.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala (BPPSDMP) Kementan Momon Rusmono

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:45 WIB

Kementan: Kedaulatan Pangan Harus Berdampak Pada Kesejahteraan Petani

Indramayu - Kementerian Pertanian (Kementan) mendorong petani di Kabupaten Indramayu untuk bisa mencapai target produksi padi hingga lebih dari 1,8 juta ton gabah kering pungut di tahun 2019.…

Direktur Keuangan dan Operasional BNI Syariah Wahyu Avianto

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:36 WIB

BNI Syariah Siapkan Strategi Untuk Hadapi Era Disrupsi

Jakarta - BNI Syariah sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi era disrupsi. Era disrupsi ini terjadi ditunjukkan dengan perubahan yang cukup cepat dan mengganggu eksisting bisnis.

Dok Redaksi Industry

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:33 WIB

Bambang Trihatmodjo: Pupuk Bregadium Bukti Kiprah Berkarya untuk Pertanian 

Kader utama Partai Berkarya Bambang Trihatmodjo menilai sector pertanian Indonesia berjalan di tempat, di tengah maju dan berkembangnya sector pertanian negara-negara tetangga, terutama Thailand.  

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:10 WIB

Kemenperin Siapkan Dua Model Program Pacu Penumbuhan Wirausaha Baru di Pondok Pesantren

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah menyiapkan beberapa program atau model untuk mengembangkan pemberdayaan ekonomi berbasis pondok pesantren dan menumbuhkembangkan semangat kewirausahaan…

Krakatau Steel (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:05 WIB

Kementerian BUMN Hormati Proses Hukum yang Sedang Berjalan di PT KS

Deputi Bidang Pertambangan, Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN, Fajar Harry Sampurno mengungkapkan, Kementerian BUMN menghormati proses hukum yang sedang berjalan di PT Krakatau Steel.