Fun Bike Jadi Puncak Acara HUT ke-14 Plaza Semanggi Bersama FJO

Oleh : Ahmad Fadli | Minggu, 15 April 2018 - 14:20 WIB

Feby Syam, Marketing Communication Manager Plaza Semanggi
Feby Syam, Marketing Communication Manager Plaza Semanggi

INDUSTRY.co.id, Jakarta- Dalam usia yang ke-14 tahun, Plaza Semanggi bekerja sama dengan Forum Jurnalis Online (FJO) menyelenggarakan event olahraga Fun Bike di pelataran loby utara Plaza Semanggi, Minggu (15/4/2018) yang diikuti 700 peserta dari komunitas pecinta sepeda, kalangan wartawan, dan masyarakat umum.

Kegiatan ini merupakan sebagai puncak acara HUT Plangi yang bertajuk Amazing Journey. Sebelumnya telah diadakan Cosplay Competition, K Pop Dance Competition serta musik oleh HIVI.

“Kita ingin meningkatkan brand awareness Plaza Semanggi dan meningkatkan pengunjung biar eksis, Karena seiring banyaknya kehadiran mal di Jakarta,” kata Feby Syam, Marketing Communicaation Manager Plaza Semanggi.

Dikatakannya, Plaza Semanggi juga menjadi best meeting point bagi warga Jakarta karena posisinya yang cukup strategis di pusat kota. Untuk saat ini traffic pengunjung Plaza Semanggi saat weekdays mencapai 25 ribu sementara untuk weekend mencapai 28 ribu.

Dan dalam menyambut moment Ramadhan tahun ini, pihaknya akan mengadakan Ramadhan dengan menghidupkan kembali Sky Dining. Dimana dalam Ramadhan tersebut akan dimeriahkan puluhan tenant yang akan menghadirkan aneka ta`jil berbuka puasa.

Kegiatan Fun Bike Plaza Semanggi dimeriahkan oleh hiburan musik, bazzar makanan, games dan food truck, puluhan door prize elektronik yang dipersembahkan Electronic City, Jamkrindo, Eiger, Taman Impian Jaya Ancol hingga hadiah menginap di beberapa hotel seperti, Aston, Harris Hotel, Best Western dan lainnya.

Ketua FJO, Kasiyanto dalam sambutannya mengatakan bahwa melalui event Fun Bike ini merupakan event yang keempat kalinya bekerja sama dengan Plaza Semanggi pihaknya ingin mangajak masyarakat untuk menjalani pola hidup sehat.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran event ini. Semoga tahun depan kita bisa melakukannya kembali dengan lebih baik lagi,"ujar dia.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

EXO-CBX membintangi iklan mobil Hyundai UV KONA Electric. (Source: Soompi)

Rabu, 25 April 2018 - 19:00 WIB

Gara-Gara EXO-CBX, Hyundai Hentikan Pre-Order Mobil Terbaru

Perusahaan mobil Korea Selatan terkenal, Hyundai baru-baru ini menghentikan pre-order mobil Hyundai bertipe UV KONA Electric, dikarenakan mobil tersebut mendadak sangat populer dikalangan publik.

OJK

Rabu, 25 April 2018 - 19:00 WIB

OJK Ungkap Kasus Penyelewengan BPR KAS Bali

Otoritas Jasa Keuangan mengungkap kasus tindak pidana perbankan yang dilakukan Direktur Utama BPR KS Bali Agung Sedana berinisial NS terkait pemberian kredit kepada 54 debitur dengan nilai Rp24,225…

Lampu Hias Jelang Hari Jadi Kota Surabaya (Foto: enciety.co)

Rabu, 25 April 2018 - 19:00 WIB

Jelang Hari Jadi Kota Surabaya, Ratusan dan Lampion Hiasi Jalan di Kota

Menjelang Hari Jadi Kota Surabaya (HKJS) yang ke-725 pada bulan Mei mendatang, ratusan lampu hias dan lampion dengan berbagai macam bentuk serta warna mulai menghiasi kawasan tengah Kota Surabaya…

Kepala Badan Karantina Pertanian, Kementerian Pertanian, Banun Harpini saat melepas ekspor perdana pisang Mas Tanggamus ke Cina

Rabu, 25 April 2018 - 18:54 WIB

Ekspor Produk Pertanian Asal Lampung Terus Meningkat

Lampung- Kementerian Pertanian melalui Kepala Badan Karantina Pertanian, Kementerian Pertanian Banun Harpini menyebutkan layanan karantina untuk menjamin keamanan dan kesehatan produk pertanian…

Alsintan dari Kementan

Rabu, 25 April 2018 - 18:46 WIB

Kementan Melakukan Pelatihan Alsintan, Petani Antusias

Subang-Balai Desa Bojong Jaya mendadak ramai sejak pukul 07:00 pada Rabu pagi (25/4), para petani dari seantero Kecamatan Pusaka Jaya antusias untuk mengikuti bimbingan teknis (Bimtek) penggunaan,…