Fun Bike Jadi Puncak Acara HUT ke-14 Plaza Semanggi Bersama FJO

Oleh : Ahmad Fadli | Minggu, 15 April 2018 - 14:20 WIB

Feby Syam, Marketing Communication Manager Plaza Semanggi
Feby Syam, Marketing Communication Manager Plaza Semanggi

INDUSTRY.co.id, Jakarta- Dalam usia yang ke-14 tahun, Plaza Semanggi bekerja sama dengan Forum Jurnalis Online (FJO) menyelenggarakan event olahraga Fun Bike di pelataran loby utara Plaza Semanggi, Minggu (15/4/2018) yang diikuti 700 peserta dari komunitas pecinta sepeda, kalangan wartawan, dan masyarakat umum.

Kegiatan ini merupakan sebagai puncak acara HUT Plangi yang bertajuk Amazing Journey. Sebelumnya telah diadakan Cosplay Competition, K Pop Dance Competition serta musik oleh HIVI.

“Kita ingin meningkatkan brand awareness Plaza Semanggi dan meningkatkan pengunjung biar eksis, Karena seiring banyaknya kehadiran mal di Jakarta,” kata Feby Syam, Marketing Communicaation Manager Plaza Semanggi.

Dikatakannya, Plaza Semanggi juga menjadi best meeting point bagi warga Jakarta karena posisinya yang cukup strategis di pusat kota. Untuk saat ini traffic pengunjung Plaza Semanggi saat weekdays mencapai 25 ribu sementara untuk weekend mencapai 28 ribu.

Dan dalam menyambut moment Ramadhan tahun ini, pihaknya akan mengadakan Ramadhan dengan menghidupkan kembali Sky Dining. Dimana dalam Ramadhan tersebut akan dimeriahkan puluhan tenant yang akan menghadirkan aneka ta`jil berbuka puasa.

Kegiatan Fun Bike Plaza Semanggi dimeriahkan oleh hiburan musik, bazzar makanan, games dan food truck, puluhan door prize elektronik yang dipersembahkan Electronic City, Jamkrindo, Eiger, Taman Impian Jaya Ancol hingga hadiah menginap di beberapa hotel seperti, Aston, Harris Hotel, Best Western dan lainnya.

Ketua FJO, Kasiyanto dalam sambutannya mengatakan bahwa melalui event Fun Bike ini merupakan event yang keempat kalinya bekerja sama dengan Plaza Semanggi pihaknya ingin mangajak masyarakat untuk menjalani pola hidup sehat.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran event ini. Semoga tahun depan kita bisa melakukannya kembali dengan lebih baik lagi,"ujar dia.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direksi BNI (Foto Rizki Meirino)

Jumat, 19 Oktober 2018 - 07:20 WIB

BNI Perkirakan Kredit Tumbuh 13-15 Persen 2019

PT Bank Negara Indonesia Persero Tbk memperkirakan pertumbuhan kredit masih bertahan 13-15 persen (tahun ke tahun/yoy) pada 2019, meskipun pengetatan likuiditas di pasar global diperkirakan…

WIKA

Jumat, 19 Oktober 2018 - 07:19 WIB

Peluang Kenaikan IHSG Cukup Besar Akhir Pekan

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) berada dalam level 5702 - 5911. Sembilan saham direkomendasikan kepada pemodal.

JAPFA Hadirkan Kampung Warna Kolaborasi

Jumat, 19 Oktober 2018 - 07:16 WIB

IHSG Bergerak Tertahan, Lirik Tujuh Saham

INDUSTRY.co.id

Diperkirakan IHSG masih akan bergerak tertahan cenderung melemah kembali menguji MA20 dan MA5 pada support 5800-5858. Saham-saham yang masih dapat…

foto hero

Jumat, 19 Oktober 2018 - 07:08 WIB

Terapkan Good Retail Practices, HERO Group Bangun Sinergi dengan Pemerintah

Sebagai bentuk komitmen untuk selalu menjaga keamanan produk dan patuh terhadap regulasi pemerintah yang berlaku, PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) bekerjasama dengan Badan Pengawas Obat…

Airlangga Hartarto Ketua Umum Partai Golkar (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 Oktober 2018 - 07:00 WIB

Golkar Istighatsah dan Peringatan Hari Santri Nasional

Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya, Kamis (18/10/2018) di Jakarta menggelar acara istighatsah dan peringatan Hari Santri Nasional sebagai rangkaian HUT ke-54 Golkar.