A Pink Namjoo, Tampil Cantik di Teaser Miracle

Oleh : Anisa Triyuli | Minggu, 15 April 2018 - 21:00 WIB

A Pink Namjoo, Tampil Cantik di Teaser Miracle (Foto : Soompi)
A Pink Namjoo, Tampil Cantik di Teaser Miracle (Foto : Soompi)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - A Pink girl grup asal Korea Selatan telah mengumumkan detail lebih lanjut tentang rilis mereka yang akan datang.

Dilansir dari Soompi, A pink akan merilis lagu spesialnya yang berjudul 'Miracle'. Lagu spesial ini dirilis oleh A Pink dalam rangka merayakan ulang tahun debut A Pink pada 19 April mendatang.

Setelah mengungkap foto teaser empat anggota yang terdiri dari Chorong, Bomi, Eunji dan Naeun, pada Minggu (15/4/2018) para penggemar juga mendapat foto teaser dari Namjoo.

Pada foto teaser yang ditampilkan, Namjoo terlihat sangat cantik dengan mengenakan mantel bulu berwarna pink. Dalam foto teaser ini, penampilannya bukan hanya cantik namun penuh dengan kharisma.

Nantinya para personil A Pink juga akan menyapa para penggemarnya, melalui pertemuan penggemar pada 21 April 2018. 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi PLTA Batangtoru di Medan

Kamis, 21 Februari 2019 - 21:42 WIB

Warga Batangtoru: Percayakan Keselamatan Orangutan Kepada Kami, Mereka Keluarga Kami Ratusan Tahun

Medan Masyarakat di sekitar lokasi pembangunan PLTA Batang Toru, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, terus menyuarakan dukungan terhadap proyek energi bersih terbarukan itu. Mereka menuding, penolakan…

Pejualan Indihome di masyarakat.

Kamis, 21 Februari 2019 - 21:33 WIB

Telkom Umumkan Pemenang Grand Prize IndiHome Family Vaganza

Jakarta Bertempat di Trans TV Jakarta, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melaksanakan pengundian Grand Prize Program IndiHome, dalam sebuah acara bertajuk Grand Prize - IndiHome Family…

Kebun Kelapa Sawit (Ist)

Kamis, 21 Februari 2019 - 21:00 WIB

Dukungan Pemda Penting Bagi Industri Sawit

Keberadaan perkebunan dan industri sawit sebagai investasi padat karya telah menjadi solusi Pemerintah untuk mendorong peningkatan lapangan kerja serta penyerapan tenaga kerja daerah.

KAI bekerjasama dengan Gerakan Suluh Kebangsaan mengadakan Jelajah Kebangsaan dengan rute dari Merak ke Banyuwangi, 18-22 Februari 2019.

Kamis, 21 Februari 2019 - 19:51 WIB

KAI Jadi Tuan Rumah Kegiatan Jelajah Kebangsaan

PT Kereta Api Indonesia (Persero) senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dapat memajukan dan mencerdaskan bangsa.

Foto Ilustrasi Kawasan Kumuh

Kamis, 21 Februari 2019 - 19:33 WIB

Tahun Ini, Pemerintah Bakal Tata Kawasan Kumuh Capai 24 Ribu Hektar

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-Pera) akan melakukan melaksanakan penataan terhadap 888 hektare (ha) kawasan kumuh pada 2019.