Vivo Luncurkan Seri Terbaru V9 Cool Blue Limited Edition, Seperti Apa?

Oleh : Hariyanto | Minggu, 15 April 2018 - 07:29 WIB

Vivo V9 Cool Blue
Vivo V9 Cool Blue

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Setelah memberikan teaser pada peluncuran V9 akhir Maret lalu, vivo Indonesia resmi mengumumkan peluncuran seri terbaru V9 Cool Blue Limited Edition pada bulan April 2018.

Menjadi V-Series pertama di Indonesia yang tampil dalam balutan warna biru cerah, seri eksklusif V9 Cool Blue memaksimalkan unsur estetika smartphone dengan esensi high fashion pada desain.

Dalam keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Minggu (15/4/2018) General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan, kehadiran seri V9 Cool Blue Limited Edition merupakan bagian dari kejutan vivo bagi konsumen muda.

“Karena smartphone bukan hanya menjadi perangkat berkomunikasi, namun juga pelengkap gaya hidup, konsumen akan memilih warna yang mewakili diri mereka. Vivo V9 Cool Blue Limited Edition hadir dengan warna yang fashionable, dinamis, dan vibrant khas millennials.” ungkap Edy. 

Warna biru merupakan warna klasik, otentik, serta mudah untuk dikombinasikan. Merepresentasikan kepribadian yang dinamis dan aktif,pemilihan warna biru untuk edisi eksklusif V9 ini juga dengan tepat mewakili konsep smartphone pelengkap gaya hidup fashionable yang dekat dengan keseharian; namun tetap stand-out ditengah keramaian.

Bukan hanya mewakili persona millennials, pilihan warna smartphone yang bervariasi juga sejalan dengan tren konsumen muda yang semakin memperhatikan detail, ekspresif, dan selalu ingin beraktualisasi diri.

Melengkapi varian warna Black, dan Gold, vivo V9 Cool Blue Limited Edition ini semakin memukau dengan dukungan layar penuh 6.3” FHD+FullView Display berbingkai hitam disisi samping yang ramping digenggam, serta penutup belakang 3D nan glossy.

OS FunTouch 4.0 yang ditenagai oleh seri terbaru Android Oreo 8.1 membuat V9 handal untuk berbagai kebutuhan seperti streaming Youtube, gaming, dan ber-sosial media dengan nyaman berkat dukungan Interface mulus yang mendukung user experience yang maksimal.

Selain itu, berbagai fitur menarik lainnya seperti AI Selfie Camera 24MP untuk hasil foto jernih nan natural, dengan dukungan teknologi Artificial Intelligence, serta Dual Rear Camera AI Bokeh yang dapat menghasilkan efek Bokeh khas kamera DSLR.

Masih dengan harga yang sama yaitu Rp 3.999.000 Kehadiran V9 Cool Blue Limited Edition pun tinggal menghitung hari. Pre-order akan dibuka lebih dulu di online channel, disusul dengan penjualan fisik perdana di gerai resmi vivo. Selain itu, souvenir eksklusif vivo akan melengkapi paket pembelian V9 Cool Blue Limited Edition ini.

“Konsumen sudah mulai menanyakan keberadaan Cool Blue sejak awal V9 diluncurkan. Dengan apresiasi positif konsumen sebelumnya terhadap vivo V9 saat pre-order dan penjualan perdana, kami harap edisi eksklusif ini dapat berkesan bagi konsumen dan membuat mereka semakin yakin memilih V9”, pungkas Edy.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:34 WIB

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 H, Kementerian BUMN bersama PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan anak perusahaannya, PT Hakaaston (HKA) menggelar kegiatan Safari Ramadhan BUMN…

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:19 WIB

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin,…

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen memberikan Sambutan jelang Pengundian Pemenang Mandiri Taspen Bertabur Hadiah 900 juta dalam rangka ulang tahun ke-9

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:06 WIB

Ini Para Pemenang Undian Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta

Bank Mandiri Taspen mengumumkan para pemenang program undian "Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta" kemarin

Peluncuran Game dan Lagu Tema, “Bae” - Rap Version

Jumat, 29 Maret 2024 - 03:52 WIB

bubbME.AI Meluncurkan Game dan Lagu Tema, “Bae” - Rap Version di Indonesia Pavilion di SXSW 2024

Salah satu dari sepuluh startup di ‘Indonesia Pavilion’ SXSW 2024, bubbME.AI: Gim ponsel ‘peliharaan’ pertama di dunia yang memberikan edukasi dan mengatasi Kekerasan Berbasis Gender…

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.