Traveling Sepuasnya, Sriwijaya Air Luncurkan SJ Travel Pass

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 14 April 2018 - 21:00 WIB

Maskapai Penerbangan Sriwijaya Air (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)
Maskapai Penerbangan Sriwijaya Air (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Mempermudah wisatawan untuk bertraveling, maskapai Sriwijaya Air meluncurkan kartu sakti jadi, para pelancong bisa terbang sepuasnya selama satu tahun penuh.

Kartu ini adalah Kartu Sriwijaya Air Travel Pass (SJ Travel Pass) yaitu kartu yang memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi traveler untuk menggunakannya. Gunanya, para pelanggan akan diberi kemudahan untuk menggunakan kartu tersebut dalam melakukan penerbangannya. Kartu SJ Travel dapat digunakan setiap saat selama satu tahun dari masa berlakunya.

"SJ Travel Pass, dapat mempermudah pelanggan terbang kapan pun tanpa pengecualian. Walaupun pada hari-hari besar tertentu," ungkap Agus Soedjono, Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Group, dari berbagai sumber.

Sementara itu, traveler juga diberi keleluasaan menggunakan kartu tersebut sesuai keinginan mereka.

"Keleluasaan yang diberikan yaitu pelanggan dapat menggunakan SJ Travel Pass ini untuk terbang setahun sekali bisa, sebulan sekali boleh, seminggu sekali juga boleh atau bahkan setiap hari sekali pun bisa," lanjutnya.

Hadirnya SJ Travel Pass ini pun mendapat dukungan yang baik dari mitra perbankan Sriwijaya Air Group, yaitu di antaranya Bank BCA, Bank BNI, Bank Mandiri dan Bank Permata. Dukungan ini tidak sekadar sebagai channel distribution pembelian, namun juga memberikan kemudahan installment (cicilan) 0 persen melalui kartu kredit dengan tenor 3 bulan, 6 bulan sampai dengan 12 bulan.

Pembelian SJ Travel Pass dapat dilakukan melalui website resmi Sriwijaya Air Group, Mobile App Sriwijaya Air dan Kantor Penjualan Sriwijaya Air di seluruh Indonesia.

Jadwal pembelian kartu SJ Travel Pass hanya dibuka selama dua bulan yaitu mulai tanggal 9 April-9 Juni 2018, sehingga jumlahnya pun sangat terbatas. Untuk mendapatkan SJ Travel Pass, traveler harus merogoh kocek Rp 12 juta dan kartu tersebut akan berlaku selama satu tahun.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Konferensi pers acara Busworld South East Asia 2019 yang bakal digelar di JIExpo pada 20-22 Maret 2019

Kamis, 17 Januari 2019 - 10:23 WIB

Busworld South East Asia 2019 Siap Menyapa Pecinta Otomotif Indonesia

Bagi Anda pecinta dunia otomotif khususnya pebisnis transportasi karoseri segera hadir pameran otomotif bus, yaitu Busworld South East Asia 2019 yang bakal digelar di JIExpo pada 20-22 Maret…

Dok Kementerian PUPR

Kamis, 17 Januari 2019 - 09:58 WIB

17.500 Rumah MBR di Kota Padang Rasakan Manfaat Program Hibah Air Minum Kementerian PUPR

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bersama Pemerintah Daerah dan pemangku kepentingan lainnya terus berupaya meningkatkan cakupan pelayanan air bersih di Indonesia.

Pesawat Citilink / https://www.citilink.co.id

Kamis, 17 Januari 2019 - 08:55 WIB

Maskapai Digital, Maskapai Citilink Luncurkan Wifi Gratis

Maskapai Citilink Indonesia meluncurkan wifi gratis dalam penerbangan (wifi on board) rute Jakarta-Denpasar QG 684.

PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) (Foto Ist)

Kamis, 17 Januari 2019 - 08:47 WIB

IHSG Akan Tertekan Pada Perdagangan Hari Ini

Jakarta - Secara teknikal IHSG bergerak terkonsolidasi cenderung negatif dengan pola northern star dengan indikasi terkoreksi jangka pendek. Indikator Stochastic bergerak pada area overbought…

Presiden Jokowi (Dok Industry.co.id)

Kamis, 17 Januari 2019 - 08:28 WIB

Tema Debat Capres Perdana Tentang Korupsi, Hak Asasi dan Terorisme

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar debat perdana debat calon presiden dan wakil presiden yang berkompetisi dalam pemilihan umum 2019 pada Kamis malam (17/1/2019)