Traveling Sepuasnya, Sriwijaya Air Luncurkan SJ Travel Pass

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 14 April 2018 - 21:00 WIB

Maskapai Penerbangan Sriwijaya Air (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)
Maskapai Penerbangan Sriwijaya Air (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Mempermudah wisatawan untuk bertraveling, maskapai Sriwijaya Air meluncurkan kartu sakti jadi, para pelancong bisa terbang sepuasnya selama satu tahun penuh.

Kartu ini adalah Kartu Sriwijaya Air Travel Pass (SJ Travel Pass) yaitu kartu yang memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi traveler untuk menggunakannya. Gunanya, para pelanggan akan diberi kemudahan untuk menggunakan kartu tersebut dalam melakukan penerbangannya. Kartu SJ Travel dapat digunakan setiap saat selama satu tahun dari masa berlakunya.

"SJ Travel Pass, dapat mempermudah pelanggan terbang kapan pun tanpa pengecualian. Walaupun pada hari-hari besar tertentu," ungkap Agus Soedjono, Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Group, dari berbagai sumber.

Sementara itu, traveler juga diberi keleluasaan menggunakan kartu tersebut sesuai keinginan mereka.

"Keleluasaan yang diberikan yaitu pelanggan dapat menggunakan SJ Travel Pass ini untuk terbang setahun sekali bisa, sebulan sekali boleh, seminggu sekali juga boleh atau bahkan setiap hari sekali pun bisa," lanjutnya.

Hadirnya SJ Travel Pass ini pun mendapat dukungan yang baik dari mitra perbankan Sriwijaya Air Group, yaitu di antaranya Bank BCA, Bank BNI, Bank Mandiri dan Bank Permata. Dukungan ini tidak sekadar sebagai channel distribution pembelian, namun juga memberikan kemudahan installment (cicilan) 0 persen melalui kartu kredit dengan tenor 3 bulan, 6 bulan sampai dengan 12 bulan.

Pembelian SJ Travel Pass dapat dilakukan melalui website resmi Sriwijaya Air Group, Mobile App Sriwijaya Air dan Kantor Penjualan Sriwijaya Air di seluruh Indonesia.

Jadwal pembelian kartu SJ Travel Pass hanya dibuka selama dua bulan yaitu mulai tanggal 9 April-9 Juni 2018, sehingga jumlahnya pun sangat terbatas. Untuk mendapatkan SJ Travel Pass, traveler harus merogoh kocek Rp 12 juta dan kartu tersebut akan berlaku selama satu tahun.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso (kmps)

Jumat, 19 Oktober 2018 - 08:00 WIB

OJK Perkirakan Potensi Kredit Macet Sulteng Rp4 Triliun

Otoritas Jasa Keuangan memperkirakan potensi kredit bermasalah atau non performing loan (NPL) di Sulawesi Tengah akibat gempa dan tsunami mencapai Rp4,063 triliun dari total Rp27 triliun kredit…

Gedung Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Jakarta

Jumat, 19 Oktober 2018 - 08:00 WIB

OJK dan Industri Bantu Korban Bencana di Palu

INDUSTRY.co.id

Palu - OJK bersama Industri Jasa Keuangan (IJK) menggalang dana untuk membantu korban bencana gempa bumi dan tsunami di Kota Palu, Kabupaten Donggala…

Menkeu Sri Mulyani (Foto Setkab)

Jumat, 19 Oktober 2018 - 07:40 WIB

Delapan Perusahaan Terima Tax Holiday Sejak Revisi PMK

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan sebanyak delapan perusahaan atau wajib pajak sudah menerima insentif pengurangan pajak penghasilan sejak revisi PMK mengenai "tax holiday".

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Jumat, 19 Oktober 2018 - 07:32 WIB

AS , Tiongkok dan Arab Saudi Pengaruhi Bursa Global

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Kembalinya aksi jual membuat sejumlah bursa saham Asia melemah. Pelaku pasar merespon negatif turunnya bursa saham AS setelah dirilisnya…

Direksi BNI (Foto Rizki Meirino)

Jumat, 19 Oktober 2018 - 07:20 WIB

BNI Perkirakan Kredit Tumbuh 13-15 Persen 2019

PT Bank Negara Indonesia Persero Tbk memperkirakan pertumbuhan kredit masih bertahan 13-15 persen (tahun ke tahun/yoy) pada 2019, meskipun pengetatan likuiditas di pasar global diperkirakan…