Traveling Sepuasnya, Sriwijaya Air Luncurkan SJ Travel Pass

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 14 April 2018 - 21:00 WIB

Maskapai Penerbangan Sriwijaya Air (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)
Maskapai Penerbangan Sriwijaya Air (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Mempermudah wisatawan untuk bertraveling, maskapai Sriwijaya Air meluncurkan kartu sakti jadi, para pelancong bisa terbang sepuasnya selama satu tahun penuh.

Kartu ini adalah Kartu Sriwijaya Air Travel Pass (SJ Travel Pass) yaitu kartu yang memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi traveler untuk menggunakannya. Gunanya, para pelanggan akan diberi kemudahan untuk menggunakan kartu tersebut dalam melakukan penerbangannya. Kartu SJ Travel dapat digunakan setiap saat selama satu tahun dari masa berlakunya.

"SJ Travel Pass, dapat mempermudah pelanggan terbang kapan pun tanpa pengecualian. Walaupun pada hari-hari besar tertentu," ungkap Agus Soedjono, Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Group, dari berbagai sumber.

Sementara itu, traveler juga diberi keleluasaan menggunakan kartu tersebut sesuai keinginan mereka.

"Keleluasaan yang diberikan yaitu pelanggan dapat menggunakan SJ Travel Pass ini untuk terbang setahun sekali bisa, sebulan sekali boleh, seminggu sekali juga boleh atau bahkan setiap hari sekali pun bisa," lanjutnya.

Hadirnya SJ Travel Pass ini pun mendapat dukungan yang baik dari mitra perbankan Sriwijaya Air Group, yaitu di antaranya Bank BCA, Bank BNI, Bank Mandiri dan Bank Permata. Dukungan ini tidak sekadar sebagai channel distribution pembelian, namun juga memberikan kemudahan installment (cicilan) 0 persen melalui kartu kredit dengan tenor 3 bulan, 6 bulan sampai dengan 12 bulan.

Pembelian SJ Travel Pass dapat dilakukan melalui website resmi Sriwijaya Air Group, Mobile App Sriwijaya Air dan Kantor Penjualan Sriwijaya Air di seluruh Indonesia.

Jadwal pembelian kartu SJ Travel Pass hanya dibuka selama dua bulan yaitu mulai tanggal 9 April-9 Juni 2018, sehingga jumlahnya pun sangat terbatas. Untuk mendapatkan SJ Travel Pass, traveler harus merogoh kocek Rp 12 juta dan kartu tersebut akan berlaku selama satu tahun.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lapas Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:40 WIB

OTT di Lapas Sukamiskin Hanya Puncak Gunung Es

Pengamat hukum Margarito Kamis menilai terjadinya OTT KPK terhadap kalapas Sukamiskin menunjukkan sistem yang bekerja di Kementerian Hukum dan HAM berjalan tidak baik.

Lapas Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:20 WIB

Kasus Suap di Lapas Sangat Logis Atasannya Mengetahui

Pakar hukum pidana Universitas Trisakti Abdul Fickar Hadjar menyatakan berulang kali kasus suap di dalam lembaga pemasyarakatan terbongkar hingga sangat logis pejabat atasannya sebenarnya sudah…

Film Aquaman (Foto: Warner Bros)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:00 WIB

Segera Tayang, Ini Penampakan Superhero DC Aquaman

Warner Bros telah merilis poster film superhero terbaru Aquaman. film ini akan dirilis akhir tahun mendatang yang akan menyuguhkan film superhero terbaru dari DC.

Wahid Husein Kapalaps Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:00 WIB

Wahid Husein Kalapas Sukamiskin Diduga Minta Mobil Secara Gamblang

Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah menyatakan permintaan, mobil, uang, dan sejenisnya oleh Kepala Lapas Sukamiskin Bandung Wahid Husein diduga secara gamblang.

 Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso (kmps)

Minggu, 22 Juli 2018 - 19:18 WIB

Penerapan Mata Uang Digital Masih Perlu Kajian

Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso menjelaskan perubahan gaya hidup masyarakat dan perkembangan teknologi komunikasi dan informasi, telah membuat menjamurnya bisnis berbasis digital yaitu…