HighPoint Perkenalkan Seri Baru Akustik Cascade & Furnitur Case Dalam Event HighPoint Dine & Design

Oleh : Dina Astria | Jumat, 13 April 2018 - 19:35 WIB

 Seri Baru Akustik Cascade & Furnitur Case Dalam Event HighPoint Dine & Design
Seri Baru Akustik Cascade & Furnitur Case Dalam Event HighPoint Dine & Design

INDUSTRY.co.id - Jakarta -Mengusung tema Private & Personal Space, HighPoint memperkenalkan koleksi terbaru dari seri akustik Autex yaitu Cascade serta koleksi home furniture Case melalui event Dine & Design di HighPoint Center Pondok Indah. Dipandu oleh Roosyana, event ini diramaikan oleh Ramadhan Akmal sebagai pakar akustik dan juga Made Mardiani Kardha sebagai penggiat media senior dan juga Arie Wibowo sebagai Marketing Manager dari HighPoint Group.

Dalam diskusi yang berlangsung hangat ini, bahwasanya sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa faktor akustik ruangan merupakan salah satu penentu rasa nyaman sehingga sistem peredaman suara sangat diperlukan untuk memperoleh tingkat kenyamanan suara yang baik terhadap kebisingan dimana terkadang hal ini terlupakan oleh banyak orang ketika mereka merencanakan atau membangun sebuah hunian.

Dihadapan antusiasme para arsitek dan juga interior designer, Cascade diperkenalkan sebagai seri akustik terbaru yang memberikan kualitas peredaman suara yang sangat baik, dan sebagaimana seri akustik Autex lainnya, Cascade juga telah mengantongi berbagai sertifikat internasional sebagai material akustik yang ramah lingkungan.

"Kini Anda dapat mendesign akustik ruangan Anda dengan konsep design yang berbeda dan dengan didukung dengan ragam pilihan design serta warna akan membuat ruangan akan lebih dinamis sekaligus mendapatkan fungsi akustik yang baik" ujar Marketing Manager HighPoint Arie Wibowo.

Berbagai referensi dan foto hasil pengerjaan dengan menggunakan seri akustik Cascade juga diperlihatkan dan memperoleh sambutan hangat dari para peserta.

"Kualitas peredaman suara yang maksimal dan proses instalasi yang mudah, dipastikan Cascade akan memberi nilai tambah bagi konsep design Anda." papar Arie.

Tidak hanya itu, pada event ini juga diperkenalkan seri furniture modular yaitu Case, dimana hal ini merupakan jawaban bagi para konsumen yang tidak hanya menginginkan furniture dari sisi design dan kualitas saja tetapi yang juga memiliki style yang berbeda dan bersifat personalized sebagai cerminan pribadi dari setiap hunian.

Furniture Case merupakan hasil dari inovasi kami di HighPoint Group, dimana furniture Case tampil dengan konsep modular yang memiliki beragam ukuran modul untuk berbagai konfigurasi design sehingga Anda tidak perlu direpotkan lagi untuk mencari tukang, mengukur hingga mengontrol pembuatannya. ujar Marketing Manager HighPoint Arie Wibowo.

Dalam event ini juga diperkenalkan beragam konsep seperti Minimalist, Nature dan Urban sebagai beberapa contoh yang ditawarkan dari sekian banyak konfigurasi yang ada. Case dapat dikreasikan menjadi berbagai konsep design dalam ragam pilihan warna solid seperti putih, abu-abu gelap ataupun motif kayu. Konfigurasi modul pun bervariasi mulai dari ketinggian 20 cm hingga 200 cm dan pilihan lebar modul mulai dari 40 cm, 60 cm dan maksimal 80 cm.

Acara Dine And Design ini berlangsung seru, dan banyak promo menarik dari produk-produk HighPoint lainnya, serta acara ditutup dengan penyerahan doorprize kepada peserta yang beruntung.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…