Penjualan Pre-Order Tiket 'Avengers: Infinity War' Cetak Rekor Fantastis

Oleh : Dina Astria | Jumat, 13 April 2018 - 18:40 WIB

Film Avengers: Infinity War.
Film Avengers: Infinity War.

INDUSTRY.co.id - Hollywood - Penantian para pecinta film rupanya berhasil membuat rekor pre-order tiket film ‘Avengers: Infinity War’. Menurut catatan situs penjual tiket bioskop Fandango, film garapan sutradara Anthony dan Joe Russo ini sudah mencetak rekor pre-order tiket.

Dua minggu sebelum film superhero Marvel ini dirilis pada 27 April nanti, ‘Avengers: Infinity War’ sudah menyaingi ‘Black Panther’ dalam periode yang sama.

Pihak Fandango menyebut, pre-order tiket film ini bahkan mampu menyaingi pre-order tujuh film Marvel Cinematic Universe dijadikan satu. ‘Infinity War’ memimpin pre-order tiket Fandango sepanjang bulan April, dan mengalahkan rekor pre-order tiket film ‘Fast and Furious 7’.

“Infinity War membangun antisipasi yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk memecahkan rekor, yang belum pernah kami lihat sebelumnya untuk sebuah film pahlawan super,” jelas Erik Davis perwakilan dari Fandango, yang dikutip dari Ace Showbiz.

Fandango bahkan tak pernah menyangka antusiasme pengemar film garapan rumah studio Marvel Studio akan sebesar itu.

Sebelumnya, ‘Avengers: Infinity War’ diprediksi akan mampu mengalahkan penghasilan dari ‘Black Panther’ lebih dari US$200 juta atau sebesar Rp2,75 triliun di Amerika Utara saja.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sekretaris Kabinet Pramono Anung (Foto Ist)

Selasa, 17 Juli 2018 - 20:00 WIB

Ini Nama-Nama Menteri Kabinet Kerja Berpartisipasi Nyaleg

Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan sejumlah menteri dalam Kabinet Kerja dan pejabat di lingkungan kepresidenan akan ikut berpartisipasi sebagai calon anggota legislatif pada pemilihan…

Wapres Jusuf Kalla (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 17 Juli 2018 - 19:35 WIB

Cawapres Jokowi 2019 Harus Mampu Tingkatkan 15 Persen Suara

Wakil Presiden Jusuf Kalla mengatakan calon pendamping Joko Widodo dalam Pemilu 2019 harus dapat mendongkrak perolehan suara minimal 15 persen.

Danu Wicaksana, CEO TCASH (kiri) - (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Selasa, 17 Juli 2018 - 19:09 WIB

Buka Layanan Lintas Operator, Ini Tiga Keunggulan TCASH Wallet

TCASH secara resmi telah membuka layanan aplikasi TCASH wallet untuk seluruh operator telekomunikasi. Pelanggan lintas operator dapat menikmati beragam layanan transaksi non-tunai TCASH dengan…

Ilustrasi Jalan Tol (ist)

Selasa, 17 Juli 2018 - 18:55 WIB

BNI Beri Tambahan Kredit Jalan Tol Manado-Bitung

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk turut membiayai Proyek Jalan Tol Ruas Manado-Bitung, Sulawesi Utara, dengan memberikan tambahan fasilitas kredit modal kerja (KMK) dana talangan tanah…

BTPN Syariah (Foto MediaIndonesia)

Selasa, 17 Juli 2018 - 18:40 WIB

Pembiayaan BTPN Syariah Tumbuh 19,1 Persen

PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Syariah Tbk (BTPN Syariah) hingga akhir Juni 2018 membukukan pembiayaan Rp6,87 triliun, tumbuh 19,1 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya…