Penjualan Pre-Order Tiket 'Avengers: Infinity War' Cetak Rekor Fantastis

Oleh : Dina Astria | Jumat, 13 April 2018 - 18:40 WIB

Film Avengers: Infinity War.
Film Avengers: Infinity War.

INDUSTRY.co.id - Hollywood - Penantian para pecinta film rupanya berhasil membuat rekor pre-order tiket film ‘Avengers: Infinity War’. Menurut catatan situs penjual tiket bioskop Fandango, film garapan sutradara Anthony dan Joe Russo ini sudah mencetak rekor pre-order tiket.

Dua minggu sebelum film superhero Marvel ini dirilis pada 27 April nanti, ‘Avengers: Infinity War’ sudah menyaingi ‘Black Panther’ dalam periode yang sama.

Pihak Fandango menyebut, pre-order tiket film ini bahkan mampu menyaingi pre-order tujuh film Marvel Cinematic Universe dijadikan satu. ‘Infinity War’ memimpin pre-order tiket Fandango sepanjang bulan April, dan mengalahkan rekor pre-order tiket film ‘Fast and Furious 7’.

“Infinity War membangun antisipasi yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk memecahkan rekor, yang belum pernah kami lihat sebelumnya untuk sebuah film pahlawan super,” jelas Erik Davis perwakilan dari Fandango, yang dikutip dari Ace Showbiz.

Fandango bahkan tak pernah menyangka antusiasme pengemar film garapan rumah studio Marvel Studio akan sebesar itu.

Sebelumnya, ‘Avengers: Infinity War’ diprediksi akan mampu mengalahkan penghasilan dari ‘Black Panther’ lebih dari US$200 juta atau sebesar Rp2,75 triliun di Amerika Utara saja.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Marketing Manager Danone-AQUA Jeffri Ricardo bersamabDirektur Eksekutif Indorelawan, Maritta C. Rastuti saat konferensi pers Danone-AQUA (Foto: Dok. Danone-AQUA)

Kamis, 20 September 2018 - 20:20 WIB

Asian Games 2018 Berakhir, Semangat Kebaikan Terus Menginspirasi

Indonesia tidak hanya menuai sukses dalam penyelenggaraan dan prestasi Asian Games 2018, tetapi juga telah berhasil menjadi tuan rumah yang baik bagi penyelenggaraan perhelatan olah raga terbesar…

Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Haris Munandar (Foto: Dok. Kemenperin)

Kamis, 20 September 2018 - 19:07 WIB

Jurus Jitu Kemenperin Wujudkan Indonesia Kuat

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus berperan aktif mewujudkan Indonesia Kuat melalui peningkatan produktivitas dan daya saing industri potensial di dalam negeri.

BGR Jalin Kerjasama dengan AirNav Indonesia

Kamis, 20 September 2018 - 18:35 WIB

Perkuat Bisnis Perusahaan, BGR Jalin Kerjasama dengan AirNav Indonesia

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero), Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyedia jasa logistik menandatangani nota kesepahaman dengan Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia…

Beras (Foto/Rizki Meirino)

Kamis, 20 September 2018 - 17:38 WIB

Menunggu Data BPS untuk Masalah Impor Beras

INDUSTRY.co.id

Jakarta – Polemik impor beras medium antara Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog) Budi Waseso (Buwas) dan…

Presiden Direktur PT SPV, Christian Oberleitner (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Kamis, 20 September 2018 - 16:17 WIB

Dukung Program Citarum Harum, South Pacific Viscose Terus Tingkatkan Standar dan Kualitas IPAL

untuk menjaga kelestrasian lingkungan, khususnya Citarum, PT. South Pacific Viscose telah mengikuti semua regulasi dari pemerintah dan mematuhi segala perarturan yang telah dikeluarkan.