Putri Kurt Cobain Siap Jajaki Industri Musik

Oleh : Dina Astria | Jumat, 13 April 2018 - 15:00 WIB

Frances Bean Cobain, putri dari musisi Kurt Cobain. (Foto: NME)
Frances Bean Cobain, putri dari musisi Kurt Cobain. (Foto: NME)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Putri dari musisi Kurt Cobain dan penyanyi Courtney Love, Frances Bean Cobain rencananya akan menjajaki dunia musik. Dalam waktu dekat, Frances akan segera merilis lagu tanpa judul karyanya melalui video yang diunggah dalam akun Instagram miliknya.

Dilansir dari Consequence of Sound, wanita berusia 25 tahun ini membagikan sebagian lirik lagunya dalam unggahan yang ia bagikan.

“I think I saw you when I was small / I think I found you / A penny for your good thoughts / I think I found you / Jesus hangs in your place on the cross / All these hinges become unscrewed / Heaven knows it was a cage on earth,” tulisnya.

Diketahui, untuk pertama kalinya ia menunjukkan bakat bernyanyi dalam beberapa bulan terakhir melalui akun media sosial miliknya. Frances sempat menyanyikan lagu ‘A Capella The Middle’ milik Jimmy Eat World dan ‘Hallelujah’ milik Leonard Cehon yang ia bagikan di akun Instagramnya.

Sebelumnya, pada awal tahun 2010, beberapa media sempat membuat rumor bahwa Frances akan terjun dalam industri musik, mengikuti jejak kedua orang tuanya dengan memulai debut menjadi vokalis band Evelyn Evelyn dalam lagu ‘My Space’ pada album yang dirilis pada 30 Maret 2010.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 17:53 WIB

Rupiah Senin Sore Menguat di Posisi Rp14.586

Pergerakan nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Senin sore (19/11/2018) ini menguat sebesar sembilan poin menjadi Rp14.586 dibandingkan posisi sebelumnya Rp14.595…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Senin, 19 November 2018 - 17:48 WIB

Presiden Jokowi: Perlu Inovasi Pembiayaan Infrastruktur

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan saat ini pemerintahannya bicara mengenai infrastruktur, maka tidak mungkin menutupnya dari anggaran pemerintah saja, sehingga perlu inovasi pembiayaan.

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 17:45 WIB

BRI Cabang Purwokerto Salurkan KUR Rp442,218 Miliar

Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, sampai dengan Oktober 2018 telah menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Rp442,218 miliar.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Kemenperin)

Senin, 19 November 2018 - 17:40 WIB

Menperin Airlangga: Relaksasi DNI Pacu Investasi Sektor Industri

Pemerintah terus berupaya meningkatkan nilai investasi, baik dari penanaman modal dalam negeri (PMDN) maupun penanaman modal asing (PMA). Investasi, khususnya di sektor industri, menjadi salah…

Pelabuhan Peti Kemas (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 17:38 WIB

Bank Mandiri Kucurkan Rp440 Miliar Kembangkan Layanan Pelabuhan

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menyepakati pinjaman korporasi sebesar Rp440 miliar untuk belanja modal PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) guna mengembangkan fasilitas dan layanan non-tunai di…