HARRIS Hotels Rayakan Hari Kesehatan Dunia Lewat #StayFitWithHarrisHotels

Oleh : Dina Astria | Rabu, 11 April 2018 - 10:45 WIB

HARRIS Hotels merayakan Hari Kesehatan Sedunia
HARRIS Hotels merayakan Hari Kesehatan Sedunia

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Dunia - hari kesadaran kesehatan global yang dirayakan setiap tahun di bulan April, HARRIS Hotels baru-baru ini di hari Minggu, 8 April 2018 lalu menyelenggarakan #stayfitwithharrishotels berbarengan dengan kegiatan mingguan yang populer Car Free Day ( CFD) yang berlokasi di depan fX Mall, Sudirman.

Kegiatan diikuti oleh HARRIS Hotels team di Jakarta dan sekitarnya, para eksekutif dari kantor pusat, influencer sosial media dan para penonton CFD. Acara tersebut diisi oleh kegiatan yang terkait dengan olahraga seperti zumba, lari santai serta disediakannya area khusus untuk cek kesehatan dari Celebrity Fitness di mana peserta dapat memeriksa Lemak Tubuh mereka - Body Mass Index (BMI) dan mencoba Playground yang dipandu dan dipantau oleh pelatih profesional.

Warna khas HARRIS Hotels sangat menonjol dimana sekitar 100 pelari dari HARRIS Running Team yang mengenakan kaos berwarna oranye terang berlari sepanjang 5K di sepanjang daerah Sudirman. Ini merupakan program pemanasan sebagai persiapan atas partisipasi HARRIS Running Team dalam 3 maraton besar yang diadakan di Indonesia tahun ini.

Dalam kegiatan tersebut HARRIS Hotels juga memperkenalkan kembali HARRIS Healthy Juice, jus segar yang dibuat disiapkan secara cermat dari bahan-bahan pilihan yang masih segar campuran buah-buahan dan sayuran untuk menjawab kebutuhan gaya hidup makan sehat yang berkembang di Indonesia saat ini.

“HARRIS Hotels sebagai brand adalah pendukung aktif gaya hidup sehat,” kata Stefano de Champeaux, Brand Manager HARRIS Hotels, “Kami sangat bangga bisa menjadi bagian dari gerakan global ini dalam menciptakan kesadaran hidup lebih sehat dan tetap sehat.”

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:30 WIB

Indonesia Posisi Kedua Sebagai Negara Dengan Optimisme Tinggi Terapkan Industri 4.0

Berdasarkan hasil riset McKinsey, Indonesia menempati posisi kedua sebagai negara dengan optimisme tertinggi dalam menerapkan industri 4.0, yakni 78%.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:06 WIB

INDI 4.0 Jadi Acuan Kemenperin Ukur Kesiapan Industri Masuk Era Digitalisasi

Kementerian Perindustrian terus memacu kesiapan sektor manufaktur nasional dalam memasuki era industri 4.0 khususnya lima sektor yang telah menjadi prioritas berdasarkan peta jalan Making Indonesia…

Kemen Kominfo

Selasa, 19 Maret 2019 - 19:33 WIB

Kominfo Blokir 11.803 Konten Radikalisme dan Terorisme

Jakarta-Kementerian Komunikasi dan Informatika telah melakukan pemblokiran konten internet yang memuat radikalisme dan terorisme sebanyak 11.803 konten mulai dari tahun 2009 sampai tahun 2019.…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:50 WIB

Lewat Program Santripreneur, Kemenperin Telah Bina Lebih dari 4 Ribu Santri Jadi Wirausaha

Kementerian Perindustrian hingga saat ini telah membina dan memberikan pelatihan tentang kewirausahaan kepada 4.720 santri.

Direktur Utama PT Jababeka Morotai Basuri Tjahja

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:48 WIB

Dirut PT Jababeka Morotai Cari Investor untuk Kembangkan Bandara Internasional KEK Morotai

Perhelatan Metal & Energy International Summit 2019 kembali digelar selama dua hari yang berlangsung 19 -20 Maret 2019, di Hotel JS Luwansa. Acara ini menghadirkan sekitar 100 delegasi negara…