Sukses Raih Tiga Besar, Vivo Perkuat Pangsa Pasar dengan V9

Oleh : Hariyanto | Selasa, 10 April 2018 - 14:49 WIB

Penjualan Vivo V9
Penjualan Vivo V9

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Berhasil menjadi No.1 Selling Smartphone di berbagai mitra e-commerce pada saat pre-order, rekor penjualan kembali dicapai vivo dengan V9 pada momen Super Selling Day per 5 April lalu.

Pada hari pertama, puluhan ribu unit smartphone dari berbagai gerai vivo kini telah dimiliki oleh konsumen se-Indonesia. Menambah kabar baik, laporan terbaru yang dirilis oleh IDC untuk Quarterly Mobile Phone Trackerkuartal-IV 2017 juga menunjukkan pangsa pasar vivo yang terus meningkat, dengan data terakhir menunjukkan vivo sebagai 3 besar manufaktur smartphone di Indonesia.

Mengusung V-Series sebagai seri unggulannya di-Indonesia, GM for Brand dan Activation Vivo Indonesia, Edy Kusuma menyatakanpencapaian ini tak lepas dari konsistensi vivo dalam inovasi, riset konsumen, serta ekspansi  pasar.

“Sejalan dengan ekspansi yang dilakukan untuk menjangkau lebih banyak daerah Indonesia dan mengembangkan lini online, ini tak lain karena konsistensi vivo untuk mengenal kebutuhan konsumen akan teknologi smartphone yang relevan; dan mengikuti perkembangan tren gaya hidup mereka. Kami berterima kasih akan dukungan masyarakat Indonesia atas kemajuan vivo dalam beberapa tahun terakhir.” ungkap Edy di Jakarta, Selasa (10/4/2018)

Diawal tahun ini, vivo telah memperkenalkan V9 sebagai salah satuflagship series-nya di Indonesia. Aktif memperkenalkan smartphone dengan keunggulan kamera depan melalui selfie series, konsistensi vivo kini diikuti dengan inovasi layar smartphone, serta memaksimalkan User Experience melalui berbagai fitur multitasking dan user interface terbaru.

Vivo V9 diperkenalkan dengan dukungan Android Oreo 8.1 pada FunTouch 4.0, serta layar FHD+ dengan rasio tertinggi di-dunia. Selain itu, teknologi Artificial Intelligence juga dioptimalkan untuk pengalaman kamera yang personal bagi konsumen.

Menanggapi penerimaan positif smartphone dengan harga resmi Rp 3.999.000 dan keunggulan layar 6.3” FHD+ FullView Display serta AI Selfie ini.

Apresiasi yang luar biasa ini tentu saja berkat dukungan berbagai pihak, termasuk para promotor kami se-Indonesia yang siap memperkenalkan produk kami lebih dekat kepada konsumen.” pungkas Edy.

Saat ini, vivo Indonesia sedang berfokus untuk memenuhi permintaan domestik V9 dengan mengoptimalkan basis produksi lokal di Cikupa, Banten.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Solo Menari

Kamis, 25 April 2024 - 12:01 WIB

Kembali Hadir, Solo Menari 2024 Bakal Digelar di Tiga Situs Ruang Publik

Perhelatan seni dan budaya, Solo Menari 2024, kembali akan digelar pada 29 April 2024 mendatang. Ajang Seni Tari anak bangsa ini terlahir dari semangat untuk melestarikan seni tari dan budaya…

Produk Amaterasun

Kamis, 25 April 2024 - 11:52 WIB

Amaterasun Hadirkan 100% Physical Sunscreen yang 'Almost No Whitecast'

Amaterasun, brand  kecantikan lokal yang dikenal sebagai “SPF Spesialist” dengan Intelligent DNA Guardian Technology™, yang dapat melindungi kulit hingga level DNA pertama di Indonesia…

Ilustrasi aset kripto

Kamis, 25 April 2024 - 11:51 WIB

Sah! fanC, Token untuk Konten Kreator Resmi Diperdagangkan di Indonesia

Aset kripto baru, Token fanC akan resmi diperdagangkan di Indonesia. Token ini mengadopsi teknologi blockchain yang mengembangkan teknologi internet terkini untuk pembuat konten, seperti NFT,…

Direktur Utama BRI Sunarso

Kamis, 25 April 2024 - 11:47 WIB

BRI Bukukan Laba Rp15,98 Triliun di Triwulan I 2024

Di tengah dinamika kondisi ekonomi dan geopolitik global yang penuh dengan tantangan, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mampu membukukan pertumbuhan laba yang positif, dimana hingga akhir…

Presiden Direktur Dharma Polimetal, Irianto Santoso

Kamis, 25 April 2024 - 11:26 WIB

Konsisten Bagikan Dividen, DRMA Incar Pertumbuhan Dobel Digit di 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.