Noel Gallagher Tetap Bawakan Lagu Oasis, Begini Alasannya

Oleh : Dina Astria | Selasa, 10 April 2018 - 16:00 WIB

Noel Gallagher. (Foto: NME)
Noel Gallagher. (Foto: NME)

INDUSTRY.co.id - Inggris - Mantan gitaris sekaligus penulis lagu band Oasis, Noel Gallagher memang selalu terlihat membawakan lagu-lagu Oasis saat konsernya digelar. Dirinya mengungkapkan alasan bahwa lagu Oasis sangat berarti bagi banyak orang.

“Saya melakukannya dengan sadar,  karena lagu-lagu itu sudah menjadi bagian dari hidup orang-orang di Inggris, rasanya lagu-lagu Oasis tidak akan mungkin dibawakan oleh Charlotte Marionneau, saya sadar lagu-lagu Oasis itu sangat berarti bagi banyak orang,” ungkap Noel saat wawancara bersama drummer Metallica, Lars Urich di program Beats 1.

Noel juga menambahkan, dirinya tidak se-arogan itu hingga enggan untuk membawakan lagu-lagu dariOasis yang tentu ingin didengar penggemarnya.

Noel bergabung dengan Oasis karena adiknya, Lian Gallagher yang meminta dirinya untuk masuk ke dalam band Oasis menjadi gitaris.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian, Ngakan Timur Antara.

Senin, 28 Mei 2018 - 10:15 WIB

Tingkatkan Daya Saing Industri Alas Kaki, Balai Kemenperin Ciptakan Alat Digital Uji Suhu Pengerutan Kulit Penyamakan

Sebagai unit pelayanan teknis di bawah Balai Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian, BBKKPtelah berhasilmembuatalat uji suhupengerutan untukkulit penyamakan dengan…

Bandar Udara Trunojoyo (Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:10 WIB

Kemenhub Kucurkan Dana Sebesar Rp 29 Miliar Bangun Terminal Penumpang Bandara Trunojoyo

Anggaran pembangunan terminal penumpang itu sekarang masuk dalam tahap lelang.

Rest Area (Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:04 WIB

Hadapi Mudik Lebaran, Jasamarga Properti Resmikan Rest Area Surabaya-Mojokerto

Baru- baru ini, PT Jasamarga Properti anak usaha PT Jasamarga (Persero) Tbk yang bergerak dibidang usaha non tol meresmikan tempat istirahat dan pelayanan (TIP) atau rest area Km 725 A arah…

PT Pelni (Persero)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:00 WIB

PT Pelni Siapkan 26 Armada Anggutan Lebaran 2018

PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Baubau, Sulawesi Tenggara, menyiapkan 26 armada kapal secara nasional untuk melayani angkutan lebaran tahun 2018, di 91 pelabuhan.

Pertamina (Foto: Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 09:59 WIB

Pertamina Akan Tempatkan SPBU Modular Saat Ramadhan dan Lebaran 2018

PT Pertamina akan menempatkan beberapa stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) modular atau bergerak di sejumlah jalur transportasi darat yang tidak terdapat SPBU permanen saat Ramadan dan…