Noel Gallagher Tetap Bawakan Lagu Oasis, Begini Alasannya

Oleh : Dina Astria | Selasa, 10 April 2018 - 16:00 WIB

Noel Gallagher. (Foto: NME)
Noel Gallagher. (Foto: NME)

INDUSTRY.co.id - Inggris - Mantan gitaris sekaligus penulis lagu band Oasis, Noel Gallagher memang selalu terlihat membawakan lagu-lagu Oasis saat konsernya digelar. Dirinya mengungkapkan alasan bahwa lagu Oasis sangat berarti bagi banyak orang.

“Saya melakukannya dengan sadar,  karena lagu-lagu itu sudah menjadi bagian dari hidup orang-orang di Inggris, rasanya lagu-lagu Oasis tidak akan mungkin dibawakan oleh Charlotte Marionneau, saya sadar lagu-lagu Oasis itu sangat berarti bagi banyak orang,” ungkap Noel saat wawancara bersama drummer Metallica, Lars Urich di program Beats 1.

Noel juga menambahkan, dirinya tidak se-arogan itu hingga enggan untuk membawakan lagu-lagu dariOasis yang tentu ingin didengar penggemarnya.

Noel bergabung dengan Oasis karena adiknya, Lian Gallagher yang meminta dirinya untuk masuk ke dalam band Oasis menjadi gitaris.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi di DPR (Foto Dok Sitkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 23:00 WIB

Presiden Jokowi Yakin Pemilu 2019 Berlangsung Aman Terkendali

Presiden Joko Widodo meyakini Indonesia dengan pengalaman yang panjang dalam berdemokrasi, Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden secara serentak pada17 April 2019 akan berlangsung dengan aman,…

Presiden Jokowi hadiri Sidang Tahunan MPR 2018 (Foto Setkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:20 WIB

Pemerintah Pastikan Stadilitas Keamanan Dalam Negeri

Presiden Jokowi Widodo mengatakan pemerintah akan terus memastikan stabilitas keamanan, termasuk dengan alat utama sistem persenjataan yang lebih modern.

Presiden Jokowi (Foto Setkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:20 WIB

Diplomasi Indonesia Terus Bekerja untuk Palestina

Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa Palestina menjadi prioritas utama selama Indonesia menjadi Anggota Tidak Tetap Dewan Keamanan PBB.

Presiden Jokowi di DPR (Foto Dok Sitkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:03 WIB

Pidato Presiden Jokowi Soal Infrastruktur Adalah Fakta

Pengamat politik dari Indonesia Watch Democracy (IWD) Abi Rekso menilai pidato Presiden soal pembangunan infrastruktur sebagai pembangunan peradaban adalah sebuah fakta.

Maskapai Garuda Indonesia

Kamis, 16 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Garuda Selesaikan Phase Keberangkatan Haji dengan OTP 94,5 Persen

Maskapai nasional Garuda Indonesia pada ini Rabu (15/8/2018 ), telah berhasil menyelesaikan phase keberangkatan penerbangan haji dengan menerbangkan sebanyak 107.959 jemaah calon haji dengan…