KBS Larang Lagu Everyday Milik WINNER, Kenapa?

Oleh : Dina Astria | Selasa, 10 April 2018 - 13:30 WIB

Boyband WINNER raih all-kill. (Foto: Billboard)
Boyband WINNER raih all-kill. (Foto: Billboard)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Setelah meraih certified all-kill berkat lagu comeback berjudul ‘Everyday’ yang dirilis pada 4 April kemarin, WINNER langsung didera kontroversi. Pasalnya, lagu ‘Everyday’ telah dinyatakan tidak layak untuk tayang di stasiun televisi KBS.

Meski dinyatakan layak tayang pada stasiun televisi lain seperti SBS dan MBC, lain halnya dengan KBS yang merasa lagu milik Mino Cs tidak layak untuk disiarkan.

“Brand ‘lotto’ disebut pada lirik lagu ‘Everyday’ WINNER. Hal ini menyalahi aturan penyiaran KBS, sehingga lagu ini dinyatakan tidak layak tayang,” jelas salah satu perwakilan dari KBS.

Pihak KBS juga menambahkan, jika WINNER tidak mengubah bagian lirik tersebut, maka lagu ‘Everyday’ tidak akan ditayangkan di seluruh program-program KBS, mulai dari program televisi musik, variety show, hingga siaran radio.

Sebelumnya, KBS juga mencekal lagu dari EXO ‘Lotto’ pada tahun 2016 silam, karena alasan yang sama.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 19:10 WIB

Menteri Airlangga: Peningkatan Investasi Dorong Tumbuhnya Populasi Industri

Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto menyampaikan, peningkatan investasi dapat mendorong pertumbuhan populasi industri.

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 17:53 WIB

Rupiah Senin Sore Menguat di Posisi Rp14.586

Pergerakan nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Senin sore (19/11/2018) ini menguat sebesar sembilan poin menjadi Rp14.586 dibandingkan posisi sebelumnya Rp14.595…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Senin, 19 November 2018 - 17:48 WIB

Presiden Jokowi: Perlu Inovasi Pembiayaan Infrastruktur

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan saat ini pemerintahannya bicara mengenai infrastruktur, maka tidak mungkin menutupnya dari anggaran pemerintah saja, sehingga perlu inovasi pembiayaan.

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 17:45 WIB

BRI Cabang Purwokerto Salurkan KUR Rp442,218 Miliar

Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, sampai dengan Oktober 2018 telah menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Rp442,218 miliar.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Kemenperin)

Senin, 19 November 2018 - 17:40 WIB

Menperin Airlangga: Relaksasi DNI Pacu Investasi Sektor Industri

Pemerintah terus berupaya meningkatkan nilai investasi, baik dari penanaman modal dalam negeri (PMDN) maupun penanaman modal asing (PMA). Investasi, khususnya di sektor industri, menjadi salah…