Wanna One Jadi Tops The Brand Value

Oleh : Anisa Triyuli | Senin, 09 April 2018 - 16:59 WIB

Wanna One Jadi Tops The Brand Value (Foto Allkpop)
Wanna One Jadi Tops The Brand Value (Foto Allkpop)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Boy Group paling populer di Korea Selatan Wanna One pada bulan April 2018, menjadi One tops the brand value.

Boy group besutan acara produce 101 season II telah berhasil mencapai prestasi dan menjadi boy group papan atas di industri musik Korea Selatan.

Di lansir dari Allkpop, Institute of Corporate Reputation mengungkapkan, Wanna One berada di puncak pada bulan April dalam tops the brand value. 81,430,421 data diperiksa dari 6 maret hingga 7 April. Dengan total 11,143,71898, diikuti oleh BTS dengan total 9,802,738 dan Big Bang memiliki total 4,977,740.

Pencapaian yang luar biasa untuk boy group yang satu ini. Selamat Wanna One.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

DFSK Glory 580

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:44 WIB

DFSK Glory 580 Raih Penghargaan The Most Tested Automobile di GIIAS 2018

Respon positif pengunjung GIIAS 2018 memotivasi DFSK untuk membuktikan komitmennya dalam menghadirkan produk berkualitas

Ilustrasi Palu Hakim (Foto Ist)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:30 WIB

KY Telah Usulkan 657 Hakim Diberikan Sanksi

Sejak pertama kali berdiri hingga Juni 2018, Komisi Yudisial (KY) telah mengusulkan penjatuhan sanksi kepada 657 orang hakim yang dinyatakan terbukti melanggar Kode Etik dan Pedoman Perilaku…

Foto Ilustrasi Pabrik Rokok

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Kebijakan Penyederhanaan Pastikan Persaingan Sehat Industri Rokok

Anggota Komisi Keuangan Dewan Perwakilan Rakyat Ahmad Najib mengatakan bahwa kebijakan penyederhanaan struktur tarif cukai rokok bertujuan memastikan persaingan sehat antarpabrikan rokok.

Pertamina (Foto: Ist)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Tekan Impor, Pertamina Diwajibkan Beli Minyak Mentah Seluruh Indonesia

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) mewajibkan PT Pertamina (Persero) untuk membeli minyak mentah yang menjadi jatah Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) yang beroperasi di Indonesia…

Konferensi E-commerce Exabytes eCommerce Conference 2018 Digelar di Indonesia

Rabu, 15 Agustus 2018 - 18:54 WIB

Pertama kali, Konferensi E-commerce Exabytes eCommerce Conference 2018 Digelar di Indonesia

Exabytes eCommerce Conference (EEC) 2018, sebuah konferensi eCommerce tahunan yang mempertemukan para pemain besar eCommerce terkemuka dan inspiratif, resmi di gelar untuk pertama kalinya di…