Gemerlap 1.888 Lampion Meriahkan Imlek di Mal Taman Anggrek

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 20 Januari 2017 - 22:45 WIB

Konferesi Pers Menyambut Perayaan Tahun Baru Imlek di Mal Taman Anggrek 2017
Konferesi Pers Menyambut Perayaan Tahun Baru Imlek di Mal Taman Anggrek 2017

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Tahun Baru Imlek merupakan hari raya terbesar dalam kebudayaan Tionghoa. Kemeriahan Tahun Ayam Api ini, mendorong Mal Taman Anggrek untuk mempersembahkan serangkaian acara bertajuk “Chinese New Year Night Market” yang dihadirkan dalam keindahan gemerlap 1888 buah lampion yang menghiasi Mal Taman Anggrek pada 20 Januari – 5 Februari 2017.

Sebanyak 48 kedai yang menjual berbagai pernak pernik dan kuliner dihadirkan di area Center Atrium. Para pengunjung diajak untuk menikmati pengalaman berbelanja layaknya berada dalam sebuah Night Market. Aksen menyala merah pada lampion juga dipercaya menjadi simbol pengharapan di tahun Ayam api yang diwarnai dengan keberuntungan, rezeki, dan kebahagiaan.

Untuk memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek, Mal Taman Anggrek selalu menampilkan keindahan budaya Tionghoa yang dapat dinikmati pengunjung melalui beragam hiburan dan serangkaian acara panggung khas Imlek yang mempesona seperti atraksi Barongsai, Chinese Group Lion Drum, perpaduan musik oriental dan modern, Guzheng, Erhu, kompetisi Man Vs Noodle, program belanja Late Night Shopping, Festive Fortune dan lainnya.

Marcella Marlina Tjandra, Assistant General Manager Mal Taman Anggrek mengatakan, “Chinese New Year Night Market adalah suatu konsep yang terinspirasi dari aktifitas berbelanja pada Night Market di negeri tirai bambu selama Tahun Baru Imlek bersama keluarga dengan gemerlap cahaya lampion dan aktifitas yang terjadi di dalamnya.

Atraksi berbagai Barongsai dan gemuruh tambur akan hadir setiap harinya. Bahkan di akhir pekan pun akan ditampilkan performance Barongsai Tonggak dan gabungan 18 Barongsai yang bermain secara serentak untuk menghibur para pengunjung.

Mal Taman Anggrek juga mengadakan kompetisi lomba makan makanan khas tionghoa yaitu bakmi, dengan nama Man vs Noodle yang diadakan pada tanggal 4 dan 5 Februari 2017 dengan total hadiah Rp 18.000.000,-.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi pelayanan Jamkrindo. (Foto: Istimewa)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 21:54 WIB

Perum Jamkrindo Terima 30 Mahasiswa Program Magang

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia meneriman sebanyak 30 orang Mahasiswa magang dari Vokasi Universitas Indonesia, Universitas Negeri…

Agus Harmurti Yudhoyono (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 21:00 WIB

Terima Kasih AHY, GN, RR, dan MMD!

Kita dapat menilai budi pekerti seseorang dari kenyataan sikap diri menghadapi musibah yang menimpa.

Melany Dian Risiyantie,

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:34 WIB

Melany Dian Risiyantie Nilai Artis Nyaleg Punya Nilai Positif & Negatif

Dalam Daftar Calon Sementara (DCS) Legislatif yang sudah diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Senin, 13/8, kemarin terdapat 54 orang nama artis atau selebritas. Hal ini menunjukkan dunia…

Kementerian PUPR terapkan teknologi RISHA

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:32 WIB

Kementerian PUPR Terapkan Teknologi RISHA Rekonstruksi Rumah di Lombok

Konstruksi rumah tahan gempa diperlukan sebagai mitigasi bencana karena wilayah Lombok termasuk salah satu wilayah rawan gempa.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur (Foto Ist)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:20 WIB

Beda Koalisi dengan Jokowi, Asman Abnur Bukan Lagi Menteri Aparatur Negara

Wakil Ketua Umum DPP PAN, Viva Yoga Mauladi, mengonfirmasi Asman Abnur telah mengundurkan diri dari Kabinet Kerja. Dengan begitu, Abnur bukan lagi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi…