Kesehatan Terganggu, Jackson GOT7 Absen Tampil

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 07 April 2018 - 13:35 WIB

Boyband Korea Selatan, GOT7. (Source: Allkpop)
Boyband Korea Selatan, GOT7. (Source: Allkpop)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Salah satu personil boyband GOT7, Jackson dikabarkan harus absen dari aktivitas GOT7 karena sedang mengalami gangguan kesehatan. Pada hari ini (7/4), JYP Entertainment, selaku agensi yang menaungi GOT7 menyampaikan bahwa Jackson absen tampil dari acara yang diadakan pada hari ini dan besok (7 dan 8 April).

Jackson dipastikan tidak bisa ikut dalam siaran live streaming ‘GOT7 x live’ yang rencananya akan digelar pada hari ini. Tak hanya itu, penyanyi berusia 24 tahun itu juga batal tampil dalam acara fan signing yang diselenggarakan pada 8 April besok.

“Sudah ditetapkan bahwa Jackson membutuhkan istirahat agar bisa memulihkan kesehatannya, sehingga ia tidak akan ikut serta dalam aktivitas grup. Sebagaimana kami memberikan kabar ini dengan sangat tiba-tiba, kami meminta pengertian dari para penggemar yang sudah menantikan aktivitas tersebut,” jelas agensi.

JYP Entertainment nantinya akan kembali memberikan kabar terkait perubahan jadwal dan meyakinkan para penggemar bahwa mereka akan berusaha keras agar Jackson dapat segera pulih.

Sebelumnya, pada hari Jumat (6/4) kemarin Jackson yang merupakan mentor rap dalam acara ‘Idol Prudocer’ China, dikabarkan jatuh pingsan dan dilarikan ke rumah sakit.

Lay EXO selaku pembawa acara dari acara tersebut menyatakan, “Mentor Wang Jia Er (Jackson) mengikuti rehearsal hari ini dan sudah sangat siap untuk tampil. Namun, karena kondisi tubuhnya yang sedang tidakbaik, ia dilarikan ke rumah sakit,” ungkap Lay kemarin.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi di DPR (Foto Dok Sitkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 23:00 WIB

Presiden Jokowi Yakin Pemilu 2019 Berlangsung Aman Terkendali

Presiden Joko Widodo meyakini Indonesia dengan pengalaman yang panjang dalam berdemokrasi, Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden secara serentak pada17 April 2019 akan berlangsung dengan aman,…

Presiden Jokowi hadiri Sidang Tahunan MPR 2018 (Foto Setkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:20 WIB

Pemerintah Pastikan Stadilitas Keamanan Dalam Negeri

Presiden Jokowi Widodo mengatakan pemerintah akan terus memastikan stabilitas keamanan, termasuk dengan alat utama sistem persenjataan yang lebih modern.

Presiden Jokowi (Foto Setkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:20 WIB

Diplomasi Indonesia Terus Bekerja untuk Palestina

Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa Palestina menjadi prioritas utama selama Indonesia menjadi Anggota Tidak Tetap Dewan Keamanan PBB.

Presiden Jokowi di DPR (Foto Dok Sitkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:03 WIB

Pidato Presiden Jokowi Soal Infrastruktur Adalah Fakta

Pengamat politik dari Indonesia Watch Democracy (IWD) Abi Rekso menilai pidato Presiden soal pembangunan infrastruktur sebagai pembangunan peradaban adalah sebuah fakta.

Maskapai Garuda Indonesia

Kamis, 16 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Garuda Selesaikan Phase Keberangkatan Haji dengan OTP 94,5 Persen

Maskapai nasional Garuda Indonesia pada ini Rabu (15/8/2018 ), telah berhasil menyelesaikan phase keberangkatan penerbangan haji dengan menerbangkan sebanyak 107.959 jemaah calon haji dengan…