Kesehatan Terganggu, Jackson GOT7 Absen Tampil

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 07 April 2018 - 13:35 WIB

Boyband Korea Selatan, GOT7. (Source: Allkpop)
Boyband Korea Selatan, GOT7. (Source: Allkpop)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Salah satu personil boyband GOT7, Jackson dikabarkan harus absen dari aktivitas GOT7 karena sedang mengalami gangguan kesehatan. Pada hari ini (7/4), JYP Entertainment, selaku agensi yang menaungi GOT7 menyampaikan bahwa Jackson absen tampil dari acara yang diadakan pada hari ini dan besok (7 dan 8 April).

Jackson dipastikan tidak bisa ikut dalam siaran live streaming ‘GOT7 x live’ yang rencananya akan digelar pada hari ini. Tak hanya itu, penyanyi berusia 24 tahun itu juga batal tampil dalam acara fan signing yang diselenggarakan pada 8 April besok.

“Sudah ditetapkan bahwa Jackson membutuhkan istirahat agar bisa memulihkan kesehatannya, sehingga ia tidak akan ikut serta dalam aktivitas grup. Sebagaimana kami memberikan kabar ini dengan sangat tiba-tiba, kami meminta pengertian dari para penggemar yang sudah menantikan aktivitas tersebut,” jelas agensi.

JYP Entertainment nantinya akan kembali memberikan kabar terkait perubahan jadwal dan meyakinkan para penggemar bahwa mereka akan berusaha keras agar Jackson dapat segera pulih.

Sebelumnya, pada hari Jumat (6/4) kemarin Jackson yang merupakan mentor rap dalam acara ‘Idol Prudocer’ China, dikabarkan jatuh pingsan dan dilarikan ke rumah sakit.

Lay EXO selaku pembawa acara dari acara tersebut menyatakan, “Mentor Wang Jia Er (Jackson) mengikuti rehearsal hari ini dan sudah sangat siap untuk tampil. Namun, karena kondisi tubuhnya yang sedang tidakbaik, ia dilarikan ke rumah sakit,” ungkap Lay kemarin.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pertamina Dockyard Sorong Bangun Dua Unit Mooring Boat

Senin, 28 Mei 2018 - 10:37 WIB

Untuk Pertamakalinya, Pertamina Dockyard Sorong Bangun Dua Unit Mooring Boat

Kapal ini merupakan sarana bantu pemanduan, khususnya dalam sandar lepas kapal yang dipandu dalam berolah-gerak di perairan wajib pandu, perairan pandu luar biasa dan perairan di luar perairan…

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian, Ngakan Timur Antara.

Senin, 28 Mei 2018 - 10:15 WIB

Tingkatkan Daya Saing Industri Alas Kaki, Balai Kemenperin Ciptakan Alat Digital Uji Suhu Pengerutan Kulit Penyamakan

Sebagai unit pelayanan teknis di bawah Balai Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian, BBKKPtelah berhasilmembuatalat uji suhupengerutan untukkulit penyamakan dengan…

Bandar Udara Trunojoyo (Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:10 WIB

Kemenhub Kucurkan Dana Sebesar Rp 29 Miliar Bangun Terminal Penumpang Bandara Trunojoyo

Anggaran pembangunan terminal penumpang itu sekarang masuk dalam tahap lelang.

Rest Area (Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:04 WIB

Hadapi Mudik Lebaran, Jasamarga Properti Resmikan Rest Area Surabaya-Mojokerto

Baru- baru ini, PT Jasamarga Properti anak usaha PT Jasamarga (Persero) Tbk yang bergerak dibidang usaha non tol meresmikan tempat istirahat dan pelayanan (TIP) atau rest area Km 725 A arah…

PT Pelni (Persero)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:00 WIB

PT Pelni Siapkan 26 Armada Anggutan Lebaran 2018

PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Baubau, Sulawesi Tenggara, menyiapkan 26 armada kapal secara nasional untuk melayani angkutan lebaran tahun 2018, di 91 pelabuhan.