Program CSR Sebagai Salah Satu Prioritas Prudential Indonesia

Oleh : Anisa Triyuli | Jumat, 06 April 2018 - 09:00 WIB

Kinerja Keuangan 2017 Kian Kuat, Prudential Indonesia Jadi Perusahaan Asuransi Terdepan (Foto Rizki Meirino)
Kinerja Keuangan 2017 Kian Kuat, Prudential Indonesia Jadi Perusahaan Asuransi Terdepan (Foto Rizki Meirino)

INDUSTRY.co.id - Jakarta Prudential Indonesia tetap menempatkan kegiatan tanggung jawab sosial (Corporate Social Responsibility-CSR) sebagai salah satu prioritasnya.

Di tahun 2017 Prudential melakukan sejumlah inisiatif CSR termasuk program-program literasi keuangan untuk anak-anak, pemberian dua mesin Apheresis untuk rumah sakit di Makasar dan Bandung, juga bermitra dengan Universitas Indonesia dalam membuka program S1 Aktuaria.

Di Prudential salah satu prioritas utasa kami adalah untuk meningkatkan kualitas kehidupan keluarga dan juga membangun komunitas di wilayah beroperasi. Kami bangga dan yakin telah sedikit berperan dalam kehidupan lewat program-program CSR kata Nini Sumohandoyo, Corporate communication dan sharia Director Prudential Indonesia, Prudential Center, Kamis (5/4/2018).

Sebenarnya program-program CSR yang dimiliki sekarang itu berdasarkan dari tantangan-tantangan yang sebenarnya terjadi di industri kita dan negara kita. kata Nini Sumohandoyo, Corporate communication dan sharia Director Prudential Indonesia, Kamis (5/4/2018).

Prudential Indonesia berkerjasama dengan para staf, rekanan, sukarelawan dan juga para pemegang kepentingan seperti kementrian untuk mendukung kegiatan CSR. Prudential Indonesia akan terus memperkuat program CSR dan menjadi prioritas untuk meningkatkan kehidupan masyarakat Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Kapas

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:25 WIB

Wow! 99 Persen Kapas Bahan Baku Tekstil Masih Impor

Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) mencatat bahan baku industri tekstil tidak semuanya bisa terpenuhi dari dalam negeri, terutama kapas.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Kemenperin)

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:05 WIB

Industri 4.0 Mampu Lahirkan Unicorn Baru di Indonesia

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengungkapkan, perkembangan industri digital yang sangat pesat diTanahAir telah melahirkan empatunicornatau perusahaanstartupdengan valuasi lebih dari…

Uji coba aplikasi mobile money TCASH menjadi LinkAja resmi dimulai pada tanggal 22 Februari 2019.

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:00 WIB

Resmi Beroperasi, LinkAja Percepat Inklusi Keuangan Masyarakat

Uji coba aplikasi mobile money TCASH menjadi LinkAja resmi dimulai pada tanggal 22 Februari 2019.

Prudential Indonesia Lajutkan Implementasi Kurikulum Cha-Ching di Jakarta

Sabtu, 23 Februari 2019 - 16:00 WIB

Prudential Indonesia Lajutkan Implementasi Kurikulum Cha-Ching di Jakarta

Setelah sebelumnya sukses meningkatkan literasi keuangan pada siswa Sekolah Dasar di Sidoarjo, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) kini melanjutkan pengenalan Kurikulum "Cha-Ching"…

Ground Breaking Rusun Tingkat Tinggi Paspampres di Markas Komando Paspampres

Sabtu, 23 Februari 2019 - 14:45 WIB

Kementerian PUPR Bangun Rusunawa Paspampres Tanah Abang

Pembangunan Rusunawa tersebut untuk memenuhi kebutuhan hunian anggota Paspamres dan keluarga serta meningkatkan semangat tugas prajurit.