Program CSR Sebagai Salah Satu Prioritas Prudential Indonesia

Oleh : Anisa Triyuli | Jumat, 06 April 2018 - 09:00 WIB

Kinerja Keuangan 2017 Kian Kuat, Prudential Indonesia Jadi Perusahaan Asuransi Terdepan (Foto Rizki Meirino)
Kinerja Keuangan 2017 Kian Kuat, Prudential Indonesia Jadi Perusahaan Asuransi Terdepan (Foto Rizki Meirino)

INDUSTRY.co.id - Jakarta Prudential Indonesia tetap menempatkan kegiatan tanggung jawab sosial (Corporate Social Responsibility-CSR) sebagai salah satu prioritasnya.

Di tahun 2017 Prudential melakukan sejumlah inisiatif CSR termasuk program-program literasi keuangan untuk anak-anak, pemberian dua mesin Apheresis untuk rumah sakit di Makasar dan Bandung, juga bermitra dengan Universitas Indonesia dalam membuka program S1 Aktuaria.

Di Prudential salah satu prioritas utasa kami adalah untuk meningkatkan kualitas kehidupan keluarga dan juga membangun komunitas di wilayah beroperasi. Kami bangga dan yakin telah sedikit berperan dalam kehidupan lewat program-program CSR kata Nini Sumohandoyo, Corporate communication dan sharia Director Prudential Indonesia, Prudential Center, Kamis (5/4/2018).

Sebenarnya program-program CSR yang dimiliki sekarang itu berdasarkan dari tantangan-tantangan yang sebenarnya terjadi di industri kita dan negara kita. kata Nini Sumohandoyo, Corporate communication dan sharia Director Prudential Indonesia, Kamis (5/4/2018).

Prudential Indonesia berkerjasama dengan para staf, rekanan, sukarelawan dan juga para pemegang kepentingan seperti kementrian untuk mendukung kegiatan CSR. Prudential Indonesia akan terus memperkuat program CSR dan menjadi prioritas untuk meningkatkan kehidupan masyarakat Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi dan KH Maruf Amin (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 21 September 2018 - 21:32 WIB

Jokowi-Ma`ruf Amin Nomor Urut 1, Prabowo - Sandiaga Uno Nomor Urut 2

Pasangan Joko Widodo-KH. Ma`ruf Amin mendapatkan nomor urut 1 dalam Pemilu Presiden 2019. Dengan demikian, pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga S Uno memperoleh nomor urut 2.

Ilustrasi Rokok Ilegal ((Ist)

Jumat, 21 September 2018 - 19:59 WIB

Dampak Peredaran Rokok Ilegal, Negara Dirugikan Rp 1 Triliun Pertahun

Peredaran rokok ilegal (tanpa cukai) di Tanah Air ternyata masih cukup besar. Berdasar temuan tim dari Universitas Gadjah Mada (UGM) melalui survei cukai rokok ilegal sepanjang tahun 2018, ditemukan…

Hikvision Luncurkan EZVIZ

Jumat, 21 September 2018 - 19:50 WIB

Dolar AS Naik, Pasar CCTV Alami Penurunan Penjualan

Nilai tukar rupiah masih menunjukan tren pelemahan. Kurs mata uang Garuda masih bertengger di level Rp 14.898 per dolar Amerika Serikat.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Jumat, 21 September 2018 - 19:30 WIB

Menperin Yakinkan Investor Singapura untuk Tingkatkan Investasi di Indonesia

Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto meyakinkan kepada investor dan pelaku usaha Singapura untuk meningkatkan investasinya di Indonesia.

Beras Impor (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 21 September 2018 - 19:20 WIB

Polemik Impor Beras, Siapa Layak Dievaluasi ?

Hembusannya seperti menemukan momentum saat terjadi polemik impor beras antara Dirut Perum Bulog Budi Waseso (Buwas) dan Menteri Perdagangan (Mendag) Enggartiasto Lukita.