Prudential Optimis terhadap Potensi Pasar Asuransi Jiwa di Indonesia

Oleh : Anisa Triyuli | Jumat, 06 April 2018 - 08:55 WIB

Kinerja Keuangan 2017 Kian Kuat, Prudential Indonesia Jadi Perusahaan Asuransi Terdepan (Foto Rizki Meirino)
Kinerja Keuangan 2017 Kian Kuat, Prudential Indonesia Jadi Perusahaan Asuransi Terdepan (Foto Rizki Meirino)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Penetrasi asuransi di Indonesia masih berada di posisi yang sangat rendah dibawah 2% dari Domestik Bruto. Menanggapi hal ini, Prudential Indonesia optimis terhadap potensi pasar asuransi jiwa Indonesia dan akan terus meningkatkan inovasi produk dan layanannya untuk memenuhi kebutuhan perlindungan jiwa dan keuangan nasabah yang terus meningkat.

"Sejumlah inovasi telah dilakukan di tahun 2017 untuk terus meningkatkan pelayanan kami kepada nasabah seperti PRUmedical network, PRUforce, PRUprime bealthcare, " kata Presiden Direktur Jens Reish di Jakarta,Kamis (5/4/2018).

Untuk diketahui, PRUmedical Network merupakan jaminan ketersediaan kamar rawat inap tanpa biaya tambahan, penepatan staf khusus Prudential yang hadir untuk membantu proses administrasi nasabah dari sebelum sampai selesai rawat inap, serta 47 rumah sakit, 25 kota di Indonesia.

Sementara PRU Force merupakan portal digital yang dapat diakses oleh tenaga pemasar dimana pun dan kapan pun, membantu dalam hal rekrutmen, memonitor pencapaian penjualan, penyediaan informasi tentang polls, produksi, dan informasi relevan lainnya.

Dan inovasi PRUprime Bealthcare ialah membayar biaya rawat inap sesuai tagihan, lengkap dan dapat digunakan diluar negeri, manfaat dapat berkembang.

"Dengan meneruskan pencapaian kami di tahun 2017, kami ingin bekerja lebih keras tahun ini untuk mempertahankan kepemimpinan kami di pasar lewat inovasi dan juga layanan yang lebih baik untuk memenuhi kebutuhan perlindungan keuangan jangka panjang nasabah kami," pungkas Jeins Reish

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 22 September 2018 - 08:00 WIB

Utang Pemerintah Capai Rp4.363,19 Triliun

Kementerian Keuangan mencatat, posisi total utang pemerintah pusat hingga akhir Agustus 2018 berjumlah Rp4.363,19 triliun.

Hotel Dafam Teraskita, Jakarta. (Foto: IST)

Sabtu, 22 September 2018 - 07:30 WIB

Hotel Dafam Teraskita Tawarkan Kenyamanan Meeting & Stay Weekend

Hotel Dafam Teraskita Jakarta, hotel bisnis yang berlokasi di jantung kota Jakarta Timur menawarkan kenyamanan untuk berbagai pertemuan (meeting), gathering serta acara lainnya yang membutuhkan…

Transaksi melalui gesek EDC Bank BTN

Sabtu, 22 September 2018 - 07:00 WIB

Bank BTN KCP Pluit Diresmikan Jadi Kantor Cabang Penuh

Seiring pertumbuhan jumlah penduduk di Provinsi DKI Jakarta, khususnya Jakarta Utara yang akan mendorong kebutuhan pembiayaan perumahan, PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) atau Bank BTN meningkatkan…

Jaksa Agung, HM Prasetyo

Sabtu, 22 September 2018 - 06:21 WIB

Kejagung Apresiasi OTT Dana Gempa Lombok

Jaksa Agung Muhammad Prasetyo memberikan apresiasi kinerja Kejaksaan Negeri Mataram, Nusa Tenggara Barat, yang melakukan operasi tangkap tangan dana gempa Lombok dari anggota DPRD Kota Mataram…

DPRD Sumut (Foto Industry.co.id)

Sabtu, 22 September 2018 - 06:03 WIB

Anggota DPRD Sumut Terkait Korupsi Telah Kembalikan Uang Rp7,15 Miliar

Sejumlah anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara telah mengembalikan uang yang pernah mereka terima dengan total Rp7,15 miliar terkait dengan kasus suap kepada DPRD Sumut.