Matahari Departement Store Berencana Buka Hingga 8 Gerai Tahun Ini

Oleh : Hariyanto | Selasa, 03 April 2018 - 21:03 WIB

Matahari Departement Store (Ist)
Matahari Departement Store (Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) berencana untuk membuka 6 hingga 8 gerai pada tahun ini.

"Setidaknya dua gerai akan dibuka sebelum lebaran tahun ini, yang berlokasi di Mamuju (Sulawesi Barat) dan Cilegon (Banten)," kata Richard Gibson, CEO PT Matahari Department Store melalui keterangan resmi, Selasa (3/4/2018).

Richard menilai, ada peluang yang baik bagi perusahaan untuk meningkatkan pangsa pasarnya dengan aktif melakukan ekspansi jaringan gerai di area-area strategis.

"Kami sangat antusias dengan pembukaan gerai-gerai baru ini, di mana beberapa di antaranya terletak di kota yang baru, sehingga memberikan peluang bagi kami untuk memberikan berbagai pilihan produk merchandise kami kepada pasar yang baru," tambahnya.

Seiring dengan berjalannya waktu, ia optimistis Matahari akan berada pada posisi yang kuat untuk pertumbuhan pada saat pasar membaik. 

"Dengan pembukaan dua gerai, dikurangi 1 gerai yang masa sewanya berakhir di Palladium, Medan, kami akan memiliki 156 gerai sebelum Lebaran," jelasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mama Friskila Diselamatkan Babinsa dari Banjir Bandang Jayapura (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Maret 2019 - 18:00 WIB

Mama Friskila Diselamatkan Babinsa dari Banjir Bandang Jayapura

Berdasarkan laporan masyarakat bahwa seorang Nenek atas nama Mama Friskila Wally (66 thn) masih tertahan di rumahnya sendirian di Kampung Asei Kecil Distrik Sentani Timur, Kab. Jayapura.

Menko Perekonomian Darmin Nasution buka pameran IndoBuildTech Expo 2019

Kamis, 21 Maret 2019 - 17:52 WIB

Pemerintah Dorong Pembentukan Lembaga Pelatihan Konstruksi

Pemerintah memastikan terus akan meningkatkan kapasitas SDM melalui sertifikasi profesi. Dan tahun ini sebanyak 3.000 orang mendapatkan sertifkasi sebagai ahli jasa konstruksi.

Kebun Kelapa Sawit (Ist)

Kamis, 21 Maret 2019 - 17:09 WIB

Dua Gubernur Kalimantan Usulkan Dana Bagi Hasil Sawit

Pemerintah pusat melalui Kementerian Keuangan mengusulkan pengaturan dana bagi hasil (DBH) bagi provinsi penghasil sawit. Aturan baru ini diperlukan untuk mewujudkan keadilan dan pemerataan…

Ilustrasi Pengemudi Gojek (Foto: Serba Gojek)

Kamis, 21 Maret 2019 - 17:01 WIB

Ratusan Mitra GOJEK Semarakkan Festival Olahraga Mitra Makassar

GOJEK, sebagai perusahaan penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terdepan di Indonesia, memahami bahwa mitra merupakan salah satu bagian penting dalam ekosistem GOJEK. Oleh karena itu,…

Pelepasan Ekspor Marlboro dan L&M ke pasar Duty Free Jepang

Kamis, 21 Maret 2019 - 16:40 WIB

Philip Morris Indonesia Ekspor Perdana Rokok Malboro dan L&M ke Duty Free Jepang

PT Philip Morris Indonesia (PMID) secara resmi melakukan ekspor perdana produk rokok premiumnya, Marlboro dan L&M ke pasar Duty Free Jepang.