Matahari Departement Store Berencana Buka Hingga 8 Gerai Tahun Ini

Oleh : Hariyanto | Selasa, 03 April 2018 - 21:03 WIB

Matahari Departement Store (Ist)
Matahari Departement Store (Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) berencana untuk membuka 6 hingga 8 gerai pada tahun ini.

"Setidaknya dua gerai akan dibuka sebelum lebaran tahun ini, yang berlokasi di Mamuju (Sulawesi Barat) dan Cilegon (Banten)," kata Richard Gibson, CEO PT Matahari Department Store melalui keterangan resmi, Selasa (3/4/2018).

Richard menilai, ada peluang yang baik bagi perusahaan untuk meningkatkan pangsa pasarnya dengan aktif melakukan ekspansi jaringan gerai di area-area strategis.

"Kami sangat antusias dengan pembukaan gerai-gerai baru ini, di mana beberapa di antaranya terletak di kota yang baru, sehingga memberikan peluang bagi kami untuk memberikan berbagai pilihan produk merchandise kami kepada pasar yang baru," tambahnya.

Seiring dengan berjalannya waktu, ia optimistis Matahari akan berada pada posisi yang kuat untuk pertumbuhan pada saat pasar membaik. 

"Dengan pembukaan dua gerai, dikurangi 1 gerai yang masa sewanya berakhir di Palladium, Medan, kami akan memiliki 156 gerai sebelum Lebaran," jelasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian, Ngakan Timur Antara.

Senin, 28 Mei 2018 - 10:15 WIB

Tingkatkan Daya Saing Industri Alas Kaki, Balai Kemenperin Ciptakan Alat Digital Uji Suhu Pengerutan Kulit Penyamakan

Sebagai unit pelayanan teknis di bawah Balai Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian, BBKKPtelah berhasilmembuatalat uji suhupengerutan untukkulit penyamakan dengan…

Bandar Udara Trunojoyo (Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:10 WIB

Kemenhub Kucurkan Dana Sebesar Rp 29 Miliar Bangun Terminal Penumpang Bandara Trunojoyo

Anggaran pembangunan terminal penumpang itu sekarang masuk dalam tahap lelang.

Rest Area (Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:04 WIB

Hadapi Mudik Lebaran, Jasamarga Properti Resmikan Rest Area Surabaya-Mojokerto

Baru- baru ini, PT Jasamarga Properti anak usaha PT Jasamarga (Persero) Tbk yang bergerak dibidang usaha non tol meresmikan tempat istirahat dan pelayanan (TIP) atau rest area Km 725 A arah…

PT Pelni (Persero)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:00 WIB

PT Pelni Siapkan 26 Armada Anggutan Lebaran 2018

PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Baubau, Sulawesi Tenggara, menyiapkan 26 armada kapal secara nasional untuk melayani angkutan lebaran tahun 2018, di 91 pelabuhan.

Pertamina (Foto: Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 09:59 WIB

Pertamina Akan Tempatkan SPBU Modular Saat Ramadhan dan Lebaran 2018

PT Pertamina akan menempatkan beberapa stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) modular atau bergerak di sejumlah jalur transportasi darat yang tidak terdapat SPBU permanen saat Ramadan dan…