Paket Romantis ala Sudamala Suites & Villas, Lombok

Oleh : Burhan Abe | Jumat, 25 November 2016 - 10:55 WIB

Olah Olah Restoran
Olah Olah Restoran

INDUSTRY.co.id - Lombok, Resor butik yang telah mendapat banyak penghargaan, Sudamala Suites & Villas, Senggigi, memberikan penawaran istimewa bagi para pasangan kekasih. Pasangan yang tengah kasmaran ini akan berkesempatan untuk menikmati liburan menginap di resor dengan pemandangan tepat tepi pantai barat Lombok, dimana mereka dapat dimanjakan melalui perawatan spa, hidangan lezat bercita rasa tinggi, minuman koktil berakohol sembari bersantai di pantai meresapi indahnya suasana matahari tenggelam. 

Terletak di utara Senggigi – dekat dengan pusat perbelanjaan, bersantap dan keriaan di malam hari, namun cukup jauh rasanya dari kehingarbingaran – adalah Sudamala Suites & Villas, Lombok, yang tiada bandingnya. Para tamu akan menginap selama dua malam di villa dengan kolam renang yang dilengkapi dengan fasilitas istimewa yang terdapat di dalam kamar; linen nan nyaman, perlengkapan mandi ekslusif, mesin kopi espresso, beranda luas dan akses Wi-Fi gratis. Namun fitur termahal yang resor ini tawarkan adalah desain menajubkan dan lokasinya yang di tepi pantai.

Sudamala Lombok senantiasa terpilih sebagai salah satu dari Top 25 Hotels di Indonesia oleh situs wisata TripAdvisor dengan 95% tamunya memberi ulasan “luar biasa” atau “sangat bagus”. Hal yang paling dikenal oleh para tamu akan Sudamala adalah lokasi tepi pantai, hidangan kelas dunia di Restoran Olah-Olah dan pemandangan matahari terbenam yang spektakuler.

Menjelang Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day, paket dari Sudamala tersebut dirancang bagi para tamu yang hendak menunjukkan betapa besar cinta mereka terhadap pasangan masing-masing dengan berlibur di tengah pantai bermandi matahari Lombok, di mana waktu seakan berhenti, penuh akan nuansa romansa. Penawaran berlaku mulai sekarang hingga akhir Maret 2017, termasuk pada Hari Kasih Sayang yang jatuh setiap 14 Februari.

Tataplah mata pasangan anda dengan penuh kasih sembari menyisip minuman koktil beralkohol di dek tepi pantai resor tersebut. Suasana penuh romansa pun berlanjut seiring dengan hadirnya hidangan tiga menu termasuk segelas minuman anggur yang tersaji di restoran Olah-Olah. Tamu dan pasangannya juga akan berlayar kala matahari terbenam, di atas kilauan air laut tidak jauh dari pantai. Tak ketinggalan, manjakan diri anda dengan penuh kemewahan melalui perawatan spa di kamar selama 90 menit – termasuk pijat seluruh tubuh yang mujarab menghilangkan semua penat anda oleh para terapis spa berpengalaman Sudamala.

Paket sudah termasuk sarapan pagi a la carte, antar-jemput bandara Lombok atau pelabuhan bagi tamu yang tiba dengan kapal.

“Penawaran ini sangat istimewa dengan harga yang bersahabat bagi para pasangan,” ujar Direktur Sudamala Resorts, Emily Subrata. “Kami berusaha sungguh-sungguh untuk mengangkat keindahan romansa di Lombok, yaitu suatu lokasi cantik yang penuh dengan semburat warna menarik saat matahari tenggelam tiba. Banyak orang datang ke sini dan jatuh cinta pada lokasi yang sarat akan magis ini. Kami ingin membagikan keajaiban ini melalui suatu paket yang dapat mempermudah para tamu kami dalam menikmati suasana romantis pantai barat Lombok. Berlayar di saat matahari tenggelam, perawatan spa, dan santap malam istimewa di restoran kami, semua demi kepuasaan para tamu dalam menciptakan pengalaman romantis yang tak akan pernah terlupa.”

Paket “Love in Lombok” ditawarkan mulai dari harga USD 567++ hingga 31 Maret 2017. Penawaran hanya berlaku dengan mencantumkan subyek “Love in Lombok” pada pemesanan kamar melalui email reservations@sudamalaresorts.com, serta tidak berlaku saat musim liburan pada 20 Desember 2016 – 5 Januari 2017 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Industri daur ulang sampah plastik (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:36 WIB

Industri Daur Ulang Jadi Jalan Keluar Atasi Masalah Sampah Plastik

Ketua Umum Asosisasi Daur Ulang Plastik Indonesia (ADUPI) Christine Halim, mengungkapkan, daur ulang adalah solusi jitu dalam mengatasi sampah botol plastik.

Pelayanan di kantor Bank DKI

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:34 WIB

2018, Kredit Bank DKI Tumbuh 27,9 Persen

Jakarta - Menutup tahun 2018, kinerja keuangan Bank DKI menunjukkan tren yang positif. Hal tersebut ditunjukkan dengan pertumbuhan kredit yang cukup tinggi sebesar 27,9%, dari semula sebesar…

Peresmian Kerjasama Proyek KPBU

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:24 WIB

Pemerintah Dorong Skema KPBU Dalam Percepatan Pembangunan Infrastruktur di Indonesia

Pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus melakukan pembangunan infrastruktur dalam rangka meningkatkan daya saing bangsa.

MoU BNI Syariah dengan Universitas Juanda Bogor

Jumat, 22 Maret 2019 - 09:45 WIB

BNI Syariah Gandeng Unida Terkait Produk dan Jasa Perbankan

Jakarta - BNI Syariah melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) dengan Universitas Juanda Bogor (Unida). Nota kesepahaman ini terkait dengan pemanfaatan…

Pengurus KTNA

Jumat, 22 Maret 2019 - 09:23 WIB

KTNA: Bertani Kini Lebih Mudah dan Menguntungkan

Jakarta - Menjalani aktifitas pertanian kini lebih mudah dan menguntungkan. Kementerian Pertanian sudah tepat sasaran dalam membantu petani.