Sheraton Bandara Hotel Bertansformasi dengan Nama Bandara Internasional Hotel

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 19 Januari 2017 - 22:10 WIB

Sheraton Bandara Hotel, Berganti Nama Menjadi Bandara Internasional Hotel (Foto:indonesia-holidays)
Sheraton Bandara Hotel, Berganti Nama Menjadi Bandara Internasional Hotel (Foto:indonesia-holidays)

INDUSTRY.co.id, Tangerang - Kini, Hotel yang berada di kawasan Bandara Internasional Soekarno - Hatta Tangerang, Banten yang tadinya Sheraton Bandara Hotel, saat ini berganti nama menjadi Bandara Internasional Hotel.

"Perubahan nama ini karena adanya perubahan operator. Jadinya bukan akuisisi sebab pemilik, konsep dan fasilitas pun masih sama," ujar Yusdi Nugraha selaku GM Incharge Director Food and Beverage dalam acara pengenalan perubahan nama Bandara Internasional Hotel di Tangeang, Kamis (19/01/2017)

Perubahan nama tersebut secara resmi dilakukan pada tanggal 1 Januari 2017 setelah adanya perubahan operator dai Starwood kepada AccorHotels.

"proses perubahan nama tersebut masih dalam proses transisi namun sudah mencapai 100 persen. Diperkirakan akan dilaksanakan pada pertengahan Maret" lanjutnya.

Yusdi yakin dengan adanya perubahan nama ini, tidak berdampak pada turunnya jumlah pengunjung.Hanya saja bagi pengunjung yang menjadi member Starwood tak bisa lagi mendapatkan fasilitas tambah seperti sebelumnya karena adanya perubahan operator ini. Maka dari itu, pihak dari Hotel mensiasati dengan memberikan potongan harga bagi pengunjung untuk bulan ini. Ditargetkan dari 225 kamar, 60 persennya akan terisi, sebab banyak turis dari luar negeri yang berkunjung.

Bandara Internasional Hotel ini memiliki 225 kamar, termasuk diantaranya 17 kamar suites dengan fasilitas tambahan kolam renang, fitness center dan spa selama 24 jam. Lalu ada juga enam meeting room yang dilengkapi dengan ballroom dengan kapasitas hingga mencapai 250 orang, dan jarak dari hotel  ke bandara bisa ditempuh yakni tiga kilometer.

"Selama tahun 2016, jumlah kunjungan mencapai lima ribu orang. Di tahun ini pun akan tetap sama bahkan meningkatkan karena akan ada inovasi kedepannya oleh operator yang baru," tutupnya, Yusdi. (Ant)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kingston Partner Gathering, Kamis (21/3/2019)

Jumat, 22 Maret 2019 - 23:00 WIB

Perkuat Pasar, Kingston Miliki Puluhan Mitra Reseller di Indonesia

Kingston Technology, salah satu pemimpin dunia dalam solusi produk dan teknologi penyimpanan memori, secara bersama-sama dengan para mitra penjualan mengumumkan program mitra resmi di Indonesia.

Suasana diskusi yang bertajuk “Kasus Privatisasi JICT Jilid II (2015-2039), Kemana Pemerintah dan KPK” yang digelar Serikat Pekerja (SP) JICT di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta, Kamis (21/03/2019) petang.

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:49 WIB

Pakar Hukum UGM: Perpanjangan Kontrak Pelindo II dan Hutchison Ports Tetap Sah

Oce Madril, pakar Tindak Pidana Korupsi Universitas Gajah Mada (UGM), menilai perjanjian perpanjangan kontrak PT Jakarta International Container Terminal (JICT) antara PT Pelindo II dan Hutchison…

Tommy Soeharto Ketum Partai Berkarya (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:00 WIB

Tommy Soeharto: Kami Hadir Memberi Bukti, Bukan Janji

Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto mengatakan partainya berkomitmen memberi solusi dan bukti, bukan janji, untuk meningkatkan produksi pangan nasional.

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Jumat, 22 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong IKM Logam Perluas Kemitraan Dengan Perusahaan Otomotif

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menegah dan Aneka (IKMA) meenggelar acara Kick-Off IKM dalam Supply Chain Industri Otomotif Nasional.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto ketika mengunjungi sentra IKM logam Ngingas, Sidoarjo, Jawa Timur

Jumat, 22 Maret 2019 - 18:18 WIB

IKM Siap Berkontribusi dalam Rantai Pasok Industri Otomotif Nasional

Industri Kecil Menengah (IKM) siap berkontribusi dalam rantai pasok industri otomotif nasional yang diwujudkan melalui keberhasilan Koperasi Batur Jaya (KBJ) yang sejak awal Januari 2019 berhasil…