Sambut Tahun Ayam Api dengan Atraksi dan Jamuan Makan Malam yang Meriah

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 19 Januari 2017 - 21:40 WIB

Lucky Roasted Chicken, Menu Istimewa Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah
Lucky Roasted Chicken, Menu Istimewa Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah

INDUSTRY.co.id - Imlek merupakan sebutan untuk Tahun Baru Cina, sebuah tradisi serta perayaan hari besar bagi masyrakat Tionghoa. Kali ini, Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah mengadakan jamuan makan malam yang meriah, mewah dan istimewa. Atraksi yang digelar berupa seni dan budaya Cina.

Tidak ketinggalan atraksi yang menampilkan ciri khas dari Cina ini yaitu, atraksi Barongsai, Ritual Yu Shang, live music Chinese song, door prize  serta sajian makan malam istimewa dan sepuasnya "All You Can Eat Buffet Dinner” dengan menu spesial “Lucky Roasted Chicken". Makanan ini, melambangkan kesuksesan dan kemakmuran di tahun 2017. Selain itu, tidak kalah menarik atraksi Live Cooking “Kung-Fu Teppan” dan “Drunken Seafood” yang menyajikan menu istimewa serta sajian Baso Pecinan. Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah juga menyiapkan aneka sajian pembuka, salad hingga sajian penutup diantaranya Hongkong Seafood Terrine, Tibet Vegetarian Rolls dan Huang Zu Salad serta 200 menu lainnya.

Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah mempunyai fasilitas yang menarik, yaitu Swimming Pool, Fitness Center, Tennis Court hingga Wi-Fi dan juga Free Lucky Angpao. Diharapkan seluruh tamu yang hadir dapat menikmati kebahagian malam tahun baru Cina dengan sukacita dan tak terlupakan, sehingga Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah dapat selalu menjadi hotel pilihan utama saat merayakan momen bahagia Anda dan sekelurga sepanjang tahun 2017 ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

(Kiri-Kanan) Ketua Forwarker–PWKI Edi Hardum, Direktur Pelayanan Advokasi untuk Keadilan dan Perdamaian Indonesia(Padma) Indonesia Gabriel Goa dan Pengamat Ketenagakerjaan dan Jaminan Sosial, Timboel Siregar.

Sabtu, 23 Maret 2019 - 18:00 WIB

Penempatan PRT dengan Sistem One Channel Sebaiknya Berlaku untuk Semua Negara Timur Tengah

Ciloto-Pemerintah diminta untuk tidak malu-malu membuka penempatan pekerja rumah tangga (PRT) atau pekerja migran Indonesia (PMI) ke negara-negara Timur Tengah (Timteng).

Presiden Jokowi meresmikan pasar rakyat Pasar Badung di Kota Denpasar, Jumat (22/3).

Sabtu, 23 Maret 2019 - 17:33 WIB

Presiden Jokowi Resmikan Pasar Badung Jadi Ikon Smart Heritage Market

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) berharap pasar rakyat atau pasar tradisional di Indonesia, khususnya di wilayah Provinsi Bali, harus mampu bersaing dengan pusat perbelanjaan moderen, pasar…

Kepala (BPPSDMP) Kementan Momon Rusmono

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:45 WIB

Kementan: Kedaulatan Pangan Harus Berdampak Pada Kesejahteraan Petani

Indramayu - Kementerian Pertanian (Kementan) mendorong petani di Kabupaten Indramayu untuk bisa mencapai target produksi padi hingga lebih dari 1,8 juta ton gabah kering pungut di tahun 2019.…

Direktur Keuangan dan Operasional BNI Syariah Wahyu Avianto

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:36 WIB

BNI Syariah Siapkan Strategi Untuk Hadapi Era Disrupsi

Jakarta - BNI Syariah sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi era disrupsi. Era disrupsi ini terjadi ditunjukkan dengan perubahan yang cukup cepat dan mengganggu eksisting bisnis.

Dok Redaksi Industry

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:33 WIB

Bambang Trihatmodjo: Pupuk Bregadium Bukti Kiprah Berkarya untuk Pertanian 

Kader utama Partai Berkarya Bambang Trihatmodjo menilai sector pertanian Indonesia berjalan di tempat, di tengah maju dan berkembangnya sector pertanian negara-negara tetangga, terutama Thailand.