Raih Penghargan, Kiprah Perum Jamkrindo Terus Bersinar

Oleh : Wiyanto | Minggu, 01 April 2018 - 18:02 WIB

Perum Jamkrindo menerima Award
Perum Jamkrindo menerima Award

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Kiprah Perum Jamkrindo dimasyarakat semakin mendapatkan apresiasi dari publik. Untuk kesekian kalinya, Perum Jamkrindo meraih penghargaan kali ini adalah kategori penghargaan laporan tahunan bagi organisasi dan korporasi di seluruh Indonesia dalam kompetisi bergengsi, The 3rd PR INDONESIA AWARDS (PRIA). Ajang ini merupakan apresiasi kinerja humas/public relations (PR) yang unggul dari korporasi, kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah di seluruh Indonesia.

Pemberian penghargaan dilakukan dalam acara malam penghargaan The 3rd PR INDONESIA AWARDS yang dihadiri oleh Sekretaris Perusahaan Abdul Bari dan Kepala Kantor Wilayah VI Surabaya, Loesdarwanto di Surabaya, Kamis 29 Maret 2018.

Acara dibuka oleh Ibu Tri Rismaharini, Walikota Surabaya dan di hadiri pula Ketua KPK Agus Rahardjo,Perwakilan OJK, Bank Indonesia, Kementrian Keuangan, Kementrian Pariwisata.
6. Beberapa Walikota dan Bupati Daerah diluar Surabaya, Direksi BUMN, BUMD, Direksi Anak Perusahaan BUMN dan Direksi Perusahaan Swasta.

Direktur Utama Perum Jamkrindo Randi Anto mengapresiasi penghargaan yang diterima ini sebagai pengakuan atas penerapan prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG) Indonesia melalui keterbukaan informasi dan praktik-praktik GCG yang sudah dilakukan perusahaan dalam penyusunan laporan keuangan.

“Perum Jamkrindo akan terus tumbuh dan berkembang untuk memperbaiki kinerjanya sesuai dengan keinginan stakeholder,” kata Randi Anto.

Randi juga mengatakan bahwa peran PR atau juru bicara perusahaan sangat vital selain sebagai corong perusahaan juga PR mesti pandai menjaga hubungan baik dengan seluruh pihak. “Humas atau PR harus mengetahui apa yang paling diharapkan dan dibutuhkan masyarakat dan juga perusahaan," kata Randi.

Penghargaan The 3rd PRIA mencerminkan pencapaian tertinggi kinerja komunikasi korporasi/organisasi sepanjang 2017. Sebagai satu-satunya ajang kompetisi PR paling komprehensif di Indonesia sejak 2016, PRIA menjadi barometer kinerja komunikasi yang patut diikuti oleh segenap korporasi/organisasi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sederet agensi terkenal Korea Selatan menjalin kerjasama untuk mendirikan perusahaan platform konten baru pada Kamis (19/7). (Foto: Soompi)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 19:30 WIB

Tujuh Agensi Korsel Jalin Kerjasama Dirikan Perusahaan Konten Baru

Sederet agensi terkenal Korea Selatan, mulai dari SM Entertainment, YG Entertainment, BigHit Entertainment, JYP Entertainment, FNC Entertainment, Star Empire, dan Mystic Entertainment menjalin…

Girls Group 'TWICE' (Foto: soompi/stardailynews)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 17:00 WIB

Pelaku Ancaman Pembunuhan Girlband TWICE Ditangkap Polisi

Seorang pengguna forum Ilbe membuat sebuah postingan yang berisi ancaman pembunugan terhadap personel TWICE Mina pada Juni 2017 lalu. Ia bahkan mengunggahnya dengan foto sebuah pisau.

Pesawat AirAsia Tampilkan Logo Wonderful Indonesia (Foto Dije)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:30 WIB

AirAsia X Pastikan Tambah 34 Airbus A330neo

Afiliasi AirAsia, AirAsia X memastikan telah memesan tambahan 34 pesawat Airbus A330neo berbadan lebar.

Ilustrasi Exit Tol

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:26 WIB

Perbankan Danai Rp3,3 Triliun Tol Kunciran-Serpong

Pihak perbankan yang terdiri atas sindikasi empat bank memberikan dana pinjaman Rp3,3 triliun untuk pembangunan ruas jalan tol Kunciran-Serpong oleh PT Marga Trans Nusantara (MTN), yang merupakan…

Terminal LCC di Bandara Soetta (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:22 WIB

Terminal 4 Soetta Bukan untuk LCC

PT Angkasa Pura II (Persero) menyatakan Terminal 4 Bandara Internasional Soekarno-Hatta tidak didesain untuk penerbangan berbiaya murah (low cost carrier/LCC).