Raih Penghargan, Kiprah Perum Jamkrindo Terus Bersinar

Oleh : Wiyanto | Minggu, 01 April 2018 - 18:02 WIB

Perum Jamkrindo menerima Award
Perum Jamkrindo menerima Award

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Kiprah Perum Jamkrindo dimasyarakat semakin mendapatkan apresiasi dari publik. Untuk kesekian kalinya, Perum Jamkrindo meraih penghargaan kali ini adalah kategori penghargaan laporan tahunan bagi organisasi dan korporasi di seluruh Indonesia dalam kompetisi bergengsi, The 3rd PR INDONESIA AWARDS (PRIA). Ajang ini merupakan apresiasi kinerja humas/public relations (PR) yang unggul dari korporasi, kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah di seluruh Indonesia.

Pemberian penghargaan dilakukan dalam acara malam penghargaan The 3rd PR INDONESIA AWARDS yang dihadiri oleh Sekretaris Perusahaan Abdul Bari dan Kepala Kantor Wilayah VI Surabaya, Loesdarwanto di Surabaya, Kamis 29 Maret 2018.

Acara dibuka oleh Ibu Tri Rismaharini, Walikota Surabaya dan di hadiri pula Ketua KPK Agus Rahardjo,Perwakilan OJK, Bank Indonesia, Kementrian Keuangan, Kementrian Pariwisata.
6. Beberapa Walikota dan Bupati Daerah diluar Surabaya, Direksi BUMN, BUMD, Direksi Anak Perusahaan BUMN dan Direksi Perusahaan Swasta.

Direktur Utama Perum Jamkrindo Randi Anto mengapresiasi penghargaan yang diterima ini sebagai pengakuan atas penerapan prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG) Indonesia melalui keterbukaan informasi dan praktik-praktik GCG yang sudah dilakukan perusahaan dalam penyusunan laporan keuangan.

“Perum Jamkrindo akan terus tumbuh dan berkembang untuk memperbaiki kinerjanya sesuai dengan keinginan stakeholder,” kata Randi Anto.

Randi juga mengatakan bahwa peran PR atau juru bicara perusahaan sangat vital selain sebagai corong perusahaan juga PR mesti pandai menjaga hubungan baik dengan seluruh pihak. “Humas atau PR harus mengetahui apa yang paling diharapkan dan dibutuhkan masyarakat dan juga perusahaan," kata Randi.

Penghargaan The 3rd PRIA mencerminkan pencapaian tertinggi kinerja komunikasi korporasi/organisasi sepanjang 2017. Sebagai satu-satunya ajang kompetisi PR paling komprehensif di Indonesia sejak 2016, PRIA menjadi barometer kinerja komunikasi yang patut diikuti oleh segenap korporasi/organisasi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 19:10 WIB

Menteri Airlangga: Peningkatan Investasi Dorong Tumbuhnya Populasi Industri

Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto menyampaikan, peningkatan investasi dapat mendorong pertumbuhan populasi industri.

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 17:53 WIB

Rupiah Senin Sore Menguat di Posisi Rp14.586

Pergerakan nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Senin sore (19/11/2018) ini menguat sebesar sembilan poin menjadi Rp14.586 dibandingkan posisi sebelumnya Rp14.595…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Senin, 19 November 2018 - 17:48 WIB

Presiden Jokowi: Perlu Inovasi Pembiayaan Infrastruktur

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan saat ini pemerintahannya bicara mengenai infrastruktur, maka tidak mungkin menutupnya dari anggaran pemerintah saja, sehingga perlu inovasi pembiayaan.

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 17:45 WIB

BRI Cabang Purwokerto Salurkan KUR Rp442,218 Miliar

Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, sampai dengan Oktober 2018 telah menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Rp442,218 miliar.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Kemenperin)

Senin, 19 November 2018 - 17:40 WIB

Menperin Airlangga: Relaksasi DNI Pacu Investasi Sektor Industri

Pemerintah terus berupaya meningkatkan nilai investasi, baik dari penanaman modal dalam negeri (PMDN) maupun penanaman modal asing (PMA). Investasi, khususnya di sektor industri, menjadi salah…