Raih Penghargan, Kiprah Perum Jamkrindo Terus Bersinar

Oleh : Wiyanto | Minggu, 01 April 2018 - 18:02 WIB

Perum Jamkrindo menerima Award
Perum Jamkrindo menerima Award

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Kiprah Perum Jamkrindo dimasyarakat semakin mendapatkan apresiasi dari publik. Untuk kesekian kalinya, Perum Jamkrindo meraih penghargaan kali ini adalah kategori penghargaan laporan tahunan bagi organisasi dan korporasi di seluruh Indonesia dalam kompetisi bergengsi, The 3rd PR INDONESIA AWARDS (PRIA). Ajang ini merupakan apresiasi kinerja humas/public relations (PR) yang unggul dari korporasi, kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah di seluruh Indonesia.

Pemberian penghargaan dilakukan dalam acara malam penghargaan The 3rd PR INDONESIA AWARDS yang dihadiri oleh Sekretaris Perusahaan Abdul Bari dan Kepala Kantor Wilayah VI Surabaya, Loesdarwanto di Surabaya, Kamis 29 Maret 2018.

Acara dibuka oleh Ibu Tri Rismaharini, Walikota Surabaya dan di hadiri pula Ketua KPK Agus Rahardjo,Perwakilan OJK, Bank Indonesia, Kementrian Keuangan, Kementrian Pariwisata.
6. Beberapa Walikota dan Bupati Daerah diluar Surabaya, Direksi BUMN, BUMD, Direksi Anak Perusahaan BUMN dan Direksi Perusahaan Swasta.

Direktur Utama Perum Jamkrindo Randi Anto mengapresiasi penghargaan yang diterima ini sebagai pengakuan atas penerapan prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG) Indonesia melalui keterbukaan informasi dan praktik-praktik GCG yang sudah dilakukan perusahaan dalam penyusunan laporan keuangan.

“Perum Jamkrindo akan terus tumbuh dan berkembang untuk memperbaiki kinerjanya sesuai dengan keinginan stakeholder,” kata Randi Anto.

Randi juga mengatakan bahwa peran PR atau juru bicara perusahaan sangat vital selain sebagai corong perusahaan juga PR mesti pandai menjaga hubungan baik dengan seluruh pihak. “Humas atau PR harus mengetahui apa yang paling diharapkan dan dibutuhkan masyarakat dan juga perusahaan," kata Randi.

Penghargaan The 3rd PRIA mencerminkan pencapaian tertinggi kinerja komunikasi korporasi/organisasi sepanjang 2017. Sebagai satu-satunya ajang kompetisi PR paling komprehensif di Indonesia sejak 2016, PRIA menjadi barometer kinerja komunikasi yang patut diikuti oleh segenap korporasi/organisasi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Februari 2019 - 19:35 WIB

Lewat INDI 4.0, Kemenperin Pantau Kesiapan Perusahaan Manufaktur Menuju Industri Keempat

Kementerian Perindustrian gencar melakukan sosialiasi kepada para pelaku industri manufaktur di Indonesia mengenai indikator penilaian penerapan teknologi industri 4.0atau Indonesia Industry…

Vivo V15

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:38 WIB

Segera Hadir di Indonesia, Ini Kelebihan Vivo V15

Vivo mulai memperkenalkan V15 sebagai V-Series terbaru dengantaglineGo Up yang segera hadir di pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu lakukan aksi demo terkait harga avtur

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:27 WIB

Serikat Pekerja Pertamina: Ada Enam Hal Dibalik Gejolak Harga Avtur

Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) yang membawahi 19 Serikat Pekerja di lingkungan PT Pertamina (Persero) hari ini menggelar unjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta.

Assistant Vice President Marketing Podomoro Golf View, Alvin Andronicus

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:24 WIB

Usung Konsep Eco Living, PGV Sediakan Kawasan Untuk Lahan Terbuka dan Nursery

Gaya hidup ramah lingkungan (eco living) bukan hanya menjadi tren baru di dunia. Akan tetapi, gaya hidup ini sudah menjadi kebutuhan, lantaran diyakini mampu meningkatkan kualitas hidup. Bagi…

MenPAN RB Syarifuddin .memberikan keterangan Pers Usai memberikan SAKIP di Makasar Hari ini

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:11 WIB

Menpan RB, SAKIP Wilayah III Berhasil Hemat Rp 6,9 Triliun

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Drs. Syafruddin M.S.i mengatakan, penerapan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) di 186 pemda Wilayah…