Sabet 8 Penghargaan, BPJS Ketenagakerjaan Raih Juara Umum PRIA 2018

Oleh : Wiyanto | Sabtu, 31 Maret 2018 - 08:41 WIB

Deputi Direktur Humas dan Antar Lembaga BPJS Ketenagakerjaan, Irvansyah Utoh Banja
Deputi Direktur Humas dan Antar Lembaga BPJS Ketenagakerjaan, Irvansyah Utoh Banja

INDUSTRY.co.id -Jakarta-Setelah melewati proses penjurian bersama 103 institusi dari seluruh Indonesia, BPJS Ketenagakerjaan meraih 8 (delapan) penghargaan, termasuk Juara Umum Kategori Lembaga dalam ajang Public Relations Indonesia Award atau PRIA 2018.

PRIA 2018 merupakan ajang tahunan puncak  apresiasi tertinggi bagi insan Public Relations di Indonesia. PRIA 2018 diikuti oleh 463 entri dari berbagai kategori penilaian untuk berbagai perusahaan, BUMN/BUMD, Pemerintah, dan Kementerian/Lembaga dari seluruh Indonesia. Malam puncak gelaran PRIA 2018 digelar pada sepanjang jalan Tunjungan, Surabaya, Kamis malam (29/03). PRIA kali ini dilaksanakan berdampingan dengan festival rakyat "Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan", yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Surabaya. "Kepemimpinan yang Menginspirasi” menjadi tema sentral di malam penghargaan PRIA 2018.

"Inilah pesta ‘olimpiade PR’ paling komprehensif yang dihadirkan untuk mengukur kinerja dan produk humas atau PR sepanjang satu tahun”, kata Asmono Wikan, selaku founder sekaligus CEO PR INDONESIA.

Sejumlah tokoh dan pejabat nampak hadir di acara ini, diantaranya Walikota Surabaya Tri Rismaharini, Ketua KPK Agus Raharjo, Kapolri yang di wakili oleh Karo Penmas Mabes Polri Brigjen M. Iqbal, Ketua KPU Arif Budiman dan sejumlah pejabat daerah, pejabat kementrian/lembaga dan pimpinan perusahaan, BUMN dan BUMD.

Deputi Direktur Humas dan Antar Lembaga BPJS Ketenagakerjaan, Irvansyah Utoh Banja hadir mewakili manajemen untuk menerima penghargaan PRIA 2018. <> Capaian BPJS Ketenagakerjaan kali ini terbilang luar biasa. Delapan kategori penghargaan yang diraih BPJS Ketenagakerjaan yaitu kategori media cetak internal, video profile, website, media sosial, goverment PR, departemen PR, annual report dan penghargaan platinum sebagai 'Juara Umum Kategori Lembaga'.

"Penghargaan ini tentunya memicu kami untuk bekerja lebih baik lagi. PR bagi kami merupakan ujung tombak dalam  meningkatkan and awareness dan citra positif BPJS Ketenagakerjaan. Citra positif sangat penting bagi institusi yang bertugas melayani pekerja seperti kami", ujar Utoh.

Utoh menambahkan, ajang apresiasi seperti PRIA ini membantu BPJS Ketenagakerjaan untuk melakukan benchmark dengan institusi lain dalam menyempurnakan program kehumasannya.

"BPJS Ketenagakerjaan akan selalu berusaha untuk membuat program kehumasan yang kreatif dan inovatif, apalagi menghadapi demografis milenial dan tren disrupsi yang berkembang saat ini ", pungkas Utoh.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto (Foto Dok KPU)

Minggu, 23 September 2018 - 09:00 WIB

Raih Tiga Smartphone dan Hadiah Menarik dengan Nyanyikan "Jokowi Lagi"

Sederet keberhasilan kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) kini bisa dinikmati dalam lagu bergenre rock and roll "Jokowi Lagi".

Mendagri Tjahjo Kumolo (Dok Industry.co.id)

Minggu, 23 September 2018 - 08:40 WIB

Perhatikan, ASN Jangan Ikut Kelapa Daerah Dukung Mendukung Capres

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo kembali mengingatkan seluruh aparatur sipil negara untuk bersikap netral dan tidak ikut-ikutan dengan kepala daerah dalam dukung-mendukung calon presiden pada…

Prof Dr KH Din Syamsuddin MA (Foto Ist)

Minggu, 23 September 2018 - 08:20 WIB

Din Syamsudin akan Mundur Sebagai Utusan Khusus Presiden

Presiden Joko Widodo mengatakan akan menerima kedatangan mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin terkait pengunduran dirinya sebagai utusan khusus presiden untuk dialog dan kerja sama…

Patung Garuda Wisnu Kencana dinyatakan selesai dibangun di lokasi baru, Garuda Wisnu Kencana Culture Parki. Icon baru Bali, salah satu patung tertinggi di dunia, 271 meter, Habiskan 3.000 ton atau setara 2,5 hektar lembaran tembaga.

Minggu, 23 September 2018 - 08:10 WIB

GWK Patung Tembaga dan Tertinggi Ketiga di Dunia

Presiden Joko Widodo merasa senang dan bangga dengan patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) yang menurutnya merupakan mahakarya anak bangsa. Patung GWK layak disebut mahakarya karena merupakan salah…

Presiden Jokowi dan KH Maruf Amin (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 23 September 2018 - 08:00 WIB

KH Maruf Amin Resmi Mundur Sebagai Rais Aam PBNU

Ma'ruf Amin resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Rais Aam Ma'ruf Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) pada Sabtu (23/8/2019)