Sabet 8 Penghargaan, BPJS Ketenagakerjaan Raih Juara Umum PRIA 2018

Oleh : Wiyanto | Sabtu, 31 Maret 2018 - 08:41 WIB

Deputi Direktur Humas dan Antar Lembaga BPJS Ketenagakerjaan, Irvansyah Utoh Banja
Deputi Direktur Humas dan Antar Lembaga BPJS Ketenagakerjaan, Irvansyah Utoh Banja

INDUSTRY.co.id -Jakarta-Setelah melewati proses penjurian bersama 103 institusi dari seluruh Indonesia, BPJS Ketenagakerjaan meraih 8 (delapan) penghargaan, termasuk Juara Umum Kategori Lembaga dalam ajang Public Relations Indonesia Award atau PRIA 2018.

PRIA 2018 merupakan ajang tahunan puncak  apresiasi tertinggi bagi insan Public Relations di Indonesia. PRIA 2018 diikuti oleh 463 entri dari berbagai kategori penilaian untuk berbagai perusahaan, BUMN/BUMD, Pemerintah, dan Kementerian/Lembaga dari seluruh Indonesia. Malam puncak gelaran PRIA 2018 digelar pada sepanjang jalan Tunjungan, Surabaya, Kamis malam (29/03). PRIA kali ini dilaksanakan berdampingan dengan festival rakyat "Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan", yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Surabaya. "Kepemimpinan yang Menginspirasi” menjadi tema sentral di malam penghargaan PRIA 2018.

"Inilah pesta ‘olimpiade PR’ paling komprehensif yang dihadirkan untuk mengukur kinerja dan produk humas atau PR sepanjang satu tahun”, kata Asmono Wikan, selaku founder sekaligus CEO PR INDONESIA.

Sejumlah tokoh dan pejabat nampak hadir di acara ini, diantaranya Walikota Surabaya Tri Rismaharini, Ketua KPK Agus Raharjo, Kapolri yang di wakili oleh Karo Penmas Mabes Polri Brigjen M. Iqbal, Ketua KPU Arif Budiman dan sejumlah pejabat daerah, pejabat kementrian/lembaga dan pimpinan perusahaan, BUMN dan BUMD.

Deputi Direktur Humas dan Antar Lembaga BPJS Ketenagakerjaan, Irvansyah Utoh Banja hadir mewakili manajemen untuk menerima penghargaan PRIA 2018. 
Capaian BPJS Ketenagakerjaan kali ini terbilang luar biasa. Delapan kategori penghargaan yang diraih BPJS Ketenagakerjaan yaitu kategori media cetak internal, video profile, website, media sosial, goverment PR, departemen PR, annual report dan penghargaan platinum sebagai 'Juara Umum Kategori Lembaga'.

"Penghargaan ini tentunya memicu kami untuk bekerja lebih baik lagi. PR bagi kami merupakan ujung tombak dalam  meningkatkan brand awareness dan citra positif BPJS Ketenagakerjaan. Citra positif sangat penting bagi institusi yang bertugas melayani pekerja seperti kami", ujar Utoh.

Utoh menambahkan, ajang apresiasi seperti PRIA ini membantu BPJS Ketenagakerjaan untuk melakukan benchmark dengan institusi lain dalam menyempurnakan program kehumasannya.

"BPJS Ketenagakerjaan akan selalu berusaha untuk membuat program kehumasan yang kreatif dan inovatif, apalagi menghadapi demografis milenial dan tren disrupsi yang berkembang saat ini ", pungkas Utoh.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

NIVEA

Sabtu, 17 November 2018 - 14:42 WIB

Ternyata Inilah yang Direkomendasikan oleh Make-up Experts untuk Pembersih Make-up

NIVEA sebagai Make Up Care Expert meluncurkan inovasi terbaru NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT yang direkomendasikan oleh Make-up Experts

Tim Mekanik asal Indonesia yg diwakili oleh (ki-ka) Hari Wijaya (Nusantara Motor Jakarta), Rohim (Vergita Motor Sidoarjo), Mualim (Berkat Motor Tangerang)

Sabtu, 17 November 2018 - 13:40 WIB

Castrol Asia Pacific Bikes Super Mechanic Contest 2018 Ditutup Meriah

Tim mekanik asal Indonesia bersaing ketat di ajang kompetisi mekanik tingkat asia pasifik.

Greenna Juarai Kompetisi Shell LiveWIRE Top Ten Inovator 2018

Sabtu, 17 November 2018 - 13:00 WIB

Wirausaha Sosial Asal Indonesia, Greenna Juarai Kompetisi Shell LiveWIRE Top Ten Inovator 2018

Greenna, inovator dari Indonesia, menerima penghargaan tertinggi dalam kategoriSocial Enterprises(wirausaha sosial)Shell LiveWIRE Top Ten Innovators Awards, sebuah kompetisikewirausahaanglobal…

Link Net First Media. (Foto: IST)

Sabtu, 17 November 2018 - 12:41 WIB

Gugatan PT First Media Tbk Tidak Terkait dengan layanan First Media

PT First Media Tbk (KBLV) merupakan penyelenggara jaringan telekomunikasi, yang memiliki izin penyelenggaraan jaringan tetap lokal berbasis packet switched baik melalui kabel maupun pita frekuensi…

SEVP Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi

Sabtu, 17 November 2018 - 11:00 WIB

Grand Launching Pembukaan KCP BNI Syariah Pematang Siantar

INDUSTRY.co.id -

Medan - Untuk meningkatkan layanan bagi masyarakat kota Medan, BNI Syariah hadir di Pematang Siantar yang beralamat di Jalan Sutomo No 15 Kota Pematang…