Hari ini dan Besok, Yuk Makan Durian Sepuasnya di Tiga Stasiun Ini

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 30 Maret 2018 - 17:00 WIB

Kampung Durian Slumbung, Kediri (Foto: Kemenpar)
Kampung Durian Slumbung, Kediri (Foto: Kemenpar)

INDUSTRY.co.id, Purwekerto - Bagi Kamu penggila buah durian, PT Kereta Api Indonesia (KAI) menggelar Festival Durian di Stasiun Jember pada 30-31 Maret 2018. Festival ini dilandasi atas apresiasi kepada para pengguna jasa setia kereta api di wilayah setempat.

Festival yang digelar dua hari ini, juga akan berlangsung di Stasiun Madiun (Jawa Timur) dan Stasiun Purwokerto (Jawa Tengah), sedangkan untuk pelaksanaan Festival Durian di Stasiun Jember dimulai sejak pukul 10.30 WIB hingga 17.00 WIB.

Kamu bakalan puas banget jika berkunjug ke festival ini, pasalnya sebanyak 350 buah durian lokal yang akan dijual dan dibagikan dalam sehari di festival ini, sehingga pengunjung dapat merasakan beragam varietas durian dari Kabupaten Jember.

Selain itu, para pengunjung juga dapat membeli bibit durian loka yang juga dijual oleh para petani lokal yang berpartisipasi dalam Festival Durian ini.

PT KAI juga mengajak para pemilik usaha kecil dan mikro (UKM) setempat dengan berbagai kreasi produk makanan berbahan dasar durian untuk dapat memasarkan produknya di ketiga stasiun yang digelar Festival Durian tersebut.

Ada yang menarik nih, pengunjung juga dapat membeli durian dengan harga diskon sebesar 20 persen pada jam-jam tertentu dan durian serba Rp20 ribu pada hari kedua.

Untuk dapat mengikuti setiap kegiatan di festival itu, mulai dari makan durian gratis, kesempatan mendapatkan doorprize, hingga megnikuti berbagai games dengan hadiah menarik, maka masyarakat hanya diminta menunjukkan aplikasi KAI Access generasi terbaru yang sudah diinstal dan terdaftar di ponselnya kepada petugas/panita di area festival durian di stasiun.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Partai Golkar (Foto Ist)

Kamis, 19 Juli 2018 - 22:20 WIB

ICW Anggap Golkar Berkilah Soal Caleg Mantan Koruptor

Wakil Koordinator Indonesia Corruption Watch (ICW) Ade Irawan menilai alasan Partai Golkar tetap mengajukan sejumlah bekas narapidana korupsi sebagai calon anggota legislatif pada Pemilu 2019…

Partai Golkar (Foto Ist)

Kamis, 19 Juli 2018 - 22:00 WIB

Golkar Tetap Calonkan Mantan Napi Korupsi, Ini Alasannya

DPP Partai Golkar memiliki alasan mengapa tetap mencalonkan sejumlah mantan narapidana korupsi sebagai calon anggota legislatif di Pilpres 2019.

Fujitsu dukung program industry 4.0 (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Kamis, 19 Juli 2018 - 21:28 WIB

Dukung Penerapan Industry 4.0, Fujitsu Bentuk Public Service Business Development

Hal tersebut juga menjadi perhatian khusus bagi perusahaan IT asal Jepang, PT Fujitsu Indonesia dalam mendukung program pemerintah tersebut.

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 19 Juli 2018 - 21:00 WIB

Rupiah Kamis Sore Melemah ke Rp14.442

Nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta, Kamis sore, ditutup melemah sebesar 28 poin menjadi Rp14.442 dibandingkan posisi sebelumnya Rp14.414 per dolar AS.

Sediakan Perumahan PNS, Bank BTN Bermitra dengan Pemkab Lebak Banten (Foto Abe)

Kamis, 19 Juli 2018 - 20:45 WIB

Sediakan Perumahan PNS, Bank BTN Bermitra dengan Pemkab Lebak Banten

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, melakukan kemitraan dengan Korps Pegawai Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Lebak dan PT Bintang Energi Lestari untuk menyediakan rumah bagi…