Hari ini dan Besok, Yuk Makan Durian Sepuasnya di Tiga Stasiun Ini

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 30 Maret 2018 - 17:00 WIB

Kampung Durian Slumbung, Kediri (Foto: Kemenpar)
Kampung Durian Slumbung, Kediri (Foto: Kemenpar)

INDUSTRY.co.id, Purwekerto - Bagi Kamu penggila buah durian, PT Kereta Api Indonesia (KAI) menggelar Festival Durian di Stasiun Jember pada 30-31 Maret 2018. Festival ini dilandasi atas apresiasi kepada para pengguna jasa setia kereta api di wilayah setempat.

Festival yang digelar dua hari ini, juga akan berlangsung di Stasiun Madiun (Jawa Timur) dan Stasiun Purwokerto (Jawa Tengah), sedangkan untuk pelaksanaan Festival Durian di Stasiun Jember dimulai sejak pukul 10.30 WIB hingga 17.00 WIB.

Kamu bakalan puas banget jika berkunjug ke festival ini, pasalnya sebanyak 350 buah durian lokal yang akan dijual dan dibagikan dalam sehari di festival ini, sehingga pengunjung dapat merasakan beragam varietas durian dari Kabupaten Jember.

Selain itu, para pengunjung juga dapat membeli bibit durian loka yang juga dijual oleh para petani lokal yang berpartisipasi dalam Festival Durian ini.

PT KAI juga mengajak para pemilik usaha kecil dan mikro (UKM) setempat dengan berbagai kreasi produk makanan berbahan dasar durian untuk dapat memasarkan produknya di ketiga stasiun yang digelar Festival Durian tersebut.

Ada yang menarik nih, pengunjung juga dapat membeli durian dengan harga diskon sebesar 20 persen pada jam-jam tertentu dan durian serba Rp20 ribu pada hari kedua.

Untuk dapat mengikuti setiap kegiatan di festival itu, mulai dari makan durian gratis, kesempatan mendapatkan doorprize, hingga megnikuti berbagai games dengan hadiah menarik, maka masyarakat hanya diminta menunjukkan aplikasi KAI Access generasi terbaru yang sudah diinstal dan terdaftar di ponselnya kepada petugas/panita di area festival durian di stasiun.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Empat Mahasiswa SIA UBSI Juarai Zahir Accounting Competition

Jumat, 18 Januari 2019 - 14:00 WIB

Berprestasi, Empat Mahasiswa SIA UBSI Juarai Zahir Accounting Competition

Empat mahasiswa SIA UBSI yaitu Martina Ayu Wigati, Sari Indriyani, Muhammad Yamin dan Siti Nuraeni Bariati berhasil menjadi Juara 1 Kategori Analisa Keuangan di Gunadarma All About Competition…

Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan P. Roeslani saat menemui Presiden Komite Organisasi Luar Negeri Musiad Ibrahim Uyar (Foto: Kadin)

Jumat, 18 Januari 2019 - 13:55 WIB

Kunjungi Kadin, Musiad Jajaki Kerja Sama Bisnis

Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) siap menjalin kerja sama bisnis dan perdagangan dengan Mustakil Sanayici ve Isadamlari Dernegi (Musiad) atau Asosiasi Pebisnis dan Industri Independen…

Stephanie Tangkilisan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 18 Januari 2019 - 11:59 WIB

Politik Identitas VS Hoaks Jelang Pemilu 2019

Pertanyaan-pertanyaan yang umumnya timbul adalah apakah isu politik identitas dan hoaks benar-benar akan menurunkan kualitas demokrasi Indonesia di Pemilu nanti?

MRT akan mulai proses uji coba operasi secara penuh mulai tanggal 26 Februari 2019.

Jumat, 18 Januari 2019 - 10:40 WIB

Mulai 26 Februari, Warga Jakarta Bisa Jajal MRT Jakarta Gratis

PT Moda raya terpadu (MRT) Jakarta segera beroperasi pada bulan Maret 2019 mendatang. Namun masyarakat sudah mulai bisa menjajal Ratangga, sebutan untuk kereta MRT, pada akhir Februari mendatang.

Direksi PT Nusantara Properti International Tbk (NATO) berpose bersama I Gede Nyoman Yetna, Direktur Penilaian PT Bursa Efek Indonesia (BEI) usai Perdagangan Perdana saham di Gedung BEI Jakarta.

Jumat, 18 Januari 2019 - 10:28 WIB

Perdagangan Perdana di Bursa Efek Indonesia, Harga NATO Melesat 69,9%

Harga saham PT Nusantara Properti International Tbk (NATO) langsung melesat 69,9% ke posisi Rp175 per unit pada perdagangan perdana di lantai Bursa Efek Indonesia (BEI), Jumat (18/01/2019) dibandingkan…