Begini Cara Seungri Big Bang Kenalkan Masakan Korsel di Internasional

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 30 Maret 2018 - 15:00 WIB

Bisnis Kuliner Aori Ramen Milik Seungri Big Bang
Bisnis Kuliner Aori Ramen Milik Seungri Big Bang

INDUSTRY.co.id, Korea Selatan - Idol group Seungri Big Bang menjadi salah satu aktris di Korea Selatan yang sukses dalam segala bidang seperti yang saat ini sedang Ia geluti adalah bisnis kuliner. Seungri yang mempunyai restoran yaitu Aori Ramen cukup dibilang sukses. Pasalnya, Aori Ramen mempunyai beberapa cabang yaitu di Busan, Malaysia dan Jepang.

Seungri tak hanya terkenal di Korea saja tetapi, juga terkenal di internasional. Ia pun jugua mempunyai strategi untuk memperkenalkan kuliner Korea kepada teman-temannya.

Dikutip dari soompi, Jumat (30/3/2018) Seungri yang menjadi bintang tamu pada acara TvN 'Wednesday Food Talk' Ia pun membeberkan bagaimana caranya ia memperkenalkan masakan Korea kepada teman-teman internasionalnya.

"Aku bangga menjadi pria Korea. Jika ada seseorang yang mengatakan bahwa Korea tidak lucu, mataku langsung berapi-api. Aku akan bertanya, 'Siapa yang berkata seperti itu?' dan mengatakan kepadanya untuk datang mencariku," katanya.

Kemudian, Seungri berbicara mengenai strategi spesifik yang ia miliki. "Pertama, aku akan menunjukan sisi kelas atas dari Korea. Aku membelikan mereka makanan Korea yang elegan dan mahal. Setelah itu, aku membelikannya makanan lokal," pungkasnya.

Selain itu, Seungri juga berbagi beberapa tips memakan makanan tertentu dengan cara yang paling lezat. Pada episode yang membahas tentang gurita, ia menjelaskan bahwa cara paling lezat untuk makan gurita adalah dengan memanggangnya dan memakannya dengan pasta kedelai dan bawang putih.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di lokasi pembangunan Jembatan Kali Kuto

Sabtu, 26 Mei 2018 - 21:27 WIB

Jembatan Kali Kuto Bisa Dilewati H-2 Lebaran, Pengalihan Lalu Lintas Disiapkan

Pemudik yang melalui tol fungsional nantinya tidak dikenakan tarif. Kondisi jalan tol fungsional terdiri dari 132 km merupakan lapisan beton (rigid) dan 18 km berupa aspal.

Menteri Basuki saat meninjau ruas tol Pejagan-Pemalang

Sabtu, 26 Mei 2018 - 20:36 WIB

Kementerian PUPR Pastikan Ruas Tol Brebes Timur-Pemalang Dalam Kondisi Mantap Untuk Mudik 2018

Dengan dibukanya ruas tol Brebes Timur- Pemalang, maka pemudik yang akan ke arah Semarang pada tahun 2018 tidak lagi keluar di Pintu Tol Brebes Timur

Garis Polisi (Industry.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 19:53 WIB

Terlalu, Curi Jengkol Dua Pemuda Aceh Dihakimi Massa

Dua pemuda babak belur dihakimi massa, karena ketangkap tangan mencuri buah jengkol di kebun milik warga di Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (25/5/2018) malam.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 19:47 WIB

BUMN Diminta Bersinergi Benahi Perumahan Karyawan

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) diminta untuk bersinergi untuk membenahi rumah-rumah dinas maupun milik karyawan yang sudah tidak layak huni.

Pilkada 2018 (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 19:42 WIB

Tokoh-Tokoh Bali Inginkan Gubernur yang Berani

Sejumlah tokoh di Pulau Dewata menginginkan agar gubernur yang terpilih dalam Pilkada 2018 berani dan tidak hanya diam dalam zona nyaman di tengah berbagai tantangan pembangunan.