Begini Cara Seungri Big Bang Kenalkan Masakan Korsel di Internasional

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 30 Maret 2018 - 15:00 WIB

Bisnis Kuliner Aori Ramen Milik Seungri Big Bang
Bisnis Kuliner Aori Ramen Milik Seungri Big Bang

INDUSTRY.co.id, Korea Selatan - Idol group Seungri Big Bang menjadi salah satu aktris di Korea Selatan yang sukses dalam segala bidang seperti yang saat ini sedang Ia geluti adalah bisnis kuliner. Seungri yang mempunyai restoran yaitu Aori Ramen cukup dibilang sukses. Pasalnya, Aori Ramen mempunyai beberapa cabang yaitu di Busan, Malaysia dan Jepang.

Seungri tak hanya terkenal di Korea saja tetapi, juga terkenal di internasional. Ia pun jugua mempunyai strategi untuk memperkenalkan kuliner Korea kepada teman-temannya.

Dikutip dari soompi, Jumat (30/3/2018) Seungri yang menjadi bintang tamu pada acara TvN 'Wednesday Food Talk' Ia pun membeberkan bagaimana caranya ia memperkenalkan masakan Korea kepada teman-teman internasionalnya.

"Aku bangga menjadi pria Korea. Jika ada seseorang yang mengatakan bahwa Korea tidak lucu, mataku langsung berapi-api. Aku akan bertanya, 'Siapa yang berkata seperti itu?' dan mengatakan kepadanya untuk datang mencariku," katanya.

Kemudian, Seungri berbicara mengenai strategi spesifik yang ia miliki. "Pertama, aku akan menunjukan sisi kelas atas dari Korea. Aku membelikan mereka makanan Korea yang elegan dan mahal. Setelah itu, aku membelikannya makanan lokal," pungkasnya.

Selain itu, Seungri juga berbagi beberapa tips memakan makanan tertentu dengan cara yang paling lezat. Pada episode yang membahas tentang gurita, ia menjelaskan bahwa cara paling lezat untuk makan gurita adalah dengan memanggangnya dan memakannya dengan pasta kedelai dan bawang putih.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Telkom Indonesia. (Foto: IST)

Sabtu, 19 Januari 2019 - 10:48 WIB

Telkom Resmikan NeuCentrIX Manado

Jakarta - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk meresmikan beroperasinya Data Center Neutral Cloud and Internet Exchange (neuCentrIX) di Manado, Sulawesi Utara.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Kemenperin dok)

Sabtu, 19 Januari 2019 - 09:05 WIB

Dongkrak Investasi, Kemenperin Terus Genjot Pembangunan Kawasan Industri Luar Jawa

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengemukakan, pihaknya sedang mendorong percepatan pembangunan kawasan industri di luar Jawa.

Salah satu varian baru Timberland, Brooklyn Boot, yang diluncurkan pada awal 2019 ini

Sabtu, 19 Januari 2019 - 08:46 WIB

Awali 2019, Timberland Luncurkan Brooklyn Boot dengan AeroCore Energy System

Mengawali 2019, Timberland meluncurkan koleksi sepatu terbaru varian Brookly Boot dengan memanfaatkan AeroCore Energy System, yakni sebuah teknologi sepatu revolusioner yang menghasilkan sol…

Dimsum All You Can Eat yang menjadi bagian dari Triple Victory pada ulang tahun ke-3 Teraskita Hotel by Dafam

Sabtu, 19 Januari 2019 - 08:17 WIB

Dimsum All You Can Eat Tandai Pergantian Nama Hotel Dafam Teraskita Jakarta

Tepat di usianya yang ke-3 pada 4 Januari 2019, nama dan logo Hotel Dafam Teraskita Jakarta diganti menjadi Teraskita Hotel managed by Dafam. Salah satu package promo Dimsum All You Can Eat…

Indeks harga saham gabungan (IHSG) di gedung Bursa Efek Indonesia (dok INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 19 Januari 2019 - 07:45 WIB

Pekan Ketiga 2019, Indeks Harga Saham Gabungan Ditutup Naik ke Posisi 6.448

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) ditutup naik 1,36% ke posisi 6.448,16 pada pekan ketiga 2019 ini dibandingkan pada pekan sebelumnya di level 6.361,46.