Begini Cara Seungri Big Bang Kenalkan Masakan Korsel di Internasional

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 30 Maret 2018 - 15:00 WIB

Bisnis Kuliner Aori Ramen Milik Seungri Big Bang
Bisnis Kuliner Aori Ramen Milik Seungri Big Bang

INDUSTRY.co.id, Korea Selatan - Idol group Seungri Big Bang menjadi salah satu aktris di Korea Selatan yang sukses dalam segala bidang seperti yang saat ini sedang Ia geluti adalah bisnis kuliner. Seungri yang mempunyai restoran yaitu Aori Ramen cukup dibilang sukses. Pasalnya, Aori Ramen mempunyai beberapa cabang yaitu di Busan, Malaysia dan Jepang.

Seungri tak hanya terkenal di Korea saja tetapi, juga terkenal di internasional. Ia pun jugua mempunyai strategi untuk memperkenalkan kuliner Korea kepada teman-temannya.

Dikutip dari soompi, Jumat (30/3/2018) Seungri yang menjadi bintang tamu pada acara TvN 'Wednesday Food Talk' Ia pun membeberkan bagaimana caranya ia memperkenalkan masakan Korea kepada teman-teman internasionalnya.

"Aku bangga menjadi pria Korea. Jika ada seseorang yang mengatakan bahwa Korea tidak lucu, mataku langsung berapi-api. Aku akan bertanya, 'Siapa yang berkata seperti itu?' dan mengatakan kepadanya untuk datang mencariku," katanya.

Kemudian, Seungri berbicara mengenai strategi spesifik yang ia miliki. "Pertama, aku akan menunjukan sisi kelas atas dari Korea. Aku membelikan mereka makanan Korea yang elegan dan mahal. Setelah itu, aku membelikannya makanan lokal," pungkasnya.

Selain itu, Seungri juga berbagi beberapa tips memakan makanan tertentu dengan cara yang paling lezat. Pada episode yang membahas tentang gurita, ia menjelaskan bahwa cara paling lezat untuk makan gurita adalah dengan memanggangnya dan memakannya dengan pasta kedelai dan bawang putih.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli (Foto Ist)

Minggu, 18 November 2018 - 12:18 WIB

Selaras Pemikiran Rizal Ramli, Pemerintah dan Bank Indonesia Wajibkan Eksportir Bawa Pulang Devisa

Rencana Bank Indonesia (BI) dalam menerbitkan aturan baru yang mewajibkan eksportir membawa devisa hasil ekspor (DHE) ke dalam negeri pada 1 Januari 2019 selaras dengan ide dan gagasan ekonom…

Peneliti berprestasi ke Taiwan

Minggu, 18 November 2018 - 11:15 WIB

Kementerian Pertanian Berangkatkan Peneliti Berprestasi ke Taiwan

INDUSTRY.co.id -

Taiwan Kementerian Pertanian memberangkatkan Peneliti Berprestasi untuk mempelajari inovasi teknologi pertanian modern khususnya bidang Hortikultura…

Petani Padi (Ilustrasi)

Minggu, 18 November 2018 - 10:46 WIB

Agroekologi Bisa Jadi Solusi Pertanian Masa Depan

Agroekologi sesungguhnya memiliki kemampuan menghasilkan produksi pertanian lebih tinggi dibanding pola pertanian konvensional. Sayangnya, agroekologi masih belum mendapatkan perhatian dan dukungan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:34 WIB

KTT APEC akan Bahas Konektivitas Untuk Pertumbuhan Inklusif

Konferensi Tingkat Tinggi Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) 2018 hari kedua, Minggu (18/11/2018) di Port Moresby, Papua Nugini, antara lain akan membahas konektivitas untuk pertumbuhan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:29 WIB

Presiden Jokowi Hadiri Pertemuan Dewan Bisnis APEC

Presiden Joko Widodo menghadiri pertemuan Dewan Bisnis Asia-Pacific Economic Cooperation atau APEC Business Advisory Council (ABAC) di Port Moresby, Papua Nugini, Sabtu (17/11/2018).