Kenali Budaya Taiwan lewat Taiwan Expo 2018

Oleh : Dina Astria | Kamis, 29 Maret 2018 - 12:28 WIB

Kebudayaan Taiwan (Foto Dok Industry.co.id)
Kebudayaan Taiwan (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Pagelaran dan pameran TAIWAN EXPO 2018 akan disenglenggarakan mulai hari ini hingga hari Sabtu mendatang (31/3/2018) berlokasikan d Jakarta Convention Center (A dan B), Jakarta.

Lebih dari 4.500 produk dan layanan terbaik Taiwan hadir di TAIWAN EXPO 2018. Mulai dari pertunjukkan budaya, tawaran travel ke Taiwan, mengenali kuliner asal Taiwan dan mengenali ciri khas dari Taiwan. Pameran ini sendiri merupakan tahun kedua diselenggarakan di Indonesia.

"Indonesia dan Taiwan sangat berkaitan. Peningkatan mahasiswa Indonesia yang berpendidikan di Taiwan sebesar 26%. Begitupun juga turis mancanegara asal Indonesia yang mengunjungi Taiwan meningkat sebesar 46%. Hal ini sangat luar biasa," ungkap James C.F Huang, Ketua Dewan Pengembangan Perdagangan Eksternal Taiwan (TAITRA) dalam pidato opening ceremony pagi tadi (29/3) di JCC.

Pameran ini menampilkan inovasi, produk dan layanan yang inovatif di platform B2B dan B2C.

Taiwan  Expo dianggap menjadi tonggak penting dalam pengembangan hubungan perdagangan bilateral Taiwan dengan negara-negara tetangganya. Hal ini muncul dengan penerapan Kebijakan Baru negara-negara bagian Selatan dari Taiwan untuk menciptakan kemitraan yang saling menguntungjan dengan mitra negara bagian selatan dari Taiwan yang baru.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Acara AMIGO Innovation Summit

Rabu, 20 Maret 2019 - 17:41 WIB

Telkom Gelar AMIGO Innovation Summit 2019

Jakarta – Sebagai wujud komitmen Telkom untuk mendukung perkembangan ekosistem digital Indonesia, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menyelenggarakan pameran dan konferensi tahunan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Dirjen IKMA Kemenperin Gati Wibawaningsih saat meninjau salah satu booth di pameran Adiwastra Nusantara 2019 (Foto:Ridwan)

Rabu, 20 Maret 2019 - 17:13 WIB

Kemenperin Targetkan Ekspor Tenun dan Batik Naik 10 Persen di Tahun 2019

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menargetkan ekspor tenun dan batik nasional mampu meningkat 10 persen di tahun 2019.

Sniper PowerHome

Rabu, 20 Maret 2019 - 16:55 WIB

Penuhi Kebutuhan Listrik Saat Darurat, SNIPER Hadirkan PowerHome 

Pemenuhan kebutuhan listrik di luar ruang ternyata tidak hanya berkutat dengan tegangan arus searah (DC) atau arus lemah. Salah satu produsen power bank SNIPER memberikan solusi untuk pengisian…

Tanjung Lesung

Rabu, 20 Maret 2019 - 16:20 WIB

Kementerian PUPR Terus Lengkapi Infrastruktur Tanjung Lesung

Tanjung lesung layak disebut primadona wisata dari Banten. Keindahannya tak diragukan lagi. Kawasan ini memiliki pesona pantai yang memukau. Letaknya berada di ujung Pulau Jawa, tepatnya di…

Kepulauan Morotai, Maluku Utara. (Foto: IST)

Rabu, 20 Maret 2019 - 16:12 WIB

Gubernur Maluku Utara Dorong Pulau Morotai Jadi Lumbung Ikan

Gubernur Maluku Utara Abdul Ghani Kasuba mendorong Pulau Morotai menjadi lumbung ikan.