Kenali Budaya Taiwan lewat Taiwan Expo 2018

Oleh : Dina Astria | Kamis, 29 Maret 2018 - 12:28 WIB

Kebudayaan Taiwan (Foto Dok Industry.co.id)
Kebudayaan Taiwan (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Pagelaran dan pameran TAIWAN EXPO 2018 akan disenglenggarakan mulai hari ini hingga hari Sabtu mendatang (31/3/2018) berlokasikan d Jakarta Convention Center (A dan B), Jakarta.

Lebih dari 4.500 produk dan layanan terbaik Taiwan hadir di TAIWAN EXPO 2018. Mulai dari pertunjukkan budaya, tawaran travel ke Taiwan, mengenali kuliner asal Taiwan dan mengenali ciri khas dari Taiwan. Pameran ini sendiri merupakan tahun kedua diselenggarakan di Indonesia.

"Indonesia dan Taiwan sangat berkaitan. Peningkatan mahasiswa Indonesia yang berpendidikan di Taiwan sebesar 26%. Begitupun juga turis mancanegara asal Indonesia yang mengunjungi Taiwan meningkat sebesar 46%. Hal ini sangat luar biasa," ungkap James C.F Huang, Ketua Dewan Pengembangan Perdagangan Eksternal Taiwan (TAITRA) dalam pidato opening ceremony pagi tadi (29/3) di JCC.

Pameran ini menampilkan inovasi, produk dan layanan yang inovatif di platform B2B dan B2C.

Taiwan  Expo dianggap menjadi tonggak penting dalam pengembangan hubungan perdagangan bilateral Taiwan dengan negara-negara tetangganya. Hal ini muncul dengan penerapan Kebijakan Baru negara-negara bagian Selatan dari Taiwan untuk menciptakan kemitraan yang saling menguntungjan dengan mitra negara bagian selatan dari Taiwan yang baru.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wisman Tiongkok (Foto Banten.co)

Senin, 20 Agustus 2018 - 22:00 WIB

Wisman Tiongkok Dominasi Kedatangan Bandara Ngurah Rai Bali

PT Angkasa Pura I (Persero) mencatat wisman asal Tiongkok mendominasi kedatangan penumpang mancanegara di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, yakni mencapai 23,6 persen dari total keseluruhan…

Atlet Wushu Indonesia, Lindswell Kwok Raih Medali Emas di Ajang Asian Games 2018

Senin, 20 Agustus 2018 - 21:25 WIB

Raih Medali Emas, Lindswell Kwok Nikmati Bonus Rp 1,5 Miliar Plus Mobil

Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi mengaku telah menyiapkan 3 (Tiga) mobil dan uang sebesar Rp 1,5 miliar sebagai bonus peraih medali emas di ajang Asian Games 2018.

Ketua Umum Parmusi Usamah Hisyam (Foto Anto)

Senin, 20 Agustus 2018 - 21:08 WIB

Parmusi Disegani Penguasa Dicintai Ulama

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) berkiprah di Indonesia sudah cukup lama. Era reformasi 1999, Parmusi lahir dari sebelumnya Muslimin…

Ilustrasi Balap Sepeda (Foto Ist)

Senin, 20 Agustus 2018 - 21:00 WIB

Balap Sepeda Berkibar, Andini dan Khoiful Kawinkan Emas Downhill

Setelah Taekwondo dan Wushu, kini giliran balap sepeda Indonesia berkibar. Kali ini, pasukan Raja Sapta Oktohari tidak tanggung-tanggung meraup dua medali emas pada hari pertama perlombaan balap…

Menpora Imam Nahrawi menyerahkan secara simbolik bonus Rp 1,5 miliar kepada Defia Rosmaniar (Foto: Dok. Kemenpora)

Senin, 20 Agustus 2018 - 20:40 WIB

Menpora Serahkan Bonus Rp 1,5 Miliar kepada Dara Manis Asal Bogor, Defia Rosmaniar

Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi secara simbolik menyerahkan bonus medali emas sebesar Rp 1,5 miliar kepada atlet Taekwondo Defia Rosmaniar.