Sompo Insurance Indonesia Raih Penghargaan The Most Innovative General Insurance Brand 2017

Oleh : Herry Barus | Selasa, 27 Maret 2018 - 16:00 WIB

PT Sompo Insurance Indonesia (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)
PT Sompo Insurance Indonesia (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Sompo Insurance Indonesia menerima penghargaan Global Brands Awards 2017 sebagai The Most Innovative General Insurance Brand di Indonesia. Penghargaan tersebut dianugerahkan oleh Global Brands Magazine, majalah merek terkemuka yang memberikan opini dan berita yang berkaitan dengan berbagai merek di seluruh dunia dan berbasis di Inggris. Global Brands Magazine mengumumkan pemenang penghargaan 2017 pada 3 Januari melalui http://www.globalandsmagazine.com/award-winners-2017/. Sementara itu, upacara pemberian penghargaan resmi akan berlangsung di Dubai pada 6 April 2018 mendatang.

Sompo Insurance Indonesia dianugerahi penghargaan ini atas komitmennya yang luar biasa terhadap inovasi, mutu, aktivitas anding, layanan Pelanggan & kinerja di Indonesia sepanjang tahun 2017. Sompo Insurance Indonesia menjadi perusahaan asuransi non-jiwa pertama yang menerima penghargaan tahunan dari Global Brands Magazine pada kategori tersebut.

Program perhargaan yang telah berjalan sejak tahun 2013 menjalankan evaluasi merek terhadap lebih dari 7.000 perusahaan diseluruh dunia setiap tahunnya. Global Brands Publications Ltd memilih merek terkemuka dari berbagai industri seperti maskapai penerbangan, hotel, rumah sakit, asuransi dan sebagainya negara per negara. Penghargaan ini membuktikan keberadaan Sompo Insurance Indonesia sebagai perusahaan Internasional yang kian berkembang pesat bagi masyarakat dunia.

Ratna Indrayani, Executive Office Retail Marketing Sompo Insurance menyatakan bahwa Sompo Insurance walaupun telah eksis lebih dari 40 tahun di Indonesia, masyarakat masih belum mengenal Sompo secara dekat sebagai asuransi umum hal ini dikarenakan pada tahun-tahun sebelumnya Sompo Insurance berfokus pada pasar bisnis ke bisnis atau B2B market, oleh karena itu sejak tahun 2016 Sompo Insurance mulai mengembangkan produk-produk ritel yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Tidak hanya produk ritel yang dikembangkan, sejak 2016, Sompo Insurance mulai mengembangkan pusat layanan pelanggan yaitu Sompo Care 14051 serta email customer@sompo.co.id dan live chat di www.sompo.co.id guna memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan. Selain itu Sompo Insurance juga gencar melakukan kegiatan promosi dengan beriklan di media televisi, radio, hingga channel youtube. Tujuan utama tentunya menaikkan kesadaran masyarakat terhadap Sompo Insurance sebagai salah satu pilihan produk asuransi umum.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto (Foto Dok KPU)

Minggu, 23 September 2018 - 09:00 WIB

Raih Tiga Smartphone dan Hadiah Menarik dengan Nyanyikan "Jokowi Lagi"

Sederet keberhasilan kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) kini bisa dinikmati dalam lagu bergenre rock and roll "Jokowi Lagi".

Mendagri Tjahjo Kumolo (Dok Industry.co.id)

Minggu, 23 September 2018 - 08:40 WIB

Perhatikan, ASN Jangan Ikut Kelapa Daerah Dukung Mendukung Capres

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo kembali mengingatkan seluruh aparatur sipil negara untuk bersikap netral dan tidak ikut-ikutan dengan kepala daerah dalam dukung-mendukung calon presiden pada…

Prof Dr KH Din Syamsuddin MA (Foto Ist)

Minggu, 23 September 2018 - 08:20 WIB

Din Syamsudin akan Mundur Sebagai Utusan Khusus Presiden

Presiden Joko Widodo mengatakan akan menerima kedatangan mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin terkait pengunduran dirinya sebagai utusan khusus presiden untuk dialog dan kerja sama…

Patung Garuda Wisnu Kencana dinyatakan selesai dibangun di lokasi baru, Garuda Wisnu Kencana Culture Parki. Icon baru Bali, salah satu patung tertinggi di dunia, 271 meter, Habiskan 3.000 ton atau setara 2,5 hektar lembaran tembaga.

Minggu, 23 September 2018 - 08:10 WIB

GWK Patung Tembaga dan Tertinggi Ketiga di Dunia

Presiden Joko Widodo merasa senang dan bangga dengan patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) yang menurutnya merupakan mahakarya anak bangsa. Patung GWK layak disebut mahakarya karena merupakan salah…

Presiden Jokowi dan KH Maruf Amin (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 23 September 2018 - 08:00 WIB

KH Maruf Amin Resmi Mundur Sebagai Rais Aam PBNU

Ma'ruf Amin resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Rais Aam Ma'ruf Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) pada Sabtu (23/8/2019)