Sompo Insurance Indonesia Raih Penghargaan The Most Innovative General Insurance Brand 2017

Oleh : Herry Barus | Selasa, 27 Maret 2018 - 16:00 WIB

PT Sompo Insurance Indonesia (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)
PT Sompo Insurance Indonesia (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Sompo Insurance Indonesia menerima penghargaan Global Brands Awards 2017 sebagai The Most Innovative General Insurance Brand di Indonesia. Penghargaan tersebut dianugerahkan oleh Global Brands Magazine, majalah merek terkemuka yang memberikan opini dan berita yang berkaitan dengan berbagai merek di seluruh dunia dan berbasis di Inggris. Global Brands Magazine mengumumkan pemenang penghargaan 2017 pada 3 Januari melalui http://www.globalbrandsmagazine.com/award-winners-2017/. Sementara itu, upacara pemberian penghargaan resmi akan berlangsung di Dubai pada 6 April 2018 mendatang.

Sompo Insurance Indonesia dianugerahi penghargaan ini atas komitmennya yang luar biasa terhadap inovasi, mutu, aktivitas branding, layanan Pelanggan & kinerja di Indonesia sepanjang tahun 2017. Sompo Insurance Indonesia menjadi perusahaan asuransi non-jiwa pertama yang menerima penghargaan tahunan dari Global Brands Magazine pada kategori tersebut.

Program perhargaan yang telah berjalan sejak tahun 2013 menjalankan evaluasi merek terhadap lebih dari 7.000 perusahaan diseluruh dunia setiap tahunnya. Global Brands Publications Ltd memilih merek terkemuka dari berbagai industri seperti maskapai penerbangan, hotel, rumah sakit, asuransi dan sebagainya negara per negara. Penghargaan ini membuktikan keberadaan Sompo Insurance Indonesia sebagai perusahaan Internasional yang kian berkembang pesat bagi masyarakat dunia.

Ratna Indrayani, Executive Office Retail Marketing Sompo Insurance menyatakan bahwa Sompo Insurance walaupun telah eksis lebih dari 40 tahun di Indonesia, masyarakat masih belum mengenal Sompo secara dekat sebagai asuransi umum hal ini dikarenakan pada tahun-tahun sebelumnya Sompo Insurance berfokus pada pasar bisnis ke bisnis atau B2B market, oleh karena itu sejak tahun 2016 Sompo Insurance mulai mengembangkan produk-produk ritel yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Tidak hanya produk ritel yang dikembangkan, sejak 2016, Sompo Insurance mulai mengembangkan pusat layanan pelanggan yaitu Sompo Care 14051 serta email customer@sompo.co.id dan live chat di www.sompo.co.id guna memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan. Selain itu Sompo Insurance juga gencar melakukan kegiatan promosi dengan beriklan di media televisi, radio, hingga channel youtube. Tujuan utama tentunya menaikkan kesadaran masyarakat terhadap Sompo Insurance sebagai salah satu pilihan produk asuransi umum.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Christian Rijanto, Co-Founder dan Creative Director bersama Seniman ultraviolet Rony "Rebellionik" Rahardian berfoto disamping BMW i8 di ajang WE THE FEST 2018 (Foto: Dok. BMW Indonesia)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 10:48 WIB

Instalasi BMW i8 Gemparkan Ajang WE THE FEST 2018

BMW turut serta dalam ajang festival musik, seni dan gaya hidup tahunan WE THE FEST dengan menampilkan BMW i8 hasil kolaborasi antara Christian Rijanto, Co-Founder dan Creative Director dari…

PT Omega Teknologi Indonesia (Omega Pos) menjajaki kerja sama dengan PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) dalam sistem pembayaran cashless yaitu melalui layanan digital T Money dan point of sales yang disediakan Omega Pos.

Sabtu, 21 Juli 2018 - 10:19 WIB

Hybrid Cloud Solusi Aman Transaksi Penjualan bagi UKM

PT Omega Teknologi Indonesia resmi meluncurkan Hybrid Cloud, sebagai fitur offline-online smart kasir yang aman bagi pelaku UKM

Dirjen IKM Kemenperin, Gati Wibawaningsih

Sabtu, 21 Juli 2018 - 10:17 WIB

Perkuat Daya Saing IKM Komponen Otomotif, Kemenperin Jalin Kerja Sama dengan JICA

Kementerian Perindustrian berupaya memperkuat daya saing industri kecil dan menengah (IKM) di berbagai daerah, salah satunya sektor pengecoran logam pembuatan komponen otomotif di Pasuruan,…

BKPM

Sabtu, 21 Juli 2018 - 09:57 WIB

Kemenko Perekonomian Dorong Transisi OSS kepada BKPM

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian akan mendorong percepatan transisi pengelolaan sistem pelayanan elektronik terpadu atau Online Single Submission (OSS) kepada Badan Koordinasi Penanaman…

Peluncuran Sistem Layanan Perizinan Terintegrasi Online Single Submission (OSS)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 09:54 WIB

Pemerintah Terus Pantau Pelaksanaan OSS

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian terus memantau pelaksanaan sistem pelayanan elektronik terpadu atau Online Single Submission (OSS) yang baru berjalan selama 10 hari dan telah diminati…