Nasi Uduk Hadir di Restoran Cepat Saji, McDonald`s Indonesia

Oleh : Dina Astria | Selasa, 27 Maret 2018 - 08:30 WIB

Nasi Uduk Hadir di Restoran Cepat Saji, McDonald`s Indonesia
Nasi Uduk Hadir di Restoran Cepat Saji, McDonald`s Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Untuk memberikan pilihan menu cita rasa Indonesia yang inovatif dan variatif bagi para pelangganMcDonald’s Indonesia menghadirkan menu baru yakni Nasi Uduk.

Menu ini diluncurkan agar restoran cepat saji ini menjadi tempat yang dekat ke pelanggan dengan memberikan variasi menu disukai banyak orang.

Terdapat dua paket Nasi Uduk yaitu Paket Nasi Uduk McD Special dan Paket Nasi Uduk McD Komplit.

Paket Nasi Uduk McD Special terdiri dari Nasi Uduk McD dengan sambal terasi, bawang goreng, crambled Egg dan kopi hangat/teh susu.

Sedangkan paket Nasi Uduk Komplit terdiri dari Nasi Uduk McD, sambal terasi, bawang goreng, ayam krispy/Spicy McD, round Egg dan kopi hangat/teh susu atau teh botol.

"Nasi Uduk McD dijual all day dengan berbagai pilihan paket. Menu Breakfast (05.00-11.00) yaitu Nasi Uduk McD Special dengan Hot Coffee/Milk Tea. Paket ini dijual dengan harga Rp 25.000 dan Nasi Uduk McD Komplit Pagi dengan Hot Coffee/Milk Tea. Paket ini dijual dengan harga Rp 33.000. Harga sudah termasuk pajak," jelas Sutji Lantyka, Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia di Jakarta, Jumat (23/3).

Atau Anda juga dapat memilih menu regular (11.00-05.00) yakni Nasi Uduk McD Komplit dengan Teh Botol. Paket ini dijual dengan harga Rp 37.500. Nasi Uduk McD termasuk sambal dan bawang goreng dapat dibeli terpisah hanya dengan harga Rp 12.500.

Bawang goreng dan sambal dapat dibeli terpisah dengan harga Rp 5.000. Pelanggan dapat upgrade nasi dari paket apapun ke Nasi Uduk McD, lengkap dengan sambal dan bawang goreng hanya dengan Rp 5.000.

Sutji mengatakan, menu Nasi Uduk McD ini merupakan menu Limited Time Over Offer (LTO). "Periode penjualan 21 Maret – 30 April 2018 melalui store, 14045, McDelivery Online dan aplikasi McDelivery," kuncinya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Model Kecantikan

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:25 WIB

Penuhi Segala Persiapan Dalam Menyambut Hari Raya Kemenangan bersama Shopee Big Ramadan Sale

Dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Kemenangan, selain mempersiapkan aspek dari dalam diri, terdapat berbagai persiapan lain yang kerapdilakukan untuk merayakan…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…

Pelatihan pengolahan sampah ke Pesantren

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:14 WIB

Kolaborasi CCEP Indonesia dengan Lima Belas Pesantren di Indonesia

Dalam rangka memperkuat komitmen sosial dan lingkungan di bulan Ramadan, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) menggelar serangkaian kegiatan bersama lima belas pesantren…

Menteri PUPR Basuki Resmikan Rusun Panti Asuhan Muhammadiyah di Pamekasan, Madura

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:00 WIB

Menteri PUPR Basuki Resmikan Rusun Panti Asuhan Muhammadiyah di Pamekasan, Madura

Memanfaatkan libur Jumat Agung 2024, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meresmikan Rumah Susun (Rusun) Panti Asuhan Muhammadiyah Pamekasan yang berlokasi di…