Indro Warkop Tak Surut Bermain Film Komedi

Oleh : Amazon Dalimunthe | Rabu, 18 Januari 2017 - 21:24 WIB

Indro 'Warkop' (Foto:okezone)
Indro 'Warkop' (Foto:okezone)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Komedian senior Indro  Djojokusumo Negoro yang lebih dikenal sebagai Indro Warkop, ternyata belum pudar pamornya sebagai pemain film komedi. Setelah ikut membintangi film ‘Warkop Reborn” yang meraih penonton lebih 5 juta penonton, Indro kembali bermain dalam film berjudul “Security Ugal-Ugalan” produksi MD Pictures.

Dalam film yang mengambil cerita tentang sebuah perusahaan jasa pengamanan (Security) ini, Indro beradu acting dengan para pelawak tunggal (Standup Comedian) seperti Sadana Agung, Acho. Lolox dan pemain film Dimas Beck. Alexa Key serta Ovi dan Pamela dari kelompok  duo srigala.

Menurut Indro kepada INDUSTRY.co.id, di Jakarta (18/01/2017),  film komedi terbaru yang dibintanginya adalah film yang jelas mengambil patron film film warkop sebelumnya yang pernah ia bintangi bersama almarhum Dono dan Almarhum Kasino. “Sebagai pemain film saya ikut apa kata sutradara dan produser.  Mungkin mereka beranggapan bahwa saya memang sudah cocok bermain film dalam bentuk gabungan sketsa-sketsa komedi. Dibanding sebuah film cerita yang utuh dari awal sampai akhir,” ujar pria kelahiran 8 Mei 1958 ini.

Indro tidak menampik bahwa film komedi slapstick saat ini masih tetap diproduksi karena penontonnya masih ada. “Tadinya saya pikir setelah film film Warkop DKI sudah tidak mungkin diproduksi lagi, maka film komedi slapstick juga akan berakhir diganti dengan film komedi situasi. Tapi rupanya tidak. Terbukti film warkop Reborn mencapai jumlah penonton tertinggi dalam sejarah perfilman kita. “ kata  Indro.

Khusus untuk film terbaru yang dibintanginya, Indro mengaku sangat nyaman bermain dengan bintang-bintang muda. “itung-itung berbagi pengalaman dengan yang muda. Mereka punya semangat belajar yang tinggi. Mudah-mudahan mereka bisa mengikuti jejak saya sebagai komedian abadi,” katanya sambil tertawa lepas. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto saat meresmikan Bandung Techno Park (Foto: Humas)

Selasa, 16 Januari 2018 - 21:15 WIB

Bandung Techno Park Wujudkan Wirausaha Industri Digital

Kementerian Perindustrian memfasilitasi pembangunan Bandung Techno Park (BTP) sebagai salah satu pusat riset dan inovasi industri digital di Tanah Air seperti sektor elektronika dan telematika.

Menaker Hanif Dakiri didampingi oleh Andi Gani Nena Wea selaku Komisaris Utama PT PP (Persero) Tbk, M. Toha Fauzi selaku Direktur Infrastruktur PT PP (Persero) Tbk

Selasa, 16 Januari 2018 - 20:06 WIB

Kunjungan Menaker ke Proyek Terowongan Double Track Terpanjang di Indonesia

Jakarta-Menteri Ketenagakerjaan, M. Hanif Dhakiri melakukan peninjauan ke Proyek Pembangunan Notog BH 1440 yang merupakan salah satu proyek strategis Nasional (PSN).

Ketua Dewan Pers Yosep Adi Prastyo bersama Ketua Panitia Pelaksana Natal Bersama Dar Edi Yoga (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 16 Januari 2018 - 19:32 WIB

Ketua Dewan Pers Dukung Perayaan Natal Bersama Insan Pers

Ketua Dewan Pers Yosep Adi Prastyo menyambut gembira pelaksanaan Perayaan Natal Bersama Insan Pers yang akan diadakan besok sore ( Rabu, 17/1/2018 ) di RS Siloam Semanggi Jakarta.

Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center di Jepang (Foto: matcha-jp.com)

Selasa, 16 Januari 2018 - 19:15 WIB

Berkunjung ke Tokyo Camii, Masjid Terbesar dan Indah di Jepang

Selain mengunjungi destinasi wisata alam dan berburu kuliner, Jepang juga mempunyai wisata religinya juga loh! Wisatawan Muslim, bisa mengunjungi Tokyo Camii & Turkish Culture Center yang termasuk…

Jongkie D Sugiarto, Co-Chairman Gaikindo (Foto: Herlambang/ INDUSTRY.co.id)

Selasa, 16 Januari 2018 - 19:05 WIB

Sepanjang Tahun 2017, Penjualan Mobil di Indonesia Capai 1.079.000 Unit

Sepanjang tahun 2017, penjualan mobil di Indonesia untuk semua jenis mencapai 1.079.000 unit. Angka tersebut naik 1,6% jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.