Indro Warkop Tak Surut Bermain Film Komedi

Oleh : Amazon Dalimunthe | Rabu, 18 Januari 2017 - 21:24 WIB

Indro 'Warkop' (Foto:okezone)
Indro 'Warkop' (Foto:okezone)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Komedian senior Indro  Djojokusumo Negoro yang lebih dikenal sebagai Indro Warkop, ternyata belum pudar pamornya sebagai pemain film komedi. Setelah ikut membintangi film ‘Warkop Reborn” yang meraih penonton lebih 5 juta penonton, Indro kembali bermain dalam film berjudul “Security Ugal-Ugalan” produksi MD Pictures.

Dalam film yang mengambil cerita tentang sebuah perusahaan jasa pengamanan (Security) ini, Indro beradu acting dengan para pelawak tunggal (Standup Comedian) seperti Sadana Agung, Acho. Lolox dan pemain film Dimas Beck. Alexa Key serta Ovi dan Pamela dari kelompok  duo srigala.

Menurut Indro kepada INDUSTRY.co.id, di Jakarta (18/01/2017),  film komedi terbaru yang dibintanginya adalah film yang jelas mengambil patron film film warkop sebelumnya yang pernah ia bintangi bersama almarhum Dono dan Almarhum Kasino. “Sebagai pemain film saya ikut apa kata sutradara dan produser.  Mungkin mereka beranggapan bahwa saya memang sudah cocok bermain film dalam bentuk gabungan sketsa-sketsa komedi. Dibanding sebuah film cerita yang utuh dari awal sampai akhir,” ujar pria kelahiran 8 Mei 1958 ini.

Indro tidak menampik bahwa film komedi slapstick saat ini masih tetap diproduksi karena penontonnya masih ada. “Tadinya saya pikir setelah film film Warkop DKI sudah tidak mungkin diproduksi lagi, maka film komedi slapstick juga akan berakhir diganti dengan film komedi situasi. Tapi rupanya tidak. Terbukti film warkop Reborn mencapai jumlah penonton tertinggi dalam sejarah perfilman kita. “ kata  Indro.

Khusus untuk film terbaru yang dibintanginya, Indro mengaku sangat nyaman bermain dengan bintang-bintang muda. “itung-itung berbagi pengalaman dengan yang muda. Mereka punya semangat belajar yang tinggi. Mudah-mudahan mereka bisa mengikuti jejak saya sebagai komedian abadi,” katanya sambil tertawa lepas. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kecelakaan mobil di jalan raya (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 24 Juni 2018 - 06:20 WIB

Jumlah Kecelakaan Arus Balik Lebaran Hingga H+7 1.827 Kasus

Jumlah kecelakaan yang terjadi dalam masa Operasi Ketupat 2018 dari Rabu (7/6) hingga Jumat (22/6) sebanyak 1.827 kasus atau turun 32 persen dibandingkan periode yang sama tahun 2017.

Walikota Bandung Ridwan Kamil. (Foto: beastudiindonesia.net)

Minggu, 24 Juni 2018 - 06:00 WIB

Setelah Cuti 130 Hari, Kang Emil Kembali Jabat Walikota Bandung

Ridwan Kamil kembali menjabat sebagai Wali Kota Bandung setelah sebelumnya sempat cuti untuk ikut dalam kontestasi pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018.

Jababeka dok

Sabtu, 23 Juni 2018 - 20:57 WIB

Setelah Morotai dan Tanjung Lesung, Jababeka Incar KEK di Bangka Belitung

PT Kawasan Industri Jababeka Tbk. (kode saham KIJA) memberi sinyal hendak mengelola kawasan ekonomi khusus (KEK) di Provinsi Bangka Belitung.

Penyanyi Ed Sheeran. (Foto: NME)

Sabtu, 23 Juni 2018 - 19:30 WIB

Ed Sheeran Akui Tak Gunakan Layanan Streaming Musik

Ed Sheeran rupanya tidak pernah menggunakan jasa layanan streaming musik untuk mempromosikan lagu-lagunya. Seperti yang diketahui, Shape of You milik Ed Sheeran menjadi salah satu lagu yang…

Kementerian Perindustrian. (Fofo: kemenperin.go.id)

Sabtu, 23 Juni 2018 - 18:52 WIB

Kemenperin Tengah Godok Insentif Penerapan Industri Hijau

Kementerian Perindustrian mewacanakan insentif fiskal dan nonfiskal sebagai upaya untuk menerapkan industri hijau yang bersifat wajib.