Chris Brown Unggah Video Dance Boyband NCT, Nge-fans?

Oleh : Dina Astria | Senin, 26 Maret 2018 - 13:20 WIB

Penyanyi R&B, Chris Brown. (Foto: Mint Juices)
Penyanyi R&B, Chris Brown. (Foto: Mint Juices)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Penyanyi R&B asal Amerika Serikat, Chris Brown baru-baru mengejutkan dunia maya. Dirinya baru saja mengunggah video dance dari boyband asal Korea Selatan, NCT.

Melalui postingan tersebut, pelantun ‘With You’ itu mengunggah tanpa caption penjelasan maupun hashtag.

Pihak NCT juga baru mengetahui kabar itu dari sang koreografer, Reihata yang memberi tag ke NCT di kolom komentar unggahan dari Chris Brown. Reihata dikenal menjadi koreografer dalam singel ‘Boss’ dan ‘Baby Don’t Stop’.

 (source: Allkpop)

Kabar ini tentunya membuat para penggemar Jaehyun Cs ini terkejut dan senang, mengetahui bahwa idolnya mendapat banyak pengakuan dari bintang-bintang mancanegara.

Sebelumnya, pada salah satu siaran radio, Jaehyun NCT mengatakan bahwa dirinya dan para personil NCT lain merasa panik dan nervous saat mengetahui unggahan dari penyanyi R&B tersohor itu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 17:53 WIB

Rupiah Senin Sore Menguat di Posisi Rp14.586

Pergerakan nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Senin sore (19/11/2018) ini menguat sebesar sembilan poin menjadi Rp14.586 dibandingkan posisi sebelumnya Rp14.595…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Senin, 19 November 2018 - 17:48 WIB

Presiden Jokowi: Perlu Inovasi Pembiayaan Infrastruktur

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan saat ini pemerintahannya bicara mengenai infrastruktur, maka tidak mungkin menutupnya dari anggaran pemerintah saja, sehingga perlu inovasi pembiayaan.

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 17:45 WIB

BRI Cabang Purwokerto Salurkan KUR Rp442,218 Miliar

Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, sampai dengan Oktober 2018 telah menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Rp442,218 miliar.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Kemenperin)

Senin, 19 November 2018 - 17:40 WIB

Menperin Airlangga: Relaksasi DNI Pacu Investasi Sektor Industri

Pemerintah terus berupaya meningkatkan nilai investasi, baik dari penanaman modal dalam negeri (PMDN) maupun penanaman modal asing (PMA). Investasi, khususnya di sektor industri, menjadi salah…

Pelabuhan Peti Kemas (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 17:38 WIB

Bank Mandiri Kucurkan Rp440 Miliar Kembangkan Layanan Pelabuhan

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menyepakati pinjaman korporasi sebesar Rp440 miliar untuk belanja modal PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) guna mengembangkan fasilitas dan layanan non-tunai di…