Perum Jamkrindo Ikut Memeriahkan Fun Bike BUMN 2018

Oleh : Wiyanto | Senin, 26 Maret 2018 - 01:02 WIB

Jamkrindo Meriahkan Fund Bike BUMN 2018
Jamkrindo Meriahkan Fund Bike BUMN 2018

Industry.co.id-Jakarta- Direksi dan jajaran menajemen serta karyawan Perum Jamkrindo ikut memeriahkan Fun Bike BUMN 2018 dalam rangkaian kegiatan HUT Bersama BUMN dan Kementerian BUMN Tahun 2018 di Jakarta, 25/03.

Acara ini diikuti oleh Menteri BUMN Rini M. Soemarno dan pejabat serta karyawan. Dan  melibatkan juga pimpinan  BUMN. Dalam kesempatan ini, Dirut Perum Jamkrindo Randi Anto ditemani oleh Direktur Bisnis Penjaminan, Amin Mas'udi, Direktur Operasional dan Jaringan Kadar Wisnuwarman dan Sekretaris Perusahaan Abdul Bari.Tak ketinggalan juga perwakilan Kepala Divisi dan juga Karyawan/karyawati Perum Jamkrindo.

Kegiatan Fun Bike BUMN 2018 yang berawal dari Kementerian BUMN - BNI Jakarta Kota - Kementerian BUMN dengan rute perjalanan sepanjang 20 km ini diikuti oleh lebih dari 1.200 peserta yang berasal dari Kementerian BUMN dan 24 BUMN yang berulang tahun di bulan Maret-April 2018 serta 22 BUMN yang berkantor pusat di Jakarta.

Fun Bike BUMN ini dimaksudkan untuk mengajak seluruh   karyawan BUMN serta  pimpinan BUMN untuk mendukung Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) yang diinisiasi oleh Kementerian Kesehatan. Selain itu, melalui kegiatan ini diharapkan untuk meningkatkan kesadaran para karyawan BUMN secara bersama-sama untuk aktif dalam kegiatan fisik guna meningkatkan kualitas hidup.

Pada rangkaian HUT dengan tema "One Nation, One Vision, One Family To Excellence" ini, tak lupa Menteri Rini mengingatkan para Direktur BUMN sebagai satu keluarga untuk terus meningkatkan sinergi BUMN, "Keluarga BUMN harus bisa bersama-sama sehat dan sejahtera. Sinergi BUMN harus terus ditingkatkan, kita sebagai satu keluarga bekerja bersama untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.," katanya di Jakarta, Minggu(25/3/2018).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama BRI Suprajarto (Foto ist)

Sabtu, 17 November 2018 - 20:00 WIB

Sinergi BRI Dengan Portal Lelang Indonesia (DJKN) Akselerasi Pelaksanaan Lelang Agunan

Memperingati Hari Kekayaan Negara Ke-12, Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) menggandeng PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk beserta Bank BUMN Lainnya melakukan penandatanganan Perjanjian…

 Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso (kmps)

Sabtu, 17 November 2018 - 18:59 WIB

OJK Remikan Badan Usaha Milik Desa Center Maju Sejahtera Desa Wonorejo

Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan, Wimboh Santoso meresmikan BUM-desa Center Maju Sejahtera Desa Wonorejo, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo sebagai yang ketiga setelah sebelumnya…

Grundfos Pompa Indonesia (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 17 November 2018 - 17:23 WIB

Volume Penjualan Pompa Grundfos Dari Berbagai Segmen Capai 85.000 Unit

Sales Director PT Grundfos Pompa Indonesia, Junaedis Sijabat mengatakan, secara periodik pada tahun politik penjualan pompa memang cenderung menurun, karena banyak proyek yang tertunda dan mengakibatkan…

Produk Pompa Grundfos (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 17 November 2018 - 16:45 WIB

Penjualan Pompa PT Grundfos Pompa Indonesia Alami Pertumbuhan yang Signifikan Sepanjang Tahun 2018

PT Grundfos Pompa Indonesia mencatatkan penjualan pompa mengalami pertumbuhan rata-rata dua digit untuk semua jenis produknya di sepanjang tahun ini. Tahun ini, Grunfos menargetkan penjualan…

DPP Real Estat Indonesia (DPP REI) dan Bank Mandiri hari ini secara resmi membuka pameran properti, REI Mandiri Property Expo 2018, di Jakarta Convention Center (JCC).

Sabtu, 17 November 2018 - 16:40 WIB

REI Mandiri Expo 2018 Dorong Generasi Milenial Miliki Rumah

DPP Real Estat Indonesia (DPP REI) dan Bank Mandiri hari ini secara resmi membuka pameran properti, REI Mandiri Property Expo 2018, di Jakarta Convention Center (JCC).