Perum Jamkrindo Ikut Memeriahkan Fun Bike BUMN 2018

Oleh : Wiyanto | Senin, 26 Maret 2018 - 01:02 WIB

Jamkrindo Meriahkan Fund Bike BUMN 2018
Jamkrindo Meriahkan Fund Bike BUMN 2018

Industry.co.id-Jakarta- Direksi dan jajaran menajemen serta karyawan Perum Jamkrindo ikut memeriahkan Fun Bike BUMN 2018 dalam rangkaian kegiatan HUT Bersama BUMN dan Kementerian BUMN Tahun 2018 di Jakarta, 25/03.

Acara ini diikuti oleh Menteri BUMN Rini M. Soemarno dan pejabat serta karyawan. Dan  melibatkan juga pimpinan  BUMN. Dalam kesempatan ini, Dirut Perum Jamkrindo Randi Anto ditemani oleh Direktur Bisnis Penjaminan, Amin Mas'udi, Direktur Operasional dan Jaringan Kadar Wisnuwarman dan Sekretaris Perusahaan Abdul Bari.Tak ketinggalan juga perwakilan Kepala Divisi dan juga Karyawan/karyawati Perum Jamkrindo.

Kegiatan Fun Bike BUMN 2018 yang berawal dari Kementerian BUMN - BNI Jakarta Kota - Kementerian BUMN dengan rute perjalanan sepanjang 20 km ini diikuti oleh lebih dari 1.200 peserta yang berasal dari Kementerian BUMN dan 24 BUMN yang berulang tahun di bulan Maret-April 2018 serta 22 BUMN yang berkantor pusat di Jakarta.

Fun Bike BUMN ini dimaksudkan untuk mengajak seluruh   karyawan BUMN serta  pimpinan BUMN untuk mendukung Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) yang diinisiasi oleh Kementerian Kesehatan. Selain itu, melalui kegiatan ini diharapkan untuk meningkatkan kesadaran para karyawan BUMN secara bersama-sama untuk aktif dalam kegiatan fisik guna meningkatkan kualitas hidup.

Pada rangkaian HUT dengan tema "One Nation, One Vision, One Family To Excellence" ini, tak lupa Menteri Rini mengingatkan para Direktur BUMN sebagai satu keluarga untuk terus meningkatkan sinergi BUMN, "Keluarga BUMN harus bisa bersama-sama sehat dan sejahtera. Sinergi BUMN harus terus ditingkatkan, kita sebagai satu keluarga bekerja bersama untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.," katanya di Jakarta, Minggu(25/3/2018).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lenovo 'The Rise of Region' (Foto: Dok. Lenovo)

Sabtu, 23 Februari 2019 - 18:15 WIB

Lenovo Kembali Gelar Turnamen "Rise of Legion" di Berbagai Kota

Lenovo, salah satu merk teknologi terdepan di dunia, kembali mengadakan turnamen eSports tingkat nasional yang bertajuk "Rise of Legion".

Puluhan wartawan dan pelaku usaha mikro dapat pelatihan Vokasional SDM Kewirausahaan

Sabtu, 23 Februari 2019 - 18:00 WIB

Pacu Wirausaha Baru, Kemenkop dan UKM Gelar Pelatihan Kewirausahaan

Kementerian Koperasi dan UKM menggelar pelatihan pembuatan bakery dan roti bagi calon-calon wirausaha pemula termasuk wartawan.

Ilustrasi Kapas

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:25 WIB

Wow! 99 Persen Kapas Bahan Baku Tekstil Masih Impor

Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) mencatat bahan baku industri tekstil tidak semuanya bisa terpenuhi dari dalam negeri, terutama kapas.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Kemenperin)

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:05 WIB

Industri 4.0 Mampu Lahirkan Unicorn Baru di Indonesia

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengungkapkan, perkembangan industri digital yang sangat pesat diTanahAir telah melahirkan empatunicornatau perusahaanstartupdengan valuasi lebih dari…

Uji coba aplikasi mobile money TCASH menjadi LinkAja resmi dimulai pada tanggal 22 Februari 2019.

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:00 WIB

Resmi Beroperasi, LinkAja Percepat Inklusi Keuangan Masyarakat

Uji coba aplikasi mobile money TCASH menjadi LinkAja resmi dimulai pada tanggal 22 Februari 2019.