Perum Jamkrindo Ikut Memeriahkan Fun Bike BUMN 2018

Oleh : Wiyanto | Senin, 26 Maret 2018 - 01:02 WIB

Jamkrindo Meriahkan Fund Bike BUMN 2018
Jamkrindo Meriahkan Fund Bike BUMN 2018

Industry.co.id-Jakarta- Direksi dan jajaran menajemen serta karyawan Perum Jamkrindo ikut memeriahkan Fun Bike BUMN 2018 dalam rangkaian kegiatan HUT Bersama BUMN dan Kementerian BUMN Tahun 2018 di Jakarta, 25/03.

Acara ini diikuti oleh Menteri BUMN Rini M. Soemarno dan pejabat serta karyawan. Dan  melibatkan juga pimpinan  BUMN. Dalam kesempatan ini, Dirut Perum Jamkrindo Randi Anto ditemani oleh Direktur Bisnis Penjaminan, Amin Mas'udi, Direktur Operasional dan Jaringan Kadar Wisnuwarman dan Sekretaris Perusahaan Abdul Bari.Tak ketinggalan juga perwakilan Kepala Divisi dan juga Karyawan/karyawati Perum Jamkrindo.

Kegiatan Fun Bike BUMN 2018 yang berawal dari Kementerian BUMN - BNI Jakarta Kota - Kementerian BUMN dengan rute perjalanan sepanjang 20 km ini diikuti oleh lebih dari 1.200 peserta yang berasal dari Kementerian BUMN dan 24 BUMN yang berulang tahun di bulan Maret-April 2018 serta 22 BUMN yang berkantor pusat di Jakarta.

Fun Bike BUMN ini dimaksudkan untuk mengajak seluruh   karyawan BUMN serta  pimpinan BUMN untuk mendukung Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) yang diinisiasi oleh Kementerian Kesehatan. Selain itu, melalui kegiatan ini diharapkan untuk meningkatkan kesadaran para karyawan BUMN secara bersama-sama untuk aktif dalam kegiatan fisik guna meningkatkan kualitas hidup.

Pada rangkaian HUT dengan tema "One Nation, One Vision, One Family To Excellence" ini, tak lupa Menteri Rini mengingatkan para Direktur BUMN sebagai satu keluarga untuk terus meningkatkan sinergi BUMN, "Keluarga BUMN harus bisa bersama-sama sehat dan sejahtera. Sinergi BUMN harus terus ditingkatkan, kita sebagai satu keluarga bekerja bersama untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.," katanya di Jakarta, Minggu(25/3/2018).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sederet agensi terkenal Korea Selatan menjalin kerjasama untuk mendirikan perusahaan platform konten baru pada Kamis (19/7). (Foto: Soompi)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 19:30 WIB

Tujuh Agensi Korsel Jalin Kerjasama Dirikan Perusahaan Konten Baru

Sederet agensi terkenal Korea Selatan, mulai dari SM Entertainment, YG Entertainment, BigHit Entertainment, JYP Entertainment, FNC Entertainment, Star Empire, dan Mystic Entertainment menjalin…

Girls Group 'TWICE' (Foto: soompi/stardailynews)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 17:00 WIB

Pelaku Ancaman Pembunuhan Girlband TWICE Ditangkap Polisi

Seorang pengguna forum Ilbe membuat sebuah postingan yang berisi ancaman pembunugan terhadap personel TWICE Mina pada Juni 2017 lalu. Ia bahkan mengunggahnya dengan foto sebuah pisau.

Pesawat AirAsia Tampilkan Logo Wonderful Indonesia (Foto Dije)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:30 WIB

AirAsia X Pastikan Tambah 34 Airbus A330neo

Afiliasi AirAsia, AirAsia X memastikan telah memesan tambahan 34 pesawat Airbus A330neo berbadan lebar.

Ilustrasi Exit Tol

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:26 WIB

Perbankan Danai Rp3,3 Triliun Tol Kunciran-Serpong

Pihak perbankan yang terdiri atas sindikasi empat bank memberikan dana pinjaman Rp3,3 triliun untuk pembangunan ruas jalan tol Kunciran-Serpong oleh PT Marga Trans Nusantara (MTN), yang merupakan…

Terminal LCC di Bandara Soetta (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:22 WIB

Terminal 4 Soetta Bukan untuk LCC

PT Angkasa Pura II (Persero) menyatakan Terminal 4 Bandara Internasional Soekarno-Hatta tidak didesain untuk penerbangan berbiaya murah (low cost carrier/LCC).