Perum Jamkrindo Ikut Memeriahkan Fun Bike BUMN 2018

Oleh : Wiyanto | Senin, 26 Maret 2018 - 01:02 WIB

Jamkrindo Meriahkan Fund Bike BUMN 2018
Jamkrindo Meriahkan Fund Bike BUMN 2018

Industry.co.id-Jakarta- Direksi dan jajaran menajemen serta karyawan Perum Jamkrindo ikut memeriahkan Fun Bike BUMN 2018 dalam rangkaian kegiatan HUT Bersama BUMN dan Kementerian BUMN Tahun 2018 di Jakarta, 25/03.

Acara ini diikuti oleh Menteri BUMN Rini M. Soemarno dan pejabat serta karyawan. Dan  melibatkan juga pimpinan  BUMN. Dalam kesempatan ini, Dirut Perum Jamkrindo Randi Anto ditemani oleh Direktur Bisnis Penjaminan, Amin Mas'udi, Direktur Operasional dan Jaringan Kadar Wisnuwarman dan Sekretaris Perusahaan Abdul Bari.Tak ketinggalan juga perwakilan Kepala Divisi dan juga Karyawan/karyawati Perum Jamkrindo.

Kegiatan Fun Bike BUMN 2018 yang berawal dari Kementerian BUMN - BNI Jakarta Kota - Kementerian BUMN dengan rute perjalanan sepanjang 20 km ini diikuti oleh lebih dari 1.200 peserta yang berasal dari Kementerian BUMN dan 24 BUMN yang berulang tahun di bulan Maret-April 2018 serta 22 BUMN yang berkantor pusat di Jakarta.

Fun Bike BUMN ini dimaksudkan untuk mengajak seluruh   karyawan BUMN serta  pimpinan BUMN untuk mendukung Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) yang diinisiasi oleh Kementerian Kesehatan. Selain itu, melalui kegiatan ini diharapkan untuk meningkatkan kesadaran para karyawan BUMN secara bersama-sama untuk aktif dalam kegiatan fisik guna meningkatkan kualitas hidup.

Pada rangkaian HUT dengan tema "One Nation, One Vision, One Family To Excellence" ini, tak lupa Menteri Rini mengingatkan para Direktur BUMN sebagai satu keluarga untuk terus meningkatkan sinergi BUMN, "Keluarga BUMN harus bisa bersama-sama sehat dan sejahtera. Sinergi BUMN harus terus ditingkatkan, kita sebagai satu keluarga bekerja bersama untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.," katanya di Jakarta, Minggu(25/3/2018).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi dan KH Maruf Amin (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 21 September 2018 - 21:32 WIB

Jokowi-Ma`ruf Amin Nomor Urut 1, Prabowo - Sandiaga Uno Nomor Urut 2

Pasangan Joko Widodo-KH. Ma`ruf Amin mendapatkan nomor urut 1 dalam Pemilu Presiden 2019. Dengan demikian, pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga S Uno memperoleh nomor urut 2.

Ilustrasi Rokok Ilegal ((Ist)

Jumat, 21 September 2018 - 19:59 WIB

Dampak Peredaran Rokok Ilegal, Negara Dirugikan Rp 1 Triliun Pertahun

Peredaran rokok ilegal (tanpa cukai) di Tanah Air ternyata masih cukup besar. Berdasar temuan tim dari Universitas Gadjah Mada (UGM) melalui survei cukai rokok ilegal sepanjang tahun 2018, ditemukan…

Hikvision Luncurkan EZVIZ

Jumat, 21 September 2018 - 19:50 WIB

Dolar AS Naik, Pasar CCTV Alami Penurunan Penjualan

Nilai tukar rupiah masih menunjukan tren pelemahan. Kurs mata uang Garuda masih bertengger di level Rp 14.898 per dolar Amerika Serikat.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Jumat, 21 September 2018 - 19:30 WIB

Menperin Yakinkan Investor Singapura untuk Tingkatkan Investasi di Indonesia

Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto meyakinkan kepada investor dan pelaku usaha Singapura untuk meningkatkan investasinya di Indonesia.

Beras Impor (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 21 September 2018 - 19:20 WIB

Polemik Impor Beras, Siapa Layak Dievaluasi ?

Hembusannya seperti menemukan momentum saat terjadi polemik impor beras antara Dirut Perum Bulog Budi Waseso (Buwas) dan Menteri Perdagangan (Mendag) Enggartiasto Lukita.