Bersama David Beckham, AIA Pecahkan Rekor MURI Sumbangkan 10 Ribu Bola

Oleh : Ahmad Fadli | Minggu, 25 Maret 2018 - 16:35 WIB

Perusahaan Asuransi Jiwa asal China, AIA Financial, menggelar acara "Sepak Bola untuk Negeri" di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Minggu (25/3/2018). Pada acara tersebut, AIA menghadirkan legenda sepak bola Inggris, David Beckham.
Perusahaan Asuransi Jiwa asal China, AIA Financial, menggelar acara "Sepak Bola untuk Negeri" di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Minggu (25/3/2018). Pada acara tersebut, AIA menghadirkan legenda sepak bola Inggris, David Beckham.

INDUSTRY.co.id, Jakarta -PT AIA Financial (AIA), salah satu perusahaan asuransi jiwa di Indonesia, menggelar acara "AIA Sepak Bola untuk Negeri" di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta pada Minggu (25/3/2018). Gelaran tersebut turut dihadiri legenda sepak bola internasional dan AIA Global Ambassador, David Bekham.

Chief Marketing Officer PT AIA Financial, Lim Chef Ming, menuturkan kesadaran AIA bahwa olahraga memainkan peran penting dalam mempromosikan gaya hidup yang lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik. Sepak bola adalah olahraga yang sangat populer dan telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Hal tersebut melatarbelakangi AIA mengadakan acara AIA Sepak Bola untuk Negeri.

"Hari ini kami dengan bangga menyambut legenda sepak bola internasional dan AIA Global Ambassador, David Bekham, ujar Lim dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Minggu (25/3/2018).

Menurut Lim, David dan AIA berbagi semangat yang sama. Lim juga berharap kehadiran David mampu menginspirasi lebih banyak orang Indonesia untuk memahami pentingnya gaya hidup sehat melalui partisipasi aktif dalam olahraga, khususnya sepak bola.

Acara tersebut dibuka dengan penyerahan 10.000 bola untuk anak-anak akademi sepak bola di seluruh Indonesia. Momen penyerahan donasi ini dilakukan di hadapan hampir 1.000 pemain sepak bola muda berbakat dari Aceh hingga Papua. Sumbangan tersebut juga turut memecahkan rekor MURI sebagai sumbangan bola terbanyak.

AIA Global Ambassador, David Beckham, menyatakan berbagi kepada masyarakat, terutama anak-anak, dan memberikan contoh yang tepat tentang bagaimana menjalani hidup sehat merupakan dua hal yang dekat dengannya. David mengakui selalu menjalani hidup sehat sepanjang dan setelah kariernya. Sekarang, setelah selesai bermain, David ingin menjalani hidup yang lebih sehat dan bugar.

"Saya memiliki empat anak, penting bagi saya untuk memberi teladan bagi mereka," ujar David.

Dalam acara tersebut, AIA juga memberikan apresiasi kepada legenda sepak bola Indonesia raihan emas pada Asian Games tahun 1991. Pesepak bola yang hadir untuk menerima apresiasi tersebut adalah Danurwindo dan Widodo C. Putro.

Acara tersebut ditutup dengan pertandingan amal yang melibatkan para pemain terbaik dari AIA Junior Cup dan Tim Merah Putih, pesepak bola legendaris Indonesia, dan Timnas U16. Dana yang dikumpulkan dari pertandingan amal tersebut akan disumbangkan untuk pembangunan infrastruktur sepak bola di Tulehu, sebuah desa sepak bola di Maluku.

AIA berharap dukungan tersebut akan berkontribusi positif terhadap pengembangan bakat sepak bola di seluruh Indonesia dan terus menginspirasi masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:34 WIB

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 H, Kementerian BUMN bersama PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan anak perusahaannya, PT Hakaaston (HKA) menggelar kegiatan Safari Ramadhan BUMN…

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:19 WIB

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin,…

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen memberikan Sambutan jelang Pengundian Pemenang Mandiri Taspen Bertabur Hadiah 900 juta dalam rangka ulang tahun ke-9

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:06 WIB

Ini Para Pemenang Undian Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta

Bank Mandiri Taspen mengumumkan para pemenang program undian "Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta" kemarin

Peluncuran Game dan Lagu Tema, “Bae” - Rap Version

Jumat, 29 Maret 2024 - 03:52 WIB

bubbME.AI Meluncurkan Game dan Lagu Tema, “Bae” - Rap Version di Indonesia Pavilion di SXSW 2024

Salah satu dari sepuluh startup di ‘Indonesia Pavilion’ SXSW 2024, bubbME.AI: Gim ponsel ‘peliharaan’ pertama di dunia yang memberikan edukasi dan mengatasi Kekerasan Berbasis Gender…

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.