Bersama David Beckham, AIA Pecahkan Rekor MURI Sumbangkan 10 Ribu Bola

Oleh : Ahmad Fadli | Minggu, 25 Maret 2018 - 16:35 WIB

Perusahaan Asuransi Jiwa asal China, AIA Financial, menggelar acara "Sepak Bola untuk Negeri" di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Minggu (25/3/2018). Pada acara tersebut, AIA menghadirkan legenda sepak bola Inggris, David Beckham.
Perusahaan Asuransi Jiwa asal China, AIA Financial, menggelar acara "Sepak Bola untuk Negeri" di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Minggu (25/3/2018). Pada acara tersebut, AIA menghadirkan legenda sepak bola Inggris, David Beckham.

INDUSTRY.co.id, Jakarta -PT AIA Financial (AIA), salah satu perusahaan asuransi jiwa di Indonesia, menggelar acara "AIA Sepak Bola untuk Negeri" di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta pada Minggu (25/3/2018). Gelaran tersebut turut dihadiri legenda sepak bola internasional dan AIA Global Ambassador, David Bekham.

Chief Marketing Officer PT AIA Financial, Lim Chef Ming, menuturkan kesadaran AIA bahwa olahraga memainkan peran penting dalam mempromosikan gaya hidup yang lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik. Sepak bola adalah olahraga yang sangat populer dan telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Hal tersebut melatarbelakangi AIA mengadakan acara AIA Sepak Bola untuk Negeri.

"Hari ini kami dengan bangga menyambut legenda sepak bola internasional dan AIA Global Ambassador, David Bekham, ujar Lim dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Minggu (25/3/2018).

Menurut Lim, David dan AIA berbagi semangat yang sama. Lim juga berharap kehadiran David mampu menginspirasi lebih banyak orang Indonesia untuk memahami pentingnya gaya hidup sehat melalui partisipasi aktif dalam olahraga, khususnya sepak bola.

Acara tersebut dibuka dengan penyerahan 10.000 bola untuk anak-anak akademi sepak bola di seluruh Indonesia. Momen penyerahan donasi ini dilakukan di hadapan hampir 1.000 pemain sepak bola muda berbakat dari Aceh hingga Papua. Sumbangan tersebut juga turut memecahkan rekor MURI sebagai sumbangan bola terbanyak.

AIA Global Ambassador, David Beckham, menyatakan berbagi kepada masyarakat, terutama anak-anak, dan memberikan contoh yang tepat tentang bagaimana menjalani hidup sehat merupakan dua hal yang dekat dengannya. David mengakui selalu menjalani hidup sehat sepanjang dan setelah kariernya. Sekarang, setelah selesai bermain, David ingin menjalani hidup yang lebih sehat dan bugar.

"Saya memiliki empat anak, penting bagi saya untuk memberi teladan bagi mereka," ujar David.

Dalam acara tersebut, AIA juga memberikan apresiasi kepada legenda sepak bola Indonesia raihan emas pada Asian Games tahun 1991. Pesepak bola yang hadir untuk menerima apresiasi tersebut adalah Danurwindo dan Widodo C. Putro.

Acara tersebut ditutup dengan pertandingan amal yang melibatkan para pemain terbaik dari AIA Junior Cup dan Tim Merah Putih, pesepak bola legendaris Indonesia, dan Timnas U16. Dana yang dikumpulkan dari pertandingan amal tersebut akan disumbangkan untuk pembangunan infrastruktur sepak bola di Tulehu, sebuah desa sepak bola di Maluku.

AIA berharap dukungan tersebut akan berkontribusi positif terhadap pengembangan bakat sepak bola di seluruh Indonesia dan terus menginspirasi masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

1.500 Peserta Antusias Ikuti BCA Super League Triathlon 2019 (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 21:00 WIB

1.500 Peserta Antusias Ikuti BCA Super League Triathlon 2019

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mendukung penuh gelaran Super League Triathlon 2019, ajang unjuk kebugaran melalui olahraga multicabang yang digelar di Pulau Dewata, Bali, pada 23 – 24 Maret…

Presiden Jokowi disaksikan sejumlah pembalap mencoba salah satu motor balap, di halaman Istana Kepresidenan Bogor, Jabar, Senin (11/3) sore. (Foto: Agung/Humas)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 20:00 WIB

Jelang GP 2021, Presiden Jokowi Tingkatkan Pembangunan Jalan-Runway Bandara

Balapan MotoGP akan diselenggarakan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 2021. Jelang ajang kejuaraan dunia balap motor itu, Presiden Joko Widodo mengatakan ada tiga…

Askrindo Peduli

Sabtu, 23 Maret 2019 - 19:22 WIB

Askrindo Peduli Lingkungan Bersama Kelurahan Kwitang

JAKARTA - Dalam rangka memperingati HUT BUMN Bersama, dan HUT PT Askrindo (Persero) yang ke-48 dilaksanakan kegiatan peduli lingkungan bersama di wilayah Kelurahan Kwitang.

kiri-Kanan) Ketua Forwarker–PWKI Edi Hardum, Direktur Pelayanan Advokasi untuk Keadilan dan Perdamaian Indonesia(Padma) Indonesia Gabriel Goa dan Pengamat Ketenagakerjaan dan Jaminan Sosial, Timboel Siregar.

Sabtu, 23 Maret 2019 - 18:32 WIB

Kartu Prakerja, Jurus Jokowi Selamatkan Pengangguran

Ciloto- Program calon Presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) mengenai kartu prakerja yang akan diluncurkan jika terpilih kembali menjadi Presiden di pemilihan Presiden 17 April 2019, patut didukung…

IKIMURA GROUP (Industry/foto: Herlambang)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 18:20 WIB

Gemilang di Tahun Lalu, PT Ikimura Group Bidik Pertumbuhan Bisnis Hingga 30 Persen di Tahun 2019

Imbas meningkatnya permintaan akan produk komponen otomotif juga dirasakan oleh salah satu perusahaan anak bangsa, PT Ikimura Group yang saat ini mendistribusikan dan memproduksi mettal cutting…