Jajal Para Pemain U-12, Menpora: Itu Filosofi Sepak Bola yang Saya Ketahui

Oleh : Dina Astria | Minggu, 25 Maret 2018 - 11:50 WIB

Menpora Imam Nahrawi melakukan kick off dengan pemain U-12 di Lapangan Panahan Senayan. (Dok Industry.co.id)
Menpora Imam Nahrawi melakukan kick off dengan pemain U-12 di Lapangan Panahan Senayan. (Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora), Imam Nahrawi menghadiri acara peresmian MILO Football Championship pada Sabtu kemarin (24/3) di Lapangan Panahan, Gelora Bung Karno.

Imam Nahrawi juga berpartisipasi dengan mengajak para pemain U-12 untuk melakukan kick off dalam kompetisi MILO Football Championship.

“Lewat olahraga, anak kita akan terbentuk karakternya, wataknya rasa menghormati dan menghargainya. Dan itu sesungguhnya sudah dimilik anak Indonesia. Lewat kompetisi MILO Football Championship ini juga semakin banyak semakin luas lagi cakupan yang diberikan untuk anak Indonesia,” jelas Menpora saat jumpa pers, sebelum melakukan kick off.

Imam juga menyatakan bahwa dukungan dari pemerintah betul-betul maksimal dalam semua bidang, salah satunya bidang olahraga. Dengan olahraga khususnya kompetisi ini, Menpora berharap bisa mendorong jutaan anak Indonesia untuk terus berolahraga dengan menyenangkan.

"Bertanding itu bukan mencari lawan, tetapi mencari kawan dan saling menghormati. Itu filosofi sepak bola yang saya ketahui," paparnya lagi.

Menpora merasa optimis dengan acara kompetisi ini, yang nantinya akan menemukan pemain berbakat untuk tim nasional (timnas) di masa yang akan datang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 07:00 WIB

Market Cap Tembus Rp.500 Triliun , BBRI Cetak Rekor Baru Pekan ini

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) untuk kedua kalinya selama sepekan menorehkan prestasi terbaiknya di perdagangan bursa saham.

Gubernur Papua, Lukas Enembe, (Foto: Fadli/Industry.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 06:00 WIB

Rp5 Miliar Disiapkan Pemprov Papua untuk Korban Banjir

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua menyiapkan bantuan uang sebesar Rp5 miliar untuk membantu penanganan korban banjir bandang di Kabupaten Jayapura.

Tersangka Korupsi (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 04:50 WIB

KPK Benarkan Amankan Direktur Krakatau Steel

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah mengamankan sebanyak empat orang terkait dengan operasi tangkap tangan (OTT) yang diduga berhubungan dengan salah satu Direktur Krakatau Steel.

Kingston Partner Gathering, Kamis (21/3/2019)

Jumat, 22 Maret 2019 - 23:00 WIB

Perkuat Pasar, Kingston Miliki Puluhan Mitra Reseller di Indonesia

Kingston Technology, salah satu pemimpin dunia dalam solusi produk dan teknologi penyimpanan memori, secara bersama-sama dengan para mitra penjualan mengumumkan program mitra resmi di Indonesia.

Suasana diskusi yang bertajuk “Kasus Privatisasi JICT Jilid II (2015-2039), Kemana Pemerintah dan KPK” yang digelar Serikat Pekerja (SP) JICT di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta, Kamis (21/03/2019) petang.

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:49 WIB

Pakar Hukum UGM: Perpanjangan Kontrak Pelindo II dan Hutchison Ports Tetap Sah

Oce Madril, pakar Tindak Pidana Korupsi Universitas Gajah Mada (UGM), menilai perjanjian perpanjangan kontrak PT Jakarta International Container Terminal (JICT) antara PT Pelindo II dan Hutchison…