Nestle Hadirkan MILO Clinic Day, Program Pengetahuan Sepakbola Anak

Oleh : Dina Astria | Minggu, 25 Maret 2018 - 14:15 WIB

Doni Wahyudi (kiri), saat jumpa pers MILO Football Championship. (Dina Astria/Industry.co.id)
Doni Wahyudi (kiri), saat jumpa pers MILO Football Championship. (Dina Astria/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - MILO Football Championship kembali hadir untuk keempat kalinya di empat kota besar di Indonesia, Jakarta, Medan, Bandung dan Makassar. Pada Sabtu kemarin (24/3) hingga hari ini (25/3) sedang berlangsung kompetisi MILO Football Championship di kota Jakarta, yang berlokasikan di Lapangan Panahan, Gelora Bung Karno.

Kompetisi yang diikuti oleh lebih dari 8.000 siswa Sekolah Dasar ini mendukung program pemerintah yaitu Gerakan Ayo Olahraga.

Tak hanya ikut berkompetisi, bagi peserta yang tidak mempunyai kesempatan untuk masuk ke babak regional, mereka bisa mengikuti program pengetahuan sepakbola yakni MILO Football Clinic Day.

“Kita memberikan kesempatan tidak hanya yang ikut berkompetisi saja seperti yang sudah mahir bermain sepakbola dan mempunyai tim sepakbola di sekolah, tetapi juga untuk anak-anak yang baru mau mengenal sepakbola di usia 6 sampai 9 tahun, kita membawa konsep Milo Football Clinic Day yang terintegrasi dari Milo Football Championship 2018,” jelas Doni Wahyudi, perwakilan dari Nestlé MILO Indonesia, saat jumpa pers kemarin (24/3).

Selain MILO Football Clinic Day bagi para siswa selain peserta MILO Football Championship, ada juga Kelas Nutrisi bagi para orang tua agar semakin memahami pentingnya asupan gizi yang tepat dan seimbang untuk menunjang aktivitas harian anak.

Sebelumnya, acara pembukaan MILO Football Championship diresmikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Imam Nahrawi dan Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia Dharnesh Gordhon, pada Sabtu (24/3) kemarin, di Lapangan Panahan, Gelora Bung Karno.

MILO Football Championship akan dilaksanakan sesuai dengan peraturan Federasi Sepak Bola Internasional terkait peraturan pertandingan untuk anak usia sekolah dasar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

1.500 Peserta Antusias Ikuti BCA Super League Triathlon 2019 (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 21:00 WIB

1.500 Peserta Antusias Ikuti BCA Super League Triathlon 2019

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mendukung penuh gelaran Super League Triathlon 2019, ajang unjuk kebugaran melalui olahraga multicabang yang digelar di Pulau Dewata, Bali, pada 23 – 24 Maret…

Presiden Jokowi disaksikan sejumlah pembalap mencoba salah satu motor balap, di halaman Istana Kepresidenan Bogor, Jabar, Senin (11/3) sore. (Foto: Agung/Humas)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 20:00 WIB

Jelang GP 2021, Presiden Jokowi Tingkatkan Pembangunan Jalan-Runway Bandara

Balapan MotoGP akan diselenggarakan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 2021. Jelang ajang kejuaraan dunia balap motor itu, Presiden Joko Widodo mengatakan ada tiga…

Askrindo Peduli

Sabtu, 23 Maret 2019 - 19:22 WIB

Askrindo Peduli Lingkungan Bersama Kelurahan Kwitang

JAKARTA - Dalam rangka memperingati HUT BUMN Bersama, dan HUT PT Askrindo (Persero) yang ke-48 dilaksanakan kegiatan peduli lingkungan bersama di wilayah Kelurahan Kwitang.

kiri-Kanan) Ketua Forwarker–PWKI Edi Hardum, Direktur Pelayanan Advokasi untuk Keadilan dan Perdamaian Indonesia(Padma) Indonesia Gabriel Goa dan Pengamat Ketenagakerjaan dan Jaminan Sosial, Timboel Siregar.

Sabtu, 23 Maret 2019 - 18:32 WIB

Kartu Prakerja, Jurus Jokowi Selamatkan Pengangguran

Ciloto- Program calon Presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) mengenai kartu prakerja yang akan diluncurkan jika terpilih kembali menjadi Presiden di pemilihan Presiden 17 April 2019, patut didukung…

IKIMURA GROUP (Industry/foto: Herlambang)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 18:20 WIB

Gemilang di Tahun Lalu, PT Ikimura Group Bidik Pertumbuhan Bisnis Hingga 30 Persen di Tahun 2019

Imbas meningkatnya permintaan akan produk komponen otomotif juga dirasakan oleh salah satu perusahaan anak bangsa, PT Ikimura Group yang saat ini mendistribusikan dan memproduksi mettal cutting…