Lucunya, Bocah 7 Tahun Ini Tiru Taylor Swift

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 18 Januari 2017 - 16:38 WIB

Xia Vigor, Kontesntan Ajang Berbakat 'Your Face Sounds Familiar Kids' di Filipina (Foto:elle)
Xia Vigor, Kontesntan Ajang Berbakat 'Your Face Sounds Familiar Kids' di Filipina (Foto:elle)

INDUSTRY.co.id - Xia Vigor, bocah yang berusia 7 tahun ini meniru gaya dari penyanyi 'bad blood' Taylor Swift, Ajang bakat 'Your Face Sounds Familiar Kids' yang diselenggarakan di Filipina menampilkan beberapa anak-anak yang mengikuti audisi dengan menirukan beberapa supertars seperti, Lady Gaga dan Alicia.

Melansir dari news.com, si imut berambut pirang yang berasal dari Exeter, Devon, Inggris ini tampil dengan seragam marching band bewarna putih, dengan lipstik merah, dan mengibas-ngibas rambutnya, dengan luwesnya Vigor tampil di atas panggung menirukan Taylor Swift dan membawakan lagu hitsnya berjudul You Belong With Me.

Dengan pedenya, ditengah lagu Ia melepas topi yang Ia kenakan dan melepas kostumnya yang lain, dan langsung berganti dengan baju ala Swift yang blink-blink.

Video yang diunggah pada Minggu, 15 Januari 2017 menuai banyak komentar dari para nitizen dan jumlah viewernya hingga saat ini mencapai 3 juta lebih.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

Senin, 12 November 2018 - 20:15 WIB

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

HARRIS Hotels mengadakan program Healthy Corner di semua hotel di dalam jaringannya yang kini berjumlah 23 hotel di seluruh pelosok Indonesia dengan tujuan untuk memberikan inspirasi kepada…

GE

Senin, 12 November 2018 - 19:54 WIB

GE Healthcare Resmikan Pemasangan 1000 CT Scan di Kawasan Asia Tenggara

GE Healthcare, penyedia teknologi dan solusi kesehatan, terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Indonesia.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUN))

Senin, 12 November 2018 - 19:51 WIB

Tol Ngawi-Kertosono Bisa Dilalui Januari 2019

PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri (JNK), anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk yang mengelola tol Ngawi-Kertosono menyatakan tol seksi 3 Wilangan-Kertosono akan beroperasi pada awal 2019.…

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:45 WIB

Urban Jakarta IPO di Kisaran Rp1.000-Rp1.250

PT Urban Jakarta Propertindo Tbk akan melepas sebagian sahamnya ke publik melalui skema penawaran umum perdana (initial public offering/IPO) di kisaran harga Rp1.000-Rp1.250 per saham.

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:40 WIB

BEI: Penghitungan Free Float Praktik Umum Bursa Dunia

Bursa Efek Indonesia (BEI) menilai bahwa metode penghitungan terhadap kelompok saham atau indeks dengan memasukan rasio "free float" merupakan praktik umum di bursa dunia.